Iklan
jump to navigation

Munculnya Satria Gixxer 150 Di Tengah Dinamika Pemilu Presiden??? 10 Juli 2014

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Hiruk-pikuk Pemilu dengan segala dinamikanya yang mungkin membuat sebagian dari kita turut sibuk, dari fisik sampai pikiran yang dibikin ribet dengan survey blok barat dan blok timur. Dari pada imajinasi kita dibawa ke ranah Politik lebih baik menuntunnya ke arah desain motor, meski kemungkinannya teramat sangat kecil banget sekali tapi minimal mampu menjaga kreatifitas kita kan????

Bagaimana kalau kita membayangkan tentang kemungkinan Sport Suzuki yang akan berbasis mesin Satria F 150 yang sedang hangat dibicarakan??

Bagaimana kalau kita munculkan sesosok Satria Gixxer??

Ajaib ya….??? Begitulah hidup para pemimpi.

Jika diurutkan memang ada hubungannya, pertama sepinya pasar motor Sport Suzuki di Indonesia berbanding terbalik dengan animo masyarakat terhadap Satria F yang sangat tinggi, bahkan kepercayaan sudah tebangun terhadap motor ini. Betapa tidak, sebuah motor berdesain mungil namun garang dengan finishing yang sempurna ditambah mesin DOHC 150 CC 6 Speed. Jadi toh tidak ada salahnya jika Suzuki Indonesia membangun sendiri Gixxer dengan basis Satria F.

Namanya juga berhayal jadi sederhana saja sih, bikin aja Gixxer yang sama dengan versi India tapi dengan mengambil beberapa bagian dari Satria F, yaitu Headlamp, Engine Cover (atau apalah namanya kalau di saya sendiri itu anamanya Garu ūüėÄ ), Mesin dan Rear Disk Brake. Sehingga jadinya akan seperti ini (mungkin)

SATRIA GIXXER

 

Maaf sotosopnya compang camping, maklum lieur ku quick count euy

Salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam…!!!

 

 

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 10 Juli 2014
peysblog - 10 Juli 2014

hooh… mesin na Byson kang (a.k.a kebo)

2. potretbikers - 10 Juli 2014

Kalau beneran Suzuki Indonesia mau bikin motor kaya diPict, pastinya akan laris ūüėČ

http://potretbikers.com/2014/07/09/update-harga-hh-android-merk-oppo-berbagai-type-serie-just-info-not-selling/

peysblog - 10 Juli 2014

Angle gambarnya beda bro,,, mungkin kalo tampak depan pala nya bakal miring gak jadi laku dehh hehe

potretbikers - 10 Juli 2014

owch gitu yaa…hehehhe ūüėČ

3. Modif Bareng Suzuki Thunder FI (Episode I) | PEYSBLOG - 18 Juli 2014

[…] Di Nusantara kita, cukup santer terdengar tentang akan lahirnya varian sport dari Suzuki, ada yang memprediksikan Gixxer ada juga yang menyebut Sport baru berbasis mesin Satria F 150 sehingga saya¬† menggabungkan keduanya di tulisan terdahulu. Klik di sini. […]

4. numpang - 24 Juli 2014

Cakep gan

peysblog - 24 Juli 2014

o ya??? suwun mas

5. cicak kreatip.com - 7 Agustus 2014

sangar juga bro… ūüėÄ

peysblog - 7 Agustus 2014

buat satria rider yg pingin naek kelas ūüôā


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: