Iklan
jump to navigation

Pemilik Headlamp Misterius Mazped Akhirnya Terkuak??? 6 Oktober 2014

Posted by peysblog in PADAAW.
Tags: , , , ,
trackback

headlamp-forzaSodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Foto Headlamp misterius yang ditemukan Mazped ini pernah menggegerkan dunia persilatan blogsphere, saat itu saya masih menjadi silent reader dan hanya mengikuti perkembangan tanpa bisa berbagi opini, hanya uneg-uneg yang tersisa hingga akhirnya Mamang Kobay menuturkan sebuah jawaban melalui artikelnya (colok di sini), namun jawaban tersebut masih belum menguak misteri siapa sebenanrya si pemilik. Kenapa? karena saya memiliki opini lain bahwa pemiliknya adalah motor Yamaha, apa ya?

Menurut Mamang Kobay headlamp tersebut mirip milik PCX sebab beliau sudah melihat dan memiliki sang MaxiScoot Honda itu dan tentu langkah komparasi yang ia ambil lebih kredibel.

namun kembali pertanyaan timbul yaitu aku kapan ya punya pisieks : headlamp-forza4

  1. Jika benar milik PCX yang merupakan produk Thailand kenapa ada tulisan Indonesia di belakangnya?
  2. Apakah produk yang saat itu masih prototype di Negeri Gajah Putih, Headlampnya diimport dari Indonesia?

Maka dari itu saya berkesimpulan bahwa sang pemilik headlamp adalah motor lokal tanpa tahu merk motornya apa.

Barulah kemarin Mas IWB mempublish foto berikut

spyshot-Yamaha-6

Serasa Dejavu pikiran saya berkata “Nah nah nah, ternyata ini dia sang pemilik (IMHO)”

headlamp mazpedMemang bentuknya belum jelas tapi saya buatkan sketsa ala Lab Peysblog alias alakadarnya, sooook mangga plototin Timbangan Visual berikut

TIMBANGAN VISUAL HEADLAMP MAZPED

Kesimpulannya?

Bradah-Sitsah sendiri yang menentukan, ini baru opini toh bisa jadi 1 atau 2 bulan ke depan akan hadir kembali produk baru yang mampu menciptakan opini lain tentang sang pemilik headlamp misterius Mazped. Yang pasti bukan milik RX King ya kan?

Salam dari gunung.

Judul typo udah diedit wkwkwk

Iklan

Komentar»

1. Maskur - 6 Oktober 2014

aseeeeeeeeeeeeeeeeeeek
alus pisan euy

peysblog - 6 Oktober 2014

ilok ah?

2. Kobayogas - 6 Oktober 2014

Iya tyata punya yamaha hehehhe

peysblog - 6 Oktober 2014

oya? udah confirm om? waahhhh sy ktinggalan euy

Kobayogas - 6 Oktober 2014

belum, tapi dari foto sih keliatan mirip

3. Mas Sayur - 6 Oktober 2014
peysblog - 6 Oktober 2014

tunggu di JPR pak hehehe

peysblog - 6 Oktober 2014

untung diingetin sama artikel kemarin trs muncul spyshot IWB jdilah dejavu

4. ndesoedisi - 6 Oktober 2014

hadir…

peysblog - 6 Oktober 2014

mangga kalebet, sok calik. jemurannya om?

ndesoedisi - 6 Oktober 2014

aduh can nyuci euy xixixi

5. Ferboes Richardson - 6 Oktober 2014

jadi itu punya N max 150…???? 😮

Jeroan vixion tetep mulus karena diasil silinder kang… 😀
http://ferboes.com/2014/10/06/bongkar-jeroan-vixion-setelah-7-tahun-masih-mulus-bro/

peysblog - 6 Oktober 2014

ya belum konfirm sih,, cuma IMHO mas

Ferboes Richardson - 6 Oktober 2014

Kayanya sih iya mang pey…

6. Bruud - 6 Oktober 2014

Part motor blum lounching Ko sudah beredar di tempat Rhoembengan gt ya..

peysblog - 6 Oktober 2014

prototypenya kali bro…

7. setia1heri - 6 Oktober 2014
peysblog - 6 Oktober 2014

opini mah bs jd kw 5 masbro…

8. ipanase - 7 Oktober 2014

owalah

peysblog - 7 Oktober 2014

opini newbie aja mas ipan… mana ada yg percaya

9. numpanglewat - 7 Oktober 2014

Bener bener

10. sejutawarnaa - 27 November 2014

comfrm, emg punya nya rmax atau nmax, ane udah sering papasan, trus pake led, lampunya putih

peysblog - 27 November 2014

ini juga baru sebatas opini, lha blm tau aslinya nmax… klo rmax itu istilah mang kobay

sejutawarnaa - 27 November 2014

Loh ane udh sering liat nih motor kok, emg itu headlamp nya

peysblog - 27 November 2014

owh gitu.. brarti udah lama bgt ya itu prototype.. thanks infonya bro

sejutawarnaa - 27 November 2014

Tp 2 hari ini udh ga nongol lg, kyk nya udah kelar test ride nya

11. Terkuak,,, Berarti Headlamp Misterius yang Dahulu Sempat Beredar itu punya Yamaha NMAX 150/155….!!! | mansarpost - 27 Januari 2015

[…] dan kesimpulannya saat itu bermuara ke Forza 125… Sempat juga dibahas oleh mang Peys disini, dan saat itu kesimpulannya bermuara ke spyshoot sang NMAX diatas, hanya saja karena spyshoot saat […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: