Iklan
jump to navigation

Korelasi Misterius Antara Angka 22 Dengan Presiden Baru, Syeremkah? Merindingkah? 24 Juli 2014

Posted by peysblog in Budaya, PADAAW.
trackback

Sodara=sodara sebangsa dan setanah air…

Jumpa lagi di artikel PADAAW (Pusat Analisis Data Aya-Aya Wae) yang kali ini membahas tentang angka 22 (bukan 2 cyl disunat 2hp ataupun vixion/cb150 diskon jd 22jt yah…)

sherina munaf

Masih jelas terekam dalam fikiran kita tentang hebohnya pesta demokrasi dengan berbagai hal yang menghiasinya dari mulai peta koalisi, rumor pencapresan, black campaign bahkan sampai quick count. Yang pada akhirnya ditetapkanlah Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai ayah baru bagi kita semua yaitu pada tanggal 22. (Yang katanya misterius hihihi syereeeemmm..)

Syeremnya???

ketika saya googling tentang keajaiban tanggal 22 saya malah menemukan numerococoklogi di sebuah situs dengan rincian seperti ini :

 

 

1. Jatuhnya pesawat MH17 Tanggal 17-07-2014 (1++7+2+2+0+1+4) = 22

2. Hilangnya Pesawat MH 370 8-3-2014 pkl 1.21 (8+3+2+2+2+0+1+4+1+2+1) = 22

3. Bahkan 22 hari sebelumnya Gunung kelud meletus yaitu tanggal 13-2-2014 pkl 22.50 (1+3+2+2++0+1+4+2+2+5+0) = 22

4. Letusan Gunung Merapi Tanggal 26-10-2010 pkl 17.02 (2+6+1+0+2+0+1+0+1++0+2) = 22

5. Terjadinya Tsunami Jepang 11-03-2011 Pkl 12.46 (1+1+0+3+2+0+1+1+1+2+4+6) = 22

Semuanya memiliki jumlah 22. Apalagi no urut pasangan ini adalah 2, artinya jika Jokowi dan JK biasa menucap salam 2 jari, maka dalam kata ulang bisa menjadi “salam dua-dua jari” Pertinyiinyi apakah pantas jika kemenangan Jokowi-JK dikaitkan dengan kejadian-kejadian di atas yang merupakan bencana????

JANGAN..!!!

Kenapa? Kita lihat hasil temuan PADAAW berikut.

Beberapa hari lalu, Jerman dan Argentina bertanding di Babak Final Piala Dunia, masih ingat tanggal dan jamnya??? 15-07-2014 Jam 02.00 (1+5+0+7+2+0+1+4+0+2+0+0) =22, dengan 2x babak utama, 2x babak tambahan dan tentu dengan 22 pemain di dalam lapangan. ( Tuh kan banyak banget angka 22) Intinya pertandingan tersebut dimenangkan Jerman dengan skor tipis 1-0. Philip Lahm dan pasukannya gembira, sementara Leonel Messi dkk tertunduk lesu.

Lalu kesimpulannya apa??

Ya saya juga gak ngerti sih jadi menulis muter-muter begini Intinya dalam sebuah pertandingan pasti ada 2 pihak yang berada dalam 2 situasi berbeda yaitu menang dan kalah tanpa mempermasalahkan tinggi rendahnya skor. Yang penting pada akhirnya dibutuhkan 2 sikap yaitu sportif dan ksatria.

Meski identik dengan angka 22, tapi kemenangan nomor urut 2 jangan kita terjemahkan dengan buruk justru harus kita sambut dengan 2 dada (lapang dada tanpa busung dada), kita genggamkan kedua tangan dengan 2 orang di sebelah kanan dan kiri kita untuk solidaritas. Saatnya kita bersatu kembali, tapi ingat nihhhh…

1. Jangan lupakan nomor 1, kita jadikan ia sebagai simbol bahwa kita berdiri tegap seperti angka 1 serta menjadi landasan untuk mengangkat 1 tangan dan menempatkannya di pelipis sebagai gambaran seseorang yang sedang dalam posisi hormat.

2. Jangan lupakan nomor 2, kita jadikan ia sebagai simbol bahwa kita duduk bersimpuh seperti angka 2 serta menjadi landasan untuk mengangkat kedua tangan sebagai gambaran seseorang yang sedang memanjatkan do’a.

Semoga Indonesia menjadi lebih baik.

Merdekaaaaaaaaaaaaaaa….

Selamat pagi. Salam AAW dari gunung…!!!

Tambahan : masih ada angka 22 yg lain, rambut manusia terdiri dari 22.222, kalau gak percaya hitung sendiri tapi kalau masih kurang tambahin dengan rambut di posisi lain.. yang penting pas.. 🙂

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 24 Juli 2014

Wah bener nya bisa pas kitu??? Hehe mantap… 😀

peysblog - 24 Juli 2014

mang asep bkl boga jikun 2 ngke geus anakna 2, kumaha tah??? wkwkwk

2. ridertasik - 24 Juli 2014

eta gunung galunggung meledak teu d singgung XD

peysblog - 24 Juli 2014

Hnteu apal dsbtkn na sumberna euy

3. ndesoedisi - 24 Juli 2014
peysblog - 24 Juli 2014

Iahhh betulll, mun 021 jakarta dan skitrnya. inget mun 8 mah alus narik jikun anyar hehehe

ndesoedisi - 24 Juli 2014

yoi 😎

4. numpang - 24 Juli 2014

hehe kirain beneran syerueemm

peysblog - 24 Juli 2014

PADAAW doank 🙂

5. Kobayogas - 24 Juli 2014

asa jangar euy

peysblog - 24 Juli 2014

Apanya mang??? hehe

6. adityaprad - 24 Juli 2014

2 jari juga kan lambang perdamaian lik

peysblog - 24 Juli 2014

betul bray

7. Maskur - 25 Juli 2014

wah kalo dipasang togel tembus nih

peysblog - 27 Juli 2014

wah blh tuh bagi2 wkwkwk

8. RPMspeed - 25 Juli 2014

et dah nomerberapa yang keluar om #PEACE :mrgreen:

—————————————————–
Tips Asyik saat Mudik 😀
http://rpmsuper.com/2014/07/25/tips-saat-mudik-menggunakan-sepeda-motor/

9. peysblog - 27 Juli 2014

😀

10. CuPcAkE - 17 Agustus 2014

nomer 2 , karena kita punya mata kanan kiri telinga kanan kiri mnurut si owi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: