Iklan
jump to navigation

Selamat Datang CBR Lokal, Semoga Tidak Bernasib Sial Karena Penyakit Folio Menghantui Mu 7 September 2014

Posted by peysblog in Budaya, Design, Potret Jalanan.
Tags: , , , , ,
trackback

render cbr kuning peysblogSodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Ketika ramai CBR 150 R lokal, saya malah ogah pisan menggambar karena tidak terlalu penasaran dengan bentuknya. Tapi akibat permintaan Dosen dari Itali bernama Decodici yang punya sirkuit Nugello, CBR kuning yang diilustrasikan ini saya buat dengan senang hati….

Bertepatan dengan rilisnya jagoan Honda berfairing di kelas 150cc, saya cuma berharap ia tidak bernasib sial… Sial di sini tidak saya maksudkan bahwa ia akan kalah dengan R15 tapi penyakit folio yang pasti akan ia derita. Seperti ini nih…

cbr cacinganCBR berkaki kecil

 

Tidak semua rider di Indonesia berpandangan sama. Modif ya boleh dan ngebut juga boleh saja, apalagi karena desakan kebutuhan tapi tentunya harus dengan memperhatikan safety, apakah penggunaan Ban Cacing ini kebutuhan atau sekedar look saja?

Dalam opini pribadi saya, CBR sudah pasti kencang dan jika diganti ban cacing jelas tambah kencang, tapi mau lari dimana dengan kondisi jalan di Indonesia seperti saat ini?

Silakan beropini…

 

Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. FЭЯƔ - 7 September 2014

rujit motor fairing make ban cacing kitu teh 👿

peysblog - 7 September 2014

sungguh disayangkan.. kitu lain?

2. ahacorp - 7 September 2014

endemik ban cacing ^_^… sudah KLB bang

peysblog - 7 September 2014

betullll, , ,

3. macantua - 7 September 2014

Kena cacingan hahahhahaha http://www.macantua.com

peysblog - 7 September 2014

ganti istilah jd folio

4. adityaprad - 7 September 2014

Malahan jadi khawatir kalo diatas 70 km/jam :v

peysblog - 7 September 2014

Wah udh pernah pake cacing nih kyknya wkwkwk, benarkah??

5. adityaprad - 7 September 2014

Pernah nyoba punya tmen
akselerasi sih oke tapi buat kcepatan tinggi ngeriii :v
kapok minjem :v

peysblog - 7 September 2014

meski badan kecil, ane ngeri minjem jg

6. RPMspeed - 7 September 2014

caciang 😀

============================================
Tentang Pasang Cakram Lebar
http://rpmsuper.com/2014/09/07/pasang-cakram-lebar-jangan-sembarangan/

peysblog - 8 September 2014

Caciaaaang deluuuuu #eh

7. Mas Sayur - 7 September 2014

pasti ada ntar yg cacingan.. 😉

peysblog - 8 September 2014

Nah Mas Sayur aja udh bilang pasti tuh

Mas Sayur - 8 September 2014

Kemungkinan itu tetap ada,ntah di belahan bumi yg mana.. 🙂

8. Hermawan - 4G92Mivec - 7 September 2014

Wow keren…bisa cacingan juga ya… 😀

peysblog - 8 September 2014

Motor apapun pasti kena cacingan klo di Indonesia 🙂

Hermawan - 4G92Mivec - 8 September 2014

orangnya aja banyak yang cacingan ya… 😀

9. warungasep - 8 September 2014

Polio… Hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: