Iklan
jump to navigation

Akhirnya 4 Blogger FBH Angkat Bicara 18 November 2014

Posted by peysblog in Jebakan Batman.
Tags: , , , ,
trackback

Sodara – sodara sebangsa dan setanah air…

Mengawali hari yang suram… mari kita bakar bakaran dulu daripada bakar SPBU 😀

Sudah bukan hal aneh lagi ketika D’Gujubar alias Paguyuban Juragan Blogger Jawa Barat diidentikkan dengan FBH. Mungkin timbul karena keefbehaan 4 tokoh terkenal pentolan D’Gujubar ini…

Bagaimanakah jika keempatnya angkat bicara ala Brosur MLM??? Yuks kita intip

  1. Yogas M Erlangga Cipta (43 Th) Pengusaha Asuransi Kendaraan, Jakarta

 yogas “Sejak saya menjadi FBH, bersyukur sekali semakin banyak masyarakat Indonesia sadar pentingnya Asuransi hingga perut dan dompet saya semakin tebal dan mungkin segera memiliki istri muda, doakan saja ya”

  1. Asep Karim Sumpena (36 Th) Pengusaha Warung Jamu Eceran, Tasik

asep“Dulu ketika saya belum menjadi FBH, warung saya sangat sepi hingga akhirnya saya memilih untuk menjadi FBH tulen dan akhirnya warungpun rame, makasih FBH”

  1. Arul Shaleh Abimanyu (38 Th) Dosen Ilmu Filsafat, Subang

??????????????????????????????? “Universitas tempat saya mengajar memang pernah mundur bahkan sampai bangkrut, namun karena barokah keefbehaan saya, akhirnya Universitas Swasta Subang kembali berdiri hingga sekarang”

  1. Rajendra Buana Hermansyah (33 Th) Teknisi Spesialist Mesin Truk, Purwakarta

Raza“Jujur saja saya ini susah mendapatkan pacar apalagi cewek yang serius, Alhamdulillah kini setelah jadi FBH tulen saya mendapatkan calon istri yang sesuai, terimakasih FBH sedunia atas dukungannya”

Anda percaya???

Kalau percaya silakan daftarkan diri menjadi FBH dengan menghubungi orangnya masing-masing…

Saya mau kabur dulu pake SOHC ajah…

Nyoooos… greng… greng… nguuuuuuuuuuung Gubrakkkkk

Pey

Salam dari gunung.

Iklan

Komentar»

1. mbah uip - 18 November 2014

wkwkwkwkwk kocak bener ini blog….

peysblog - 18 November 2014

lagi galau bensin naik euy

mbah uip - 18 November 2014

ho’oh bener.. mending teu boga motor sakalian ngohaahahaaa :mrgreen:

peysblog - 18 November 2014

Pake motor BBM na teh manis.. doroooooong

2. cadoxs - 18 November 2014

ada motor palue…xixixixi

peysblog - 18 November 2014

palurah… motor jadul saya om

3. macantua - 18 November 2014

http://macantua.com/2014/11/18/woh-siap-siap-jebol-tabunganmu/

Koplak aing jd kolot kitu umur….. penipuan ngaran ge jiga anang pake hermansah… dasar dukun koplak….

FЭЯƔ - 18 November 2014
macantua - 18 November 2014

Siaaaa

peysblog - 18 November 2014

ahhh baca saja weeee hehe

macantua - 18 November 2014

ngoahahahaha

4. warungasep - 18 November 2014
peysblog - 18 November 2014

eh ia skrg 35 ya mang

warungasep - 18 November 2014

eah kok tau sih eh

5. Bro Ndes 94 - 18 November 2014

Kalau ane fby tulen om

peysblog - 22 November 2014

Wah kena spam bro… ntar bikin jilid dua buat FBY boleh?

6. wtf170 - 18 November 2014

gnteng ganteng ya….
motornya

peysblog - 18 November 2014

Hehehe cuma punya sy yg gak

wtf170 - 18 November 2014

Ganteng dong…jan motor palu e ….xixixi

peysblog - 18 November 2014

Wkwkwkwk plue

7. KLX Adventure - 18 November 2014

Wkwkkwkwkwkk

========

Motor Skutik Yamaha X-Ride Keren Juga Pakai Ban Tahu http://klxadventure.com/2014/11/15/motor-skutik-yamaha-x-ride-keren-juga-pakai-ban-tahu/

8. Mas Sayur - 18 November 2014

ngoahahaha….
aya aya wae… 😆

peysblog - 18 November 2014

Ta’ masukin si mas sayur ahhh

Mas Sayur - 18 November 2014

Lho..lho… jangan om… malu,ah… 😳

peysblog - 18 November 2014

Wah dia ketakutan hehehe

9. Kobayogas - 18 November 2014

Wakakakaka kampreettt….awas siah dianggap beneran 😛

peysblog - 18 November 2014

aminin donk om….

Masa gini aja dianggap bnr lha smuanya jg boongan

10. yusufblog23 - 18 November 2014
peysblog - 18 November 2014

monggo, FBH juga ya?

yusufblog23 - 18 November 2014

Hiihihi..fbk mang…

11. ndesoedisi - 18 November 2014

Universitas Swasta Subang disingkat UWasu ? 😥

peysblog - 18 November 2014

Duka naon tah hehehe

12. prasetyo676 - 18 November 2014

aku ikut yg mana ya…? 🙂

peysblog - 18 November 2014

Ayo klo mu ikut mah saya masukin om 😀

prasetyo676 - 18 November 2014

Saya mah fb apa aja deh… pernah ada motor dari keempat pabrikan.

peysblog - 18 November 2014

sy baru 3 hehehe… geng ijo baru jajal doank

13. Ferboes.com - 18 November 2014
peysblog - 18 November 2014

Diiiih aku bantuin situ kan?

14. chakim92 - 18 November 2014
peysblog - 18 November 2014

Maknyossss,,, ikutan gak broh?

15. wisnu3ds - 18 November 2014

ahahahahhahahahahaaaaaa

peysblog - 18 November 2014

Jgn percaya ya om hahahaha

wisnu3ds - 18 November 2014

lah saya malah percaya loh…..

16. gasspoll83 - 18 November 2014

wkwkwk ada ada aja

peysblog - 18 November 2014

wah geng ijo nih hehehe

gasspoll83 - 18 November 2014

engga lah saya masih setia sama yang biru

peysblog - 18 November 2014

hehehe

17. afif - 18 November 2014

Hahaha… ngakaakkk.
pasukan efbeye dipublish juga donk…

18. Mase - 18 November 2014
peysblog - 19 November 2014

semoga gak percaya hahaha

19. ninja150ss - 19 November 2014

huuffttt….
untung ane kagak diikutin..
aammaaannn laahhh…

😀

peysblog - 19 November 2014

Nanti jilid 2 ya hehehe

ninja150ss - 19 November 2014

Wadoohhh…

ninja150ss - 19 November 2014

Mang di wa koq gk pending,,mau ngjk ngbrl nih…

peysblog - 19 November 2014

Owh wa blm update euy, FB aja dulu

ninja150ss - 19 November 2014

Bsk aja deh,,,mang,kl skrg msh nguli,,btre jg hampir tewas.
😀

ninja150ss - 19 November 2014

Mksdnya gk kekirim alias pending

20. orong-orong - 19 November 2014

wkwkwkwk beneran tuh umur mereka? terima kasih klinik tong fang
http://orongorong.com/2014/11/19/kenapa-harus-berebut-stasiun-motogp/

peysblog - 19 November 2014

Hahaha… ntar jilid dua FBY

21. Motorcycle Fun Blog - 21 November 2014

wkwkwwk….edyaaannn nte mang peys..hehehe

22. Bonsai Biker - 5 Desember 2014

hahah Lebayoga 43 tahun, tua amat, perasaan baru 38 tahun hahaha

peysblog - 5 Desember 2014

Aslinya 43 mbah

23. Awas…!!! Orang Sunda Lagi Belajar Hurup Ep | PEYSBLOG - 14 Mei 2015

[…] 4 Blogger FBH angkat bicara […]

24. Gawat….!!! 4 Blogger FBH Kembali Angkat Bicara Soal Sonic, New CB150 dan Jiplak-Jiplakan Motor | PEYSBLOG - 7 Juli 2015

[…] saya kembali angkat bicara, dulu kan sempat saya angkat kenapa dan bagaimana hikmahnya menjadi FBH (klik di sini), dan kali ini mereka berhasil menjawab pertanyaan saya ini “Menurut amang kumaha sih ini teh? […]

25. Hati-Hati!!! Modus Penipuan Lady Biker dan Ibu Rumah Tangga… Sudah Banyak Yang Jadi Korban | PEYSBLOG - 11 Agustus 2015

[…] 4 Blogger FBH Angkat Bicara soal keefbehaannya […]

26. Dari Tim Iklan Mio Sampai Jadi DPO… FBY Ini Tetap Cinta Mati Sama Yamaha | PEYSBLOG - 20 September 2015

[…] Ketika 4 Blogger FBH angkat bicara soal kengebehaannya […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: