Iklan
jump to navigation

Striping Bus Buat Motor, Segar Dan Penuh Warna (Edisi Menjemput Eno Anderson) 17 Oktober 2014

Posted by peysblog in Design, Ilustrasi.
Tags: , , , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

spacy-with-eno

Kaget….!!! Tadi malam saya menonton di salah satu TV swasta tentang seorang pemuda yang bunuh diri dengan cara melemparkan tubuhnya ke arah kereta yang sedang melaju kencang… Penyebabnya adalah Bully. Yup… Menyerang dan menjelekkan serta membesar-besarkan sebuah kekurangan dalam diri seseorang kini seolah menjadi budaya di negeri kita tercinta.
Tak terkecuali dunia Blogsphere, hingga akhirnya seorang sahabat, rekan, yang sebenarnya lebih tepat saya sebut mentor dalam blogging, turut menghilang akibat “Bully”. Ialah Eno Enderson (Emon) tulisannya yang begitu berkarakter mampu membedakan antara dirinya dan blogger lain, namun kini kita tak dapat lagi menikmati maha karya mang Emon yang begitu terurai lengkap hingga kadang tidak dapat dicerna oleh otak saya yang minimalis 😀
Semoga masa cuti EA’S Blog tidak terlalu lama, untuk itu mari kita jemput dengan Bus langganannya…

menjemput emonLah kok ibu-ibu??? 😀

Menurut bisikan dari rider tasik bahwa salah satu bis sponsor ea’sblog langganan Mang Emon adalah Bis Sinar Jaya. Karena saat ini striping Bis mulai sering diadopsi dalam modifikasi stripping motor, ya sudah kita lihat motor Honda Spacy Helm In bernama BOB milik mang emon yang sudah saya coret-coret…

spacy bob striping sinar jayaLoetjoe ya??? BOB Fresh and Colorful…. Mirip mainan Al,
Okeh mang.. itu jemputan na tos dongkap, ulah lila-lila mang

Salam amburadul dari gunung

Note :
Ilustrasi : Nyomot 2 gambar dari google yang kemudian digabungkan dan sedikit diberi teks. Buat yang punya maaf yaaaaa…

Iklan

Komentar»

1. addo - 17 Oktober 2014

Woh kang eno

2. warungasep - 17 Oktober 2014

Wah punya saya itu gk bilang-bilnag??? #eh :mrgreen: 🙄

peysblog - 17 Oktober 2014

opone mang???

3. Kobayogas - 17 Oktober 2014

kreatif mantap hahahahahaa

peysblog - 17 Oktober 2014

Joooos, mau striping PCX gak???

Kobayogas - 17 Oktober 2014

cing pang damelkeun kalau waktuna ada mah

peysblog - 17 Oktober 2014

striping truk nya mang

Kobayogas - 17 Oktober 2014

kutunggu jandamu

peysblog - 17 Oktober 2014

ke saya banget eta mah euy,ngidaaaaaaaam tp jnda ge enak sih (ceunah)

Kobayogas - 17 Oktober 2014

enak, komo nu geus lila mah…#eh

peysblog - 17 Oktober 2014

makasih ilmunya suhu, nanti ay praktekan

Kobayogas - 17 Oktober 2014

bagi bagi mang

4. doohan - 17 Oktober 2014

Wuoh kereeenn broh, coba besi behelnya merah supaya imbang

peysblog - 17 Oktober 2014

oya thanks usulnya

5. Motorcycle Fun Blog - 17 Oktober 2014

tuh pan bener lain urang hungkul berarti anu hayang si emon balik…kabeh ge harayangeun…ayo emonn come back….

peysblog - 17 Oktober 2014

tentu saja cooooyyyy, jemput ku ucil

Motorcycle Fun Blog - 17 Oktober 2014

bhahaha…mana ceunah rek nyieun artikel ngaran-ngaran motor blogger..?? kok can muncul..??

peysblog - 17 Oktober 2014

ssssssssssssssssttttt masih dikoleksi dulu cil

6. adityaprad - 17 Oktober 2014
peysblog - 17 Oktober 2014

Hihihi kebetulan aja adanya yg itu

7. Mase - 17 Oktober 2014

wakakakkkk….

peysblog - 17 Oktober 2014

bismania om 😀

8. roda2makassar - 17 Oktober 2014

air suspension tuh spacynya… 😀

roda2makassar.com/2014/10/13/kecewa-dengan-lounching-cbr150r-di-makassar/

peysblog - 17 Oktober 2014

Hahaha… kenapa kecewa mang?

roda2makassar - 17 Oktober 2014

masa lounching pake tiket sgala,,, HTM 75rebu,,,, wasemmm….

9. warungasep - 17 Oktober 2014

Hahahaha ogah amplop #bagus bagus bagus (y)

10. wtf170 - 17 Oktober 2014

wkwk….purworejo po

peysblog - 17 Oktober 2014

jonggol – bogor om #eh itu mah Agungjaya

wtf170 - 17 Oktober 2014

Weleh….karawang indah….karawang-cileungsi

peysblog - 17 Oktober 2014

nah pasti lewat bantar gebang ini nih hehehe

wtf170 - 17 Oktober 2014

Haha…benul….
Lewati home ane b

peysblog - 17 Oktober 2014

oya hehehe… bekasi gan?

wtf170 - 17 Oktober 2014

Benul

11. Ferboes.com - 17 Oktober 2014

mang eno…. pulang…

peysblog - 18 Oktober 2014

jemput maaaaaaaaaaaaaaang

12. 3 Nmax Special Livery motoGP Laguna Seca… | PEYSBLOG - 23 Februari 2015

[…] Striping Bus Pada Spacy […]

13. Warna Warni Beat Pop… Pasti Bakal Banyak Yang Lirik | PEYSBLOG - 21 September 2015

[…] Warna-warni striping Bus buat Spacy […]

14. blackxperience - 18 Maret 2016

boleh juga stripingnya.. 🙂

15. orange3 - 3 Oktober 2017
16. juliaandjenn - 3 Oktober 2017
17. disneyultimania - 3 Oktober 2017
18. youcord - 3 Oktober 2017
19. biorevital - 3 Oktober 2017
20. samben - 3 Oktober 2017
21. lapadapartments - 3 Oktober 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: