Iklan
jump to navigation

Headlamp Seperti Apa Sih Yang Diinginkan Konsumen??? 7 Oktober 2014

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , ,
trackback

headlamp tvs drakenSodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Headlamp… Fungsi utama dari part yang satu ini adalah alat penerangan, namun bagi pecinta motor sejati headlamp juga merupakan sebuah identitas tunggangan. Sinar yang ia pancarkan mampu mencirikan apa motornya dan siapa penunggangnya.

Pada nakedbike selama ini kita disuguhi headlamp dengan berbagai model, Kawasaki Z misalnya, yang mampu meberikan karakter bengis terhadap si kuda besi, Headlamp Byson yang membuatnya tampak ganteng bahkan NVL dan NMP yang memiliki desain kurang cocok dengan selera banyak orang malah menjadi bahan bully, itulah bukti betapa kritisnya konsumen Indonesia terhadap desain meski penilaian terhadap sisi ini adalah hal yang relatif…

Tapi coba perhatikan headlamp TVS Draken di atas…!!!

Waaaaaw… Out of the box…!!! Innovatif…!!! Mata picak dengan shape meruncing sepertinya akan banyak disukai.

Haruskah kita sebagai konsumen menunggu TVS Draken rilis untuk melihat persaingan desain Headlamp? Apakah Verza dan CBSF akan tetap mirip? Apakah NVL dan NMP akan tetap dibully?

Mestinya ini menjadi bahan acuan bagi pabrikan lokal untuk terus berinovasi demi memuaskan konsumen di tanah air…

Ada pendapat??? Mangga dishare bradah sistah, bagaimana sih headlamp yang anda sukai???

Salam dari Gunung

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 7 Oktober 2014

aneh, ciga si fery

peysblog - 7 Oktober 2014

berengut?

Kobayogas - 7 Oktober 2014

Goreng ūüėā

2. ardiantoyugo - 7 Oktober 2014

Urusan wajah emang musti hati hati…

3. Blank Canvas - 7 Oktober 2014

kalo akuh.. pilih hedlam yang bisa nyala (>_<)

peysblog - 7 Oktober 2014

oya bener pisan hehehe

4. baha - 8 Oktober 2014

bulat

peysblog - 8 Oktober 2014

Ternyata hobi yg klasik nih om baha

5. tomcat - 10 Oktober 2014

trapesium

6. tomcat - 10 Oktober 2014

kalo multisilinder matadewa kawak seri z lbh OK

7. Headlamp Sonic Dan New CB150R Bikin Lawan Terlihat Kuno… Inilah Masa Yang Dulu Kita Sebut Futuristic | PEYSBLOG - 5 Juli 2015

[…] headlamp sebab beberapa bulan lalu pernah saya tulis sebuah artikel aspirasi mengenai headlamp (klik di sini) dan sepertinya inilah waktu di mana keinginan saya yang cenderung membahas desain bisa […]

8. Seganteng Inilah Wajah MT-15. Dual Eyes Ngumpet dan Nunduk Style Ala Z1000 | PEYSBLOG - 18 September 2015

[…] motor-motor baru dengan lampu yang aduhai persis dengan ulasan saya oktober tahun lalu, dan mungkin suara konsumen sudah mulai didengar. bahwa bikin headlamp itu harus yang berkarakter […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: