Iklan
jump to navigation

Kawasaki J, Transformer Paling Realistis, Aku Kapan Yaaaa??? 24 Juli 2014

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

kawasaki_j_3_wheeler_concept_5Berbicara tentang motor konsep maka bisa diartikan sebuah motor rancangan yang akan terwujud di masa depan, CMIIW. Melirik kembali ke Tokyo Motor Show yang digelar akhir tahun lalu, Kawasaki menunjukkan kosep motor barunya yang berlabel “Kawasaki J”.

Jelaslah saya “Nyong Lembah” yang ketinggalan jaman sehingga postingannya baru sekarang, tapi alasan utamanya bukan itu melainkan terkesimanya saya akan desain motor ini yang bukan hanya sangar tapi cukup masuk akal jika diwujudkan, selain itu fungsi motor listrik ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan, baik mode Sport maupun Comfort. Jadi Inilah transformer paling realistis buat sekedar memenuhi kebutuhan ridernya.

Nih bisa dilihat bentuknya dalam mode Sport.

Kawasaki_J_Concept_EV (5)sport riding kawaski j

Sebagai rider, kita tak selamanya kebut-kebutan, nah kalau dipakai touring atau mudik santai jadinya mode Comfort begini.

kawasaki-j-concept-3-wheeler-ev-2

kawasakij-112 Sangat terlihat perbedaan antara mode 1 dan 2 di atas. Pada mode comfort bagian roda belakang agak maju sehingga posisi rider lebih tinggi, cocok dengan stang yang lebih tinggi pula, ditambah kenyamanan riding dengan jarak roda depan yang melebar. Wowwww pisan lah. Mode comfort pas bingits nih buat ngabuburit dan kalau misalnya keburu magrib tinggal ganti mode sport terus beset.

Pantas ditunggu nih Kawasaki ngeluarin yang beginian, kapan yaaaaaaa??? Terus kalau misalnya keluar tetap aja gak bakal kebagian dan bilang “aku kapan yaaaaa???” wkwkwk..

Kawasaki J Three Wheeler EV-01Mungkin saja motor ini bisa jadi bahan referensi modif dan dan saya yakin dapat terwujud di tangan kreatif modifikator Indonesia.

Selamat malam

Salam “Ketinggalan Jaman” dari gunung.

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - 24 Juli 2014

kaya belalang

peysblog - 24 Juli 2014

Nah ituuu,,,

2. KomMotor - 24 Juli 2014
peysblog - 24 Juli 2014

Modif ae lahhh

3. ridertasik - 24 Juli 2014
peysblog - 25 Juli 2014

nu kawak mang

4. potretbikers - 25 Juli 2014

wah…kaya motoemya batman… 😉
________________________________

Update Harga HP Nokia untuk Surabaya #Just info & Not Selling – http://wp.me/p3F1M1-sB

peysblog - 27 Juli 2014

mirip tinggal dicat hitam

5. Mas Sayur - 25 Juli 2014
peysblog - 25 Juli 2014

Bnr mas, pabrik mana nih yg gambling ngeluarin duluan

Mas Sayur - 25 Juli 2014

Dan harga rasionalnya msh perlu di pertimbangkan lagi… *kayaknya…

6. Ini Dia 7 Produk Zero Motorcycle Yang Dijual Di Indonesia Beserta Kekurangan Dan Kelebihannya | PEYSBLOG - 13 Juni 2015

[…] Kawasaki J, Transformer paling realistis […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: