Iklan
jump to navigation

CBR V-Twin Atau Ninja 4 Silinderkah ini??? 7 Juli 2014

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Rumor 2 pabrikan yang akan segera mengeluarkan sport seperempat liter, Kawasaki dengan Ninja 250 4 Silinder dan Honda dengan CBR V Twin Engine, di tengah hiruk pikuk blogsphere tersebut bro Anto mengirimkan sebuah sketsa hasil karya tangannya yang bernilai seni tinggi ke warungasep, lha kok malah warungasep??? Ia betul, saya ucapkan makasih buat Kang Anto dan juga Kang Asep yang udah ngijinin saya sedot gambarnya.

Ini gambar hasil karya Kang Anto

V-Twin Konep

Memang tidak ada merknya tapi pikiran kotor saya yang sudah stadium 3, ditambah dengan hari ini adanya daulat Kang Kobay yang sudah masukin saya ke D’GUJUBAR tanpa harus menyerahkan Formulir ini itu + Surat Pernyataan ini itu + Foto Ukuran ini itu + Ijazah ini itu 😀 yang membuat saya berfantasi ria sehingga memberikan ide aneh untuk menamainya dengan Honda CBR 250 V-Twin Engine

HONDA V-TWIN

Tapi setelah itu kok kerasa rada-rada kurang pas karena gurat desain runcingnya lebih cenderung ke arah Kawasaki, kemudian saya beri merk Ninja 250 4 Silinder

NINJA 250 4 SILINDER

Manakah yang lebih cocok???

Sekian,,,,

Note : Motor Putih Bagus Tapi Kalo Golongan Putih Gak…!!! Ayo Nyoblossssss datangi TPS Hari Rabu, 09 Juli 2014 dari mulai Jam 07.00 sampai jam 13.00 dan Pilih Salah Satu Pasangan Calon Presiden Kita….!!! (Sugan ue atuh nya aya nu daek pang nyienkeun motor asli Indonesia)

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 7 Juli 2014

Wow… Jadi nyata gambarna,,, mudah2an sing kawujud.. Aamiin 😀
http://warungasep.wordpress.com/2014/07/06/wow-mx-qing-terlihat-lagi-di-tambal-ban/

peysblog - 7 Juli 2014

Awas kade aya kampanye dei ah ges seep wktuna hehe

salesmotor - 8 Juli 2014

it kaya pakai ring 14 om , hehehe
tapi overall lumayan

nitip lapak kang
yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
– DP bisa pakai motor bekas
– Syarat cuma KTP dan KK aj
– Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

peysblog - 9 Juli 2014

ia kali

mangga sing laris

2. AdellRobocop - 7 Juli 2014

Uwooooooooowwww yg saya gmn kang?

peysblog - 7 Juli 2014

Masih dalam tahap Pemilu bro hehe

3. adityaprad - 7 Juli 2014

3d euy

peysblog - 7 Juli 2014

Hasil comotan bro hehe

4. reza@buitenzorg - 8 Juli 2014

nepangkeun ah abdi ge sami ti bogor, orang cisarua..

peysblog - 9 Juli 2014

oooh caket atuh kang tinggal turun ue

reza@buitenzorg - 9 Juli 2014

ari akang ti palih mana? upami tiasa mah hoyong pangadamelkeun gambar kanggo inspirasi modif nvl abdi kang.. diantos pisan, hatur nuhun.

peysblog - 10 Juli 2014

Di antara gurunung salak dan pangrango kang… hehe
kebetulan saya jg lagi ngimpi2 modif NVL, dtunggu aja ya kang

peysblog - 13 Juli 2014

Modif NVLnya dah ane posting tuh kang….

5. anto desain - 8 Juli 2014

wahhhh tos janten kang. kereeeeennnnnnn simpen akh.hhe..

peysblog - 9 Juli 2014

Mangga pisan… aya keneh 1 dei nu gmbar matic

6. anto desain - 9 Juli 2014

o.. mana kang sok ath kaluarken. 😀

peysblog - 10 Juli 2014

Can beres kang… ditunggu aja

7. warungasep - 10 Juli 2014
8. Sketsa Desain Dari Anto | Warungasep.com - 10 Juli 2014

[…] Wow… Sangar betul nih motor, sebuah konsep motor yang dibangun oleh kang Alfin pemilik blog PEYSBLOG dengan konsep motor fairing bermesin V-twin nya Honda, dan ia juga memberi nama CBR 250 […]

9. bejo - 4 Oktober 2014

lha adike tuh kepanasen terus kena mesin, ntar repot


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: