Iklan
jump to navigation

Geliat Laju MX King Mulai Terlihat 25 Juli 2014

Posted by peysblog in Jebakan Batman, PADAAW, Special Event.
Tags: , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Tulisan terakhir menjelang mudik lebaran jadi masih banyak pintu maaf yang akan terbuka lebar, saya hadirkan kembali tentang MX King yang dulu pernah saya buatkan renderan versi PADAAW, agar tidak salah pengertian lebih baik baca dulu yang ini…
Gimana?

Nah dalam postingan ini ternyata MX King tersebut sudah mulai terlihat gerakannya. Dan akibat rasa penasaran yang tinggi, akhirnya anda kembali tersesat di blog “Nyong Lembah” ini.
Ini loh gambarnya yang lagi gerak… Bener kan ini Maulana Xamsul???

MX-KING-LEBARAN - Copy

Selamat Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Bathin dari saya Peysblog si anak Gunung.

Ehhh wait a minute..!!! helmnya kok yang itu tea yaaaahhh…!!??

Iklan

Komentar»

1. ridertasik - 25 Juli 2014

Opo iki :v

peysblog - 25 Juli 2014

Apa aja blh,, mudik dl kang, slmt idul ffitri yaaaa. lbr dl ngblog ah

2. warungasep - 25 Juli 2014
peysblog - 26 Juli 2014

gmbr2 dihijkn kang,, duh susahnya pake hp teh gning, karasa euy wkwk

3. Asep Juga - 25 Juli 2014

hahaha keren, asa katipu da,…..met Idul Fitri juga kang

peysblog - 26 Juli 2014

wah masa?? Muhun kang.

4. Kobayogas - 25 Juli 2014

Gelowwwww

peysblog - 26 Juli 2014

haha pissss ah,

5. ndesoedisi - 25 Juli 2014
peysblog - 26 Juli 2014

WA = Warungasep??

6. Adell - 25 Juli 2014

Jihaha..

peysblog - 26 Juli 2014

Opo?

7. Wujud MX King Dari Belakang (Berdasarkan Spyshot) | PEYSBLOG - 1 Agustus 2014

[…] beberapa kali saya buatkan renderan MX King versi PADAAW, yaitu di sini dan bahkan yang bergerak di sini, kali ini saya coba berimajinasi dengan serius berdasarkan spyshot yang […]

8. RPMspeed - 8 Agustus 2014

jiahhhhh 😀

——————————————
Tentang Seluk Beluk Lampu LED
http://rpmsuper.com/2014/08/08/kelebihan-dan-kekurangan-lampu-led/

peysblog - 8 Agustus 2014

widiiiiiih kemana aja nih baru ketipu sekarang wkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: