Iklan
jump to navigation

Common Part Menpora Era Millenium 3, Bagaimana Menurut Mu??? 28 Oktober 2014

Posted by peysblog in Budaya, PADAAW, Special Event.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Masih hangat tentang Kabinet Kerja. Kembali berbagi opini tentang salah satu Menteri yang masih ada hubungannya dengan brotherhood (sekedar nyambung-nyambungin aja sih) yaitu Menteri Pemuda dan Olahraga. (Pemuda = Lelaki = Sodara = Brother)

Disadari atau tidak, menginjak awal milenium ke 3, Jabatan Menpora selalu diisi oleh para pria yang menurut observasi Lab PADAAW ada kesamaan commonpart. Apanya???

Kumisnya ganssssss… Yuk kita pelototin

  1. Adhyaksa Dault

menpora adhiyaksa dault

  1. Andi Malarangeng

menpora andi Malarangeng

  1. Roy Suryo

menpora roy suryo

  1. Imam Nahrawi

Menpora Imam Nahrawi

Pertinyiinnyi, apakah ini syarat atau kebetulan??? ūüėÄ

Secara mereka berempat memiliki kumis yang khas tanpa bewok / janggut + jambang. Dengan kumis yang menghiasi wajahnya mereka tampak fresh dan bersahaja, pokoke brotherhood bingits. Mari kita tunggu penjelasan OOG dari MbahMbuhSapa

Bagaimana menurut anda tentang kumis menpora ini????

NO BULLY

Salam ‚ÄúSumpah Pemuda‚ÄĚ dari gunung….

Iklan

Komentar»

1. macantua - 28 Oktober 2014

meni kudu kumisan kabeh, syarat eta teh? hahahahahahaha

http://macantua.com/2014/10/28/jok-apa-papan-penggilesan/

peysblog - 28 Oktober 2014

Syarat jigana,, kudu nunggu MbahMbuhSapa yeuh

macantua - 28 Oktober 2014

sok ah, bisi diparab jengkol mun kaditu mah ngoahahahaha

2. warungasep - 28 Oktober 2014

Hmmm jigana periode engke Antasari azhar tah hahahaha
ah aya aya wae ekekeke

peysblog - 28 Oktober 2014

Diskualifikasi mang.. kumisna gede teuink

warungasep - 28 Oktober 2014

haha

3. F–≠–Į∆Ē - 28 Oktober 2014

pak raden ngke mah,kumis na ukuran ekstra ngoahahahahahaha XD http://ridertasik.wordpress.com/2014/10/28/naturide-bersama-si-dukun-di-bogor-jawa-barat/

peysblog - 29 Oktober 2014

Ekstra kos nu komen

4. setia1heri - 28 Oktober 2014
peysblog - 29 Oktober 2014

Colek ferboes om hehehe

setia1heri - 29 Oktober 2014

oia…punya stok banyak ūüėÄ

5. ndesoedisi - 28 Oktober 2014

Pemuda ya pasnya berkumis, kalo berjenggot jadi Menteri Pak Tua & Olahraga, kalo plontos jadi Menteri Remaja & Olahraga ngoahahahahaaaaaaaaa

peysblog - 29 Oktober 2014

Nahnahnah… Jos penerawangannya mbah..

6. orong-orong - 31 Oktober 2014

yang jelas mereka berkumis semua. hidup pak kumis
nitip sobat, hanya sekedar share saja
http://orongorong.com/2014/10/31/yamaha-v-ixion-penyumbang-ekspor-terbanyak/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: