Iklan
jump to navigation

Wooooww Rahasia Di Kamar LadyBiker 20 September 2014

Posted by peysblog in Budaya.
Tags: , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

lady-bikerFenomena ladybiker mungkin bukan lagi hal yang tabu, tapi daya tarik kaum hawa yang satu ini tetap lebih wah dengan kebanyakan lady lainnya….

Mendapat kesempatan masuk ke kamar seorang ladybiker… woooooooooooooooow ternyata ada rahasia di kamarnya broooooo… Gak percaya??? Mangga pelototin foto di bawah ini

kosmetika ladybiker

Ada yang aneh kan?

Di antara barisan berbagai kosmetik ternyata tampak sesuatu… Mongstorrrrrrr bingit euy. Eduuuuuun

Buat apa yak kira-kira?

Salam dari gunung…

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 20 September 2014

Wakakaka… Padahal mah sakalian oli Mesran nya mang, hehe

peysblog - 20 September 2014

wakakak.. eta jang naon mang kira2??

2. Maskur - 20 September 2014

woh masuk kamaaaaaaaaaaar

peysblog - 20 September 2014

ia pakdhe… benerin ubin wkwkwk

Raja Status - 20 September 2014

ubin atau ubin kang? šŸ˜€

peysblog - 20 September 2014

ia kuli di bokapnya om šŸ˜€

3. Ferboes Richardson - 20 September 2014

hahahahahahaaa… itu buat pengharum nafas mang šŸ˜€
http://ferboes.com/2014/09/20/hati-hati-saat-pasang-gembok-pada-discbrake/

peysblog - 20 September 2014

kirain buat lotion biar cling

CuPcAkE - 21 September 2014

sepertinya emang biar clink

peysblog - 21 September 2014

Biar awet… lapis lilin masbro

4. potretbikers - 20 September 2014

wakakak, mungkin bisa mengkilapkan face juga šŸ˜‰

http://potretbikers.com/2014/09/20/test-kamera-pocket-brica-lst-all-conditions/

peysblog - 20 September 2014

fungsi suncream wkwkwk

5. RPMspeed - 20 September 2014

ada kit juga šŸ˜€ šŸ˜€

————————————————
Pasang Footstep Underbone Custom
http://rpmsuper.com/2014/09/20/pasang-footstep-underbone/

peysblog - 20 September 2014

nah itu

6. anon - 20 September 2014

wihh pake rexona tuh keteknya

7. anon - 20 September 2014

pasti bau bdn, itukan yg dimaksud ?ngoahaahaha

peysblog - 20 September 2014

ada KIT om

8. bikerkampung86 - 20 September 2014

biar makin kinclong wajahnya :mrgreen:

peysblog - 21 September 2014

Bisa jadi wkwkwkwk

bikerkampung86 - 21 September 2014

Gak mau coba om?? :mrgreen:

peysblog - 21 September 2014

Ngohaha… takut gak cocok euy, ini udah cling kok pake oli bekas

bikerkampung86 - 21 September 2014

Wkwkwkwkwkwkwkwk……. šŸ˜†
Msh kurang tuch masbro ada bbrp bagian yg harus dibersihin pake wd40 biar makin kinclong
Hahahahahahahahahaha……… :mrgreen:

9. Motorcycle Fun Blog - 28 November 2014

itu pembersih ketek kang..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: