Iklan
jump to navigation

Ninja 250FI Special Pramuka Edition 14 Agustus 2014

Posted by peysblog in Design, PADAAW, Special Event.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air..

Selamat Ulang Tahun Gerakan Pramuka Indonesia…

Jadi Gimana kalo Ninja 250 Fi ada edisi khusus begini??

NINJA 250Fi Pramuka Edition

Pasti banyak yang gak setuju.

Saya fikir tidak ada salahnya pemerintah menginventarisir Motor khusus untuk Pembina Pramuka. Karena setidak-tidaknya kita pernah merasakan apa itu Pramuka dan bagaimana Pendidikan Pramuka. Dasar-dasar ilmu Kemiliteran seperti Suvival dan Sandi ada di Pramuka ya kan??? Jadi andilnya cukup besar bagi mereka yang melindungi Negeri ini.

Nah untuk menambah daya tarik dari Gerakan Pramuka kenapa tidak Pembina pake motor yang begini..??? Pasti keinginan anak-anak SD tergugah.

Masih inget ini???? : Tacipapare Rahedibersu

Salam Pramuka dari Gunung.

Notes : Tadinya saya ingin membuat Ninja FI dengan edisi khusus kemerdekaan, eh ternyata ada yang ngasih tau bahwa lambang negara gak boleh asal tempel, Bener gak sih?

Iklan

Komentar»

1. macantua - 14 Agustus 2014

tepuk pramuka…..

peysblog - 14 Agustus 2014

Proprokprok jadi apa??

2. Mekanik Komputer - 14 Agustus 2014

wakakaka….kreatif gan ūüėÄ

peysblog - 16 Agustus 2014

Terisnspirasi liat yg lg upacara pramuka gan

3. warungasep - 15 Agustus 2014
peysblog - 16 Agustus 2014

Eh hooh nya

4. frunze - 29 Agustus 2014

wow naked sport, enak buat ditunggangin tuh XD

klopaks.com - 30 Agustus 2014

naked opone brader?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: