Iklan
jump to navigation

Mau Kredit Moge Kawasaki??? Bisa Kok Karena ER-6N Setorannya Di Bawah 2 Juta Rupiah 17 November 2014

Posted by peysblog in Cerita Dari Bogor.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

er6nKawasaki memang identik dengan Moge. Di tengah para tetangga fokus pada matic, bebek dan sport kelas menengah, Geng ijo justru berani membuka pasar baru untuk motor import ber’cc besar… Lalu apakah kita (menegah ke bawah) bisa membeli salah satu moge keluaran Kawasaki??? Bisa kok… mari kita simak harganya dulu

Ternyata varian termurah saja yakni ER-6 N seharga 102.000.000 OTR Jabodetabek

Harga Moge Kawasaki 1

Kalau mau yang lebih mahal nihh

Harga Moge Kawasaki 3

Harga Moge Kawasaki 2

Lalu apa yang perlu kita siapkan??? Menabung buat DP (Down Payment) sampe melimpah ruah tentunya

Selamat istirahat siang..

Semoga berguna dan salam dari Gunung

Baca juga

Iklan

Komentar»

1. iimvixby - 17 November 2014

Pengen

peysblog - 17 November 2014

1,8 jeti bang… klo gajian 2 juta cukup lah cuma gak bisa jalan krna buat BBMnya gak da lagi hehehe

2. travelmotoblog - 17 November 2014

wah klo zx6r mahal euy..

peysblog - 17 November 2014

Mahal banget yak

3. warungasep - 17 November 2014

Wew jang dp na hungkul kudu nabung heula nya?? Hahaha
dp(disturbing pikceu)

4. Mas Sayur - 17 November 2014

hmm…1,8 jt… ayoo..ayo.. siapa mau ambil… *aku gak mampu ūüė¶ .. naikin cb gigi starter rompal aja udah cukup… ūüôā

http://bakulkangkungjpr1.com/2014/11/17/hot-suzuki-gsx-250f-siap-ramaikan-kelas-sport-fairing-250-cc/

peysblog - 17 November 2014

Aku juga… masih aja blm bisa boyong yg pake gigi

5. uyipmotoblog - 17 November 2014
6. ndesoedisi - 17 November 2014
7. Ferboes.com - 17 November 2014

mau mang?
Permisi admin… nitip info seputar obat asli dan palsu yang beredar di pasaran…
http://ferboes.com/2014/11/17/perbedaan-pomate-asli-dan-palsu/

8. gasspoll83 - 17 November 2014
peysblog - 17 November 2014

Hahaha,,,, ia dpnya tuh

9. Kobayogas - 17 November 2014

DP nya yang berat…

peysblog - 17 November 2014

nah itu

10. CuPcAkE - 17 November 2014

tenor bisa 6-7 th sendiri itu dgn uang muka 50 jt
xixixi

peysblog - 17 November 2014

hooh, ada yg 1,8 slma 2 thn… tapiiiiiii DPnya euy

11. KLX Adventure - 17 November 2014

DP masih lumayan nampol.

========

Naksir Ban Dual Purpose Swallow SB 117 Ukuran 18-21 untuk KLX 150L http://klxadventure.com/2014/11/14/naksir-ban-dual-purpose-swallow-sb-117-ukuran-18-21-untuk-klx-150l/

peysblog - 17 November 2014

Yup masbro ūüėÄ

12. orong-orong - 19 November 2014
peysblog - 19 November 2014

tah eta masalah na

13. Garuda 375 Motor Gede Produk Indonesia | PEYSBLOG - 27 September 2015

[…] seperti saya yang benar-benar menginginkan Indonesia Bangkit dan Indonesia Hebat. Jika benar kan Harga Kredit Moge gak mungkin sampai melambung. Ya […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: