Iklan
jump to navigation

Motor Sebatas Kertas… Hanya Bisa Beginikah Indonesia? (Full Bike Sketch Generating) 18 November 2014

Posted by peysblog in Design, Ilustrasi.
Tags: , , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Mengintip pemerintah yang baru saja menaikkan harga BBM ditengah carut-marutnya dunia permotoran seperti surat-surat kendaraan yang minta ampun lamaaaaaaaaaaaaaaaaa bingits… saya termasuk korban plat nomor yang 1 tahun belum jadi juga.

Bikin plat saja lama, mampukah indonesia membuat motor sendiri?

Mungkin hanya sebatas ini, gambar motor di kertas?

Anto DesainIni adalah sketsa karya Bro Anto yang paling saya sukai, sekalian menyindir pemerintah saya buatkan saja motor sebisa saya dengan Sketch Generating…  Karena prosesnya cepat mangga klik saja di sini… tapi cukup jelas kok dari skets menjadi real.

Motor Sebatas Kertas… Hanya Bisa Beginikah Indonesia? Sepertinya “YA” untuk sementara ini…

Selamat menikmati dan selamat bermuram durja bersama premium 8.500…

Ada aspirasi??? Mangga sampaikan

Salam dari gunung

Note : Request kedua bro Anto belum bisa digarap akibat mata yang mulai tidak bersahabat dengan monitor… sorry ya broh

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 18 November 2014

malam malam panjaaangg setiap tidurku selalu kesepiaaannn
http://kobayogas.com/2014/11/17/new-cbr-150r-sasis-teralis-bikin-lincah/

peysblog - 18 November 2014

Mungkin dia lagi laper 😀

2. gasspoll83 - 18 November 2014
peysblog - 18 November 2014

nah itu… aku blm bisa gans.. hehehe

gasspoll83 - 18 November 2014

hehe pada dasarnya orang indonesia itu kreatif

peysblog - 18 November 2014

ajarin 3d max donk hehehe

3. KLX Adventure - 18 November 2014

Saya nunggu plat udah tujuh bulan belum kelar. Mungkin mesti nunggu dua taxiway dulu

========

Beta 500 RS, Motor Dual Sport yang Dominan untuk Enduro http://klxadventure.com/2014/11/10/beta-500-rs-motor-dual-sport-yang-dominan-untuk-enduro/

peysblog - 18 November 2014

Pngalaman sy jnjinya 2 bln, trs abis 2 bln kluar surat jln yg brlaku buat 8 bln ke dean tp udah setaun gak da kabar lagi

4. Ferboes.com - 18 November 2014

Meminyak gan…. 😀
Film Ghost Rider Terbaru Memakai Motor All New CBR150R…??? Kereeennn….!!! – http://wp.me/p3RQvE-2Y3

peysblog - 18 November 2014

Monggooooooooooooo

5. warungasep - 18 November 2014

itulah aku dan segala kekuranganku hehe

peysblog - 18 November 2014

Kenapa ini mang Asep Karim Sumpena??

warungasep - 19 November 2014

keur nyanyi hahaha

6. FЭЯƔ - 18 November 2014
peysblog - 18 November 2014

Opoooooo??? Harga solar di tasik turun ya?

7. chakim92 - 18 November 2014

Klo Shroudnya lebih kecil lagi kayaknya joss,, mirip2 MV Agusta 😀

http://motohits.com/2014/11/18/pojok-modifikasi-ktm-duke-merah-putih-sedikit-hilangkan-aura-ktm/

peysblog - 18 November 2014

dari sononya hehehe… dpt kiriman aja masbro

8. adityaprad - 18 November 2014
9. anto design - 18 November 2014

wahh keren desain wayah mejeng di blognya kng peys.hhe. krenn.
.mhun kang wios sasempetna kng peys we.

peysblog - 19 November 2014

Hmmmm aya sih nu matic tea, cuma poho nyimpen na

10. anto design - 18 November 2014

wahh keren desain sayah mejeng di blognya kng peys.hhe. krenn.
.mhun kang wios sasempetna kng peys we.

11. orong-orong - 19 November 2014
12. Motorcycle Fun Blog - 21 November 2014

bener oge ceuk nte mang peys…nyieun plat nomor oge meuni kuat lila indonesia mah..satahun..komo nyieun motor..haha jangan harafffff ..wkwkw

peysblog - 21 November 2014

bnr nu urg can anggeus knh plat nomor

Motorcycle Fun Blog - 21 November 2014

heeh kacida mang..hehe

13. adivicky2@gmail.com - 26 November 2014

Klo bisa kawasaki buat duplikat ZX6 R model rangka bodi mesin semuanya sama cuma mesinnya aja Θΐ kecilin jadi 150 cc …Θΐ jamin pasti laku keras motornya karna kebanya kann orang pengen motor ϔά♌ƍ modelnya sport canggih kaya ZX6R misalkan tapi tak sanggup buat ngebeli motor ini jadi seandainya kawasaki buat motor mirip ZX6R tapi harga 30 jtan + ber cc 150 pasti orang pada berminanat membelinya …

14. Bocoran Headlamp CS-1 150 (Plus Tutorial Olah Digital) | PEYSBLOG - 25 Februari 2015

[…] Mengubah Sketsa secara langsung  (Full Bike Sketch Generating) […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: