Iklan
jump to navigation

Tak Hanya Group Chatting, D’Gujubar Mau Punya Motor Operasional, Benarkah..??? 7 Agustus 2014

Posted by peysblog in Design, PADAAW, Special Event.
Tags: , , , ,
trackback

DGUJUBARSodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Anda tahu dengan D’Series yang tayang di salah satu satsiun TV Swasta? Dari D’Akademis, D’Kuis, sampai D’Therongs????

Tak jauh beda dengan seri no.3, D’gujubar adalah satu Grup Lawak komunitas blogger yang terbentuk dari kesamaan amburegulnya domisilinya. Hari ini tepat 1 bulan saya berada dalam lingkungan mereka, sambutan hangat dari semua anggota membuat saya yang nubie bingits tidak canggung mempraktekkan kepologi bahkan bercerita hal-hal pribadi seperti kesusisastraan saya (karena mungkin sama-sama begitu juga) akibatnya lahir pula grup chatting whatsapp D’Gujubar yang diisi oleh banyak blogger kondang, komentator fenomenal dan bahkan blogger Jemu-Runners seperti saya.

Harus kuat mental karena Group chatting tersebut aktif 24 jam dan selalu ramai pengunjung, jika tidak melirik HP selama 1 jam saja sudah dapat dipastikan scroll dan ketinggalan topik obrolan. Mulai dari diskusi, iklan, jemuran, lawakan, sampai pameran semua lengkap di sana. Jika tertarik gabung, kontak saja mang kobayogas.com selaku kepala suku dan mang macantua.com selaku admin.

Kabar baiknya tak hanya itu, D’gujubar kini ada ekstraknya akan segera memiliki motor operasional sendiri. Benarkah??? Simak penuturan PADAAW berikut

“Dilihat dari sisi ilmu cocoklogi OOG ala ndesoedisi, Motor ini dibangun dibawah manager kobayogas dan diproduksi oleh peysblog kemudian dipasarkan oleh AHM (Asep Harun Mauludin) di warungasep dengan teknologi komputermotor. Tak lagi mengukur tenaga berdasarkan HorsePower tapi menggunakan barometer tenaga macantua. Inovasi ini akan sangat historis yang tentu akan dihimpun dan diabadikan di ea’sblog. Setelah ditestride oleh ridertasik yang merupakan anggota D’Gujubar dengan berat badan paling pas untuk jadi joki, ternyata hasilnya cukup konvensional untuk diajak jalanberkarisma

Ini motornya.

motor d'gujubar

Anda percaya dengan bualan saya??? Jangan percaya…!!! Karena saya hanya mencomot bagian-bagian motor yang sudah jadi supaya tidak ada kesan FansBoy, mohon maaf apabila part motor anda nongol di sini….

 

Artikel Edisi “Salam 1 Bulan” untuk D’Gujubar dan Warkop D’Gujubar

Thanks for your warm welcome. Amesuyu gays

Salam konekjinasi dari gunung….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: