Iklan
jump to navigation

Vixion Jadi MT-150, Shincan Yang Garang 29 Oktober 2014

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , , , ,
trackback

New VixionSodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Line up Yamaha untuk kelas sport 150cc hi end level sepertinya akan segera terisi, jika dulu saya hanya menggambar modif NVL ala MT-15 World Cup Edition berdasarkan request maka kali ini berdasarkan berita kiri kanan. Bahwa nantinya NVL akan kembali facelift kembali dengan sedikit kontaminasi desain keluarga MT. Benarkah??? hmm layak ditunggu nih motor, atau nanti kita buat Render MT-15 versi Peysblog hehehe

Teramat sangat wajar sekali mengingat saya sendiri pernah beberapa bulan menunggangi New Vixion gak pake lightening karena performanya cukup lumayan dipakai harian. SOHC???? Gak ngaruh tuh yang penting tarikan OK buat nanjak di Gunung + kadang ngejar waktu menuju tempat kerja nun jauuuuuuuuuh di kota Gotham :D, (Eh batman donk? hehehe lagi musim coy) Top speed??? Ah ngapain speeding, jalan 100 km/j saja makin berumur mah makin degdegan geuningan.

Di eropah sana sudah lebih dulu hadir sang adik yakni MT-125 kabarnya lagi R25 versi naked pun akan bernama MT-25, bisa jadi nantinya desain NVL akan identik keluarga MT. Dan beginilah hasil imajinasi saya

Yamaha Vixion Facelift MT-15

Headlamp yang masih bernuansa Shincan namun dengan detail yang lebih kompleks menjadikannya Si Shincan Macho…. Ada yang tau lampu apa itu???

Mangga beropini gans… Kira –kira nama apa yang cocok untuk Vixion selanjutnya???

Selamat menikmati

Salam dari Gunung

Iklan

Komentar»

1. sportupdate5 - 29 Oktober 2014

kondeee

peysblog - 29 Oktober 2014

Hehehe masih ada

2. warungasep - 29 Oktober 2014

hajaha jadi asa hayang naon face

peysblog - 29 Oktober 2014

kamsute?

warungasep - 29 Oktober 2014

enya wajahna sesuatu

peysblog - 29 Oktober 2014

oohhh ssssssssssssssssssssst

3. surya - 29 Oktober 2014

shinchan macho

4. surya - 29 Oktober 2014

shinchan dewasa

peysblog - 29 Oktober 2014

Growing atuh pan

5. 46success - 29 Oktober 2014

Wuoh ada shincan keren

6. FЭЯƔ - 29 Oktober 2014
peysblog - 29 Oktober 2014

Nohara Shinosuke

7. Kobayogas - 29 Oktober 2014

nyosssss

Video New CBR vs CBSF akhirnya jadi juga
http://kobayogas.com/2014/10/29/video-tes-new-cbr-dan-cb-street-fire/

8. dinamid - 29 Oktober 2014

semoga kayak gini. guanteng tenan

peysblog - 29 Oktober 2014

Semoga didengar hehehe

9. Blank Canvas - 29 Oktober 2014

woow.. wanieund pisan mongstorna..

peysblog - 29 Oktober 2014

Wanieund naond na oeys??

10. andhi2010 - 29 Oktober 2014

keren

11. Mas Sayur - 29 Oktober 2014

MT 150.. semoga beneran ada..

peysblog - 29 Oktober 2014

Kita tunggu pak

12. vixioner - 29 Oktober 2014

Sedooot gan

peysblog - 29 Oktober 2014

Monggooooooooooooo

13. chakim92 - 29 Oktober 2014
peysblog - 29 Oktober 2014

😀

14. brigade jalan raya - 29 Oktober 2014

wow! cuakep!

15. setia1heri - 30 Oktober 2014
16. orong-orong - 31 Oktober 2014

shincan kembali berulah nich
nitip sobat, hanya sekedar share saja
http://orongorong.com/2014/10/31/yamaha-v-ixion-penyumbang-ekspor-terbanyak/

17. Tidak Lagi Bermuka Shinchan | WARUNGASEP★★★☆☆ - 31 Oktober 2014

[…] sumber gambar: motoblast dari facebook dan nvl MT15 concept by peysblog disaaannnnaaaaaaaa….. […]

18. erry - 7 November 2014

kira2 kapan ya vixion mt keluar

peysblog - 7 November 2014

Kurang tau sy jg ekekekek lagian baru isu kok

19. Byson VS Megapro Dalam Konsep ZXS. Keren Mana Bro? | PEYSBLOG - 9 Mei 2015

[…] NVL MT150, Shincan Paling Sangar […]

20. Tampang Harapan R15 Facelift… Benar Benar Turunan R6 | PEYSBLOG - 11 Mei 2015

[…] Facelift NVL Shinchan Garang […]

21. Foto Yamaha MT-25 Full Body | PEYSBLOG - 4 Juni 2015

[…] Vixion MT-15 […]

22. dino324 - 26 Juni 2015

agak2 kapan new v ixison bentuk macam ini dikeluarkan

peysblog - 26 Juni 2015

smoga aja cpt kluar bro

23. 300 Orang Mencari Yamaha MT-15 Dalam Sehari… Blog Kecil Saja Segitu. Gimana Blog Raksasa? | PEYSBLOG - 29 Juni 2015

[…] Vixion jadi MT-15 […]

24. Wujud MT-15 Versi The Entire Lab | PEYSBLOG - 30 Juni 2015

[…] New Vixion DOHC / MT-15 […]

25. Melihat Persoalan Kemiripan Desain New CBSF VS NVA dan Sonic VS Satria Dari Sudut Pandang Hukum Dan Logika | PEYSBLOG - 6 Juli 2015

[…] Kalau Vixion jadi MT-15 […]

26. Nih Ada Sonic Modifan. Kerennya di mana ya? | PEYSBLOG - 13 Agustus 2015

[…] Vixion MT-15 […]

27. Ada Vixion Misterius Dengan Frame Teralis Dan Lampu TMax | PEYSBLOG - 23 Agustus 2015

[…] Vixion jadi MT-15 […]

28. Ini Dia Yang Banyak Diminta Rider Vixion… | PEYSBLOG - 1 September 2015

[…] Klik : Vixion jadi MT-150 […]

29. Inilah Headlamp Satria FI Setelah Melalui Olah Digital | PEYSBLOG - 10 September 2015

[…] Yamaha Vixion 2016 […]

30. Rebuilt MT-15 By Peysblog. Ngakak Gan!!! | PEYSBLOG - 27 September 2015

[…] ganteng Vixion modif MT-15 yang dulu saya buat ya? eheheh tapi kalau beneran maka All new CB150R harus kerja keras […]

31. 3 Nmax Special Livery motoGP Laguna Seca… | PEYSBLOG - 27 September 2015

[…] Yang satu ini memang bukan special Livery tapi saat sponsor FIAT tak lagi tampak di tebengnya, membuat motor ini tampak simple dan bahkan diadopsi oleh beberapa motor produk YIMM, contohnya pada Vixion modif MT-15 […]

32. Galeri Desain Modifikasi Vixion By Peysblog… Puasssss | PEYSBLOG - 22 Januari 2016

[…] Modifikasi Vixion ala MT15 […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: