Iklan
jump to navigation

Naturide 7 : Membuktikan Keindahan Jalan Bukit Pelangi Bersama Alfin 14 November 2014

Posted by peysblog in Cerita Dari Bogor, Naturide.
Tags: , , , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Berjumpa lagi di Naturide, sebuah kategori yang memuat foto-foto eksotisme perjalanan. Sengaja berbagi tanpa watermark karena teralu sayang jika indahnya alam itu tertutup tulisan egois “PeysBlog” fotografer kelas teri yang nilai watermarknya sangat jauh bila dibandingkan dengan keindahan ciptaanNya.

Sebagai orientasi dan penyegaran. Saya kutip pernyataan Wak Haji TMCblog tentang keindahan Jalan Raya Bukit Pelangi yang ia lalui ketika naturide berverzaria dengan sang Nyonya

Kenapa tmcblog pilih jalur Bukit pelangi dibanding jalur Bogor-ciawi-gadog? soale jalur ini adalah jalur Romantis . . . sepi, indah, banyak tikungan . ..  semua yang diinginkan biker akan jalur trek touring ada di jalur ini broooo, siiip . ..

Untuk itu mari kita eksplorasi singkat mengenai jalur alternative Bogor – Puncak ini.

Naturide kali ini saya ditemani oleh sang momongan tercinta, Si Gundul Al. Yang memiliki nama depan Alfin Librariandy yang berarti Seribu Perpustakaan sebagai do’a dari Bapaknya 😀 namun akibat kegundulannya ia sering disebut tuyul oleh om-omnya di D’Gujubar hingga Bapaknya sendiri bertitel “Dukun Penakluk Tuyul”. Let’s Go bro… Biarlah dia bernarasi….

  1. Watch Me ya om… Al lagi naturide. Ini backgroundnya deket pintu gerbang barat

Watch Me

  1. Parkir dulu deket jembatan memandangi kebun bunga di atas bukit

 Parkir Di Dekat Jembatan

  1. Tanjakan is nice… Peace Om…!!!

 Peace of Tanjakan

  1. Laper euy pengen pulang, Bapak gak ngajak jajan nih… Nyender dulu ahhhh sambil liatin bunga-bunga berwarna kuning bermekaran pinggir jalan

 Kesel Nunggu Bapak

  1. Mataharinya udah mu nyampe Pangrango tuh… Waktunya Al pulang.

Hari Mulai Gelap

Demikianlah perjalanan kami di Jalur Bukti Pelangi yang merupakan kawasan Golf Gunung Geulis (CMIIW). Jalan ini benar-benar rekomended buat kawan-kawan penyuka touring yang menuju Puncak dari arah Jakarta. Jalurnya bisa diakses melalui Jl. Raya Sentul – Babakan Madang –Sukaraja.

Demikian,, Semoga pengen ke Bogor

Salam dari Bukit Pelangi

Iklan

Komentar»

1. FЭЯƔ - 14 November 2014
peysblog - 14 November 2014

Ngabuburit coy

2. gasspoll83 - 14 November 2014
peysblog - 14 November 2014

Ayuh sy anter ehehe

gasspoll83 - 14 November 2014

siap nanti ada waktu riding kesana 🙂

3. warungasep - 14 November 2014

wew mere titel teh asa ku kacida cida teuing wkwkekwkw

peysblog - 14 November 2014

tah rombongan D’gujubar pan mere titel dukun

4. Kobayogas - 14 November 2014

wahhh bisa nyoba nih sama Sniego…. iyalah kalau di watermark pake Peys Blog yang segede gaban itu ya bakal ketutupan 😀

peysblog - 14 November 2014

Boleh jajal.. 😀

Kobayogas - 14 November 2014

ngan teu apal kadituna euyng

peysblog - 14 November 2014

patokane sentul mang… jl. Raya Bogor melipir ke kiri di nanggewer

Kobayogas - 14 November 2014

ooo ngke nyobaan aah sama nyonya

peysblog - 14 November 2014

Boleh…

5. lexyleksono - 14 November 2014

Sepertinya pernah aku lewat sini, tapi waktu itu jalan Babakan Madang banyak yang rusak.. gak tau sekarang mungkin udh mulus ya..?

Taufik - 14 November 2014

babakan madang sebagian sudah di beton bro . . . sebagian lagi belom hehehe ya dari babakan madang juga bisa

peysblog - 14 November 2014

Betul.. ini jalur testride langganan wak haji soale.

peysblog - 14 November 2014

Mampir dulu sini om 😀

6. prasetyo676 - 14 November 2014

Wah sejuk pemandangannya.

Yamaha Grand Filano 125 cc Tampil Elegant dan Berkelas | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/11/14/yamaha-grand-filano-125-cc-tampil-elegant-dan-berkelas/

peysblog - 14 November 2014

Yup betul mas… asik pisan pokona

prasetyo676 - 14 November 2014

Keren..

7. ndesoedisi - 14 November 2014
peysblog - 14 November 2014

Dulu ay ajak gak jadi.. fery yang udah

ndesoedisi - 14 November 2014

hayang rame-rame kadinya xixixi

8. Motorcycle Fun Blog - 17 November 2014

iraha atuh raang diajakan ulin kadinya..??

peysblog - 17 November 2014

Deuh atuh dkeut.. hyu si black ucil urg jien model

Motorcycle Fun Blog - 17 November 2014

dekeut ge ari teu apal mah hese mang…hehe

9. Bukit Pelangi / Gunung Geulis Jalur Touring dan Alternatif Terbaik Menuju Puncak | PEYSBLOG - 22 Desember 2015

[…] Kawans biker mestinya sudah tidak asing dengan Jalur Bukit Pelangi atau Gunung Geulis, inilah salah satu jalan dengan view terbaik di Bogor, untuk mobilpun daripada […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: