Iklan
jump to navigation

7 Spyshot Terpanas. Mobil, Motor Sampai Helm 5 Agustus 2014

Posted by peysblog in Budaya, Cerita Dari Bogor, Design, Potret Jalanan, Special Event, Traveling.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa setanah air…

-Cerita Dari Bogor- Kembali ke rutinitas kerja setelah cukup lama libur pasti membuat semangat kita belum sepenuhnya on. Untuk itu mari kita kenang masa-masa liburan kita masing-masing.

Saya sendiri tidak liburan ke mana-mana hanya menonton orang yang lagi liburan karena saya tinggal di jalur menuju Kawasan Wisata Terpadu PUNCAK DUA. Hingga di akhir liburan kali ini saya sempatkan ngopi di warung untuk memotret para peziarah alias tourist dengan sejuta keunikan mereka. Dari mobil, motor sampai helmpun punya keunikan sendiri.

1. Mobil AC Gelebug

modifikasi carry Mobil dengan istilah “AC Gelebug” ini sering muncul ketika masa liburan tiba,

carry pengangkut furniture pun berubah fungsi.

2. Bus Plastik

Bus Plastik

Nah kalau yang ini saya jarang liat, mobil bak kecil saja muat 10 orang,

wooowww yang ini bisa berapa ya???

3. Four in One Plus

4 orang naik 1 motor

Oleh-oleh dari objek wisata di sini memang hasil perkebunan seperti buah dan sayur tapi aduh paaaak,

itu mamah ama si kecil kasian kegencet oleh-oleh dari gunung…!!

4. Good Government

plat merah

Gak perlu banyak narasi lah ya…???

5. Abah and The Bat Girls

3 remaja putri naik motorKerudungnya bagus neng tapi abahnya gak pake lampu, hebat kan gadis-gadis ini?

Motornya Desmondecodici nih, jangan-jangan ini Aira?

6. Terong-terongan

Beat Terong

Nah ini masa-masa belajar ngerokok,

takut ketemu yang kenal jadi sekalian belajar ngebut

7. Helm Mairoh

Helm Eksklusif

Kalau om Kobay punya Airoh yang ini Ma’Iroh, asli keluaran daerah saya.

Mau pesan??? Hubungi saya di kontak hehe wadul.

Begitulah wajah-wajah wisatawan di Pegunungan,kopi

dan kopi pun habis, saya musti segera pulang

Ada yang perlu dipuja dan dipuji?

Ataukah anda rider vario yang melototin saya di foto ke 1? Geer aja.. kan saya mah lagi fotoin mobilnya mang.

Ataukah kita buat nominasi Tourist Spektakuler Tahun 2014?

Ataukah anda ada di foto itu?

Silahkan berkomentar…

Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 5 Agustus 2014

yang di depan helm mairoh cigana sae

peysblog - 5 Agustus 2014

Sae… eta ceu iroh tea mang

MASUK OM " kredit motor DP PAKAI MOTOR BEKAS " - 7 Agustus 2014

hhm

nitip lapak kang
yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
– DP bisa pakai motor bekas
– Syarat cuma KTP dan KK aj
– Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

makasih kang

2. Mase - 5 Agustus 2014

Wakakakakakkk….

peysblog - 5 Agustus 2014

Oalah, ini yang naek variokah???

3. ndesoedisi - 5 Agustus 2014

woh Aira disebut-sebut 😎 , padahal baru 3 tahun tapi kalo disuruh milih motor selalu nunjuk Z250 punya tetangga depan rumah, tau aja barang bagus :mrgreen:

http://ndesoedisi.wordpress.com/2014/08/05/mengunjungi-museum-soesilo-soedarman

peysblog - 5 Agustus 2014

Bagus tuh sama ma si Al,,, 3 tahun udh pengen trail

4. Yoshi - 5 Agustus 2014

Wow .. dekat curug ciherang ini ya?

peysblog - 5 Agustus 2014

Jalur menuju ke sana mas,, masih jauh skitar 12 kilo

5. ipanase - 5 Agustus 2014

sirkusnya dimana nih?

peysblog - 5 Agustus 2014

Sirkus gratis depan rumah

ipanase - 5 Agustus 2014

woh lah

6. Adell - 5 Agustus 2014

Yg no.5 juara tuh wohaha

peysblog - 5 Agustus 2014

oooo mang nde tuh. ndesoedisi.wordpress.com

7. Maskur - 6 Agustus 2014

wkwkkww

peysblog - 6 Agustus 2014

Wakakak

8. Ferboes Richardson - 17 Agustus 2014

ternyata gak jauh beda sama kampung saya ya… 😀
http://ferboes.com/2014/08/17/drama-motogp-brno-2014/

9. Motorcycle Fun Blog - 9 Desember 2014

mereka begitu pasti karena gag ada polisi ya…kalo ke kota mana berani gtoo..heheh

10. Cream Pemutih Wajah - 10 Mei 2015

Hi there everyone, it’s my first visit at this website, and piece
of writing is truly fruitful designed for me, keep up posting these
types of articles.

11. jihad - 12 Mei 2015

It’s hard to find educated people about this topic, but you sound
like you know what you’re talking about! Thanks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: