Iklan
jump to navigation

Matic Gambot Yamaha Itu Akhirnya Muncul Di Gunung 7 Oktober 2014

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sodara-Sodara sebangsa dan setanah air…

spyshot-Yamaha-6

Super spyshot yang diposting oleh IWB menunjukkan dengan gamblang sosok skutik gambot produk YIMM. Kepalang tanggung untuk sementara saya sebut saja NMax daripada MMax yang bisa salah baca padahal Sundanese Pronounciationnya Emak 😀

Berdasarkan request dari beberapa orang yang ternyata cukup senang dengan Ilustrasi nyata seperti Ninja di parkiran yang sempat saya buatkan dulu, maka kali ini sang Nmax saya posisikan di dekat gunung yang tak jauh dari Kampoeng Halaman.

Ini fotonya bradah sistah…

 NMAX DI KAMPUNG PEYSBLOGMirip gak ya dengan spyshot IWB?

Tapi muosooook ada di gunung? Sebagai bukti saja bahwa saya asli dari gunung 😀

Saya edit sebisanya dengan foto asli dari Naturide 1. 1MB Terlalu berat disedot? Link ukuran kecil dengan background putih ada di bawah.

ANALISIS DESAIN

Cukup mencengangkan ketika ternyata Yamaha yang selalu mengedepankan sisi sporty kali ini justru mengambil desain elegan, terlihat pada bagian buntut yang sekilas mirip Smax 400, namun dengan stoplamp yang menyatu dengan sein. Di bagian depan yaitu tebeng mengadopsi desain tebeng Tmax. Lampunya???? Naaaaaah IMHO Nmax adalah pemilik headlamp misterius hasil temuan mazped.com yang sudah saya ulas di artikel sebelumnya. Selain itu tanpa dek rata dan double rearshock menguatkan ciri maxiscoot murni, lain kelas dengan Yamaha Majesty.

Secara keseluruhan terlihat elegan maka dengan demikian cukup meyakinkan jika Nmax memang diproyeksi untuk menjegal PCX dan mungkin Burgman mengingat dimensinya yang begitu bezzaaarrr, tinggal kita tunggu informasi berapa volume mesin yang ia miliki.

URAIAN GAMBAR

Banyak orang menyebutnya RENDERING, namun saya lebih suka kata DRAWING yang lebih mengandalkan imajinasi. Meski hasilnya tak memuaskan toh itu cuma drawing kok.

Sumber gambar berasal dari 5 foto (Smax 400, Xmax, Tmax, Gunung batu dan Jalan Bukit Pelangi) dengan oret-oretan seadanya maka jadilah seperti gambar di atas, tapi musok di gunung? Norak? Monggooo itu mah penilaian sendiri, bagi yang mau sedot gambar background putih yang ukurannya lebih kecil colok di sini…

Silakan digayem lads, Semoga bermanfaat 😀

Salam hangat dari Gunung.

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 7 Oktober 2014

Gambarna teu ka buka mang??? Kunapa ya? 😀

peysblog - 7 Oktober 2014

terlalu besar tapi yang background putih mah psti bisa sok jajal

warungasep - 7 Oktober 2014

Udah mang…. Wooooooooooowwwwwww… Bisa kitu nya, mirip pisan mang… Nyata pisan hasilna 😀

peysblog - 7 Oktober 2014

Nuhun…
ilmu otak atik sabisa-bisa wahahaha

2. FЭЯƔ - 7 Oktober 2014

aluss euy,tapi nu nyieuna goreng patut buahahahahahahaa XD http://ridertasik.wordpress.com/2014/10/07/konsep-modifikasi-byson-streetfighter/

peysblog - 7 Oktober 2014

gs payu uing mah goreng ge weeewww

Kobayogas - 7 Oktober 2014

garung patut maneh leuwihna mah ngahahaha

3. setia1heri - 7 Oktober 2014
peysblog - 7 Oktober 2014

jihaha,, krna terpaksa keadaan masbro

4. ardiantoyugo - 7 Oktober 2014

Cuakep ini dari pada PCX cuy…

peysblog - 7 Oktober 2014

baru gambar om…. tunggu aja asline

5. Kobayogas - 7 Oktober 2014

lampu depannya asa kurang naik sisina… belakang juga donk mang sekalian, kan ada dari iwb

peysblog - 7 Oktober 2014

siap nanti di”sabisa-bisa” 😀

6. ipanase - 7 Oktober 2014

wah ini

peysblog - 7 Oktober 2014

sedooot mas

7. Djaprah - 7 Oktober 2014

Mangstaaaaaapss

8. ndesoedisi - 7 Oktober 2014

alus teuing gambarna euy 😎 , sampai-sampai sayah teu bisa komen 😀

peysblog - 7 Oktober 2014

Hehehe iso ae mas mbuhsapa iki

9. RPMspeed - 7 Oktober 2014
peysblog - 7 Oktober 2014

tengkyu mangbroh

10. chakim92 - 7 Oktober 2014
peysblog - 7 Oktober 2014

gambar aja mas,,, gk render

11. varezta - 7 Oktober 2014
peysblog - 7 Oktober 2014

betul,, kecuali belakang yg keliatan membulat

varezta - 7 Oktober 2014

Iy..belakang beda

12. numpanglewat - 7 Oktober 2014

Apik tenan lek

peysblog - 7 Oktober 2014

oya lek? tengkyu ajah

13. sipanse - 7 Oktober 2014

windshield ketinggian

peysblog - 7 Oktober 2014

oya,, mkasih pnilaiannya

14. potretbikers - 7 Oktober 2014
peysblog - 7 Oktober 2014

asline tau gak??? buka aja yg link pertama wkwkwk

15. Motorcycle Fun Blog - 8 Oktober 2014

gunung mana tah…?? hee

peysblog - 8 Oktober 2014

Silaturahim kadie atuuu cooooyyy

Motorcycle Fun Blog - 8 Oktober 2014

ke neangan waktu na heula mang,.,,hee

16. イッセイ ミヤケ 大阪 - 9 Oktober 2014

Hola! I’ve been reading your website for a while now and finally
got the bravery to go ahead and give you a shout out from Dallas Texas!
Just wanted to tell you keep up the great job!

17. Yamaha NMax Dalam Beberapa Warna | PEYSBLOG - 13 Desember 2014

[…] Gambaran Yamaha Nmax versi sabisa-bisa namun berdasar Spyshot memang sebelumnya pernah saya posting di sini, lengkap beserta ilustrasi penampakannya. Namun varian warna lain kembali terdeteksi bahkan dalam […]

18. jhon fr - 27 Juni 2016

Editan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: