Iklan
jump to navigation

Headlamp Transforming Predator Pada NVL, Silakan Dinilai Sendiri…!!! 27 November 2014

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Mencomot sebuah gambar yang cukup menarik di group. Yakni cover headlamp berbahan fibreglass yang PNP buat Yamaha NVL.

headlamp

Cukup menarik penampakkannya yang mirip dengan tokoh predator dan ada sedikit wajah transformer pada part modifikasi tersebut, sebab itulah saya menyebutnya Transforming Predator ūüėÄ …

Untuk membantu ilustrasi setelah ditempatkan pada motornya… Mangga dipelototin pada 3 NVL berikut

Blue

 NVL Predator head Blue

Red

NVL Predator head Red

Black

NVL Predator head Black

Semoga bermanfaat…

Selamat menikmati dan Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. Ferboes.com - 27 November 2014

pertamax
Yamaha R15 vs Honda CBR150R: Rival Sejati…!!! – http://wp.me/p4OJM5-cF

peysblog - 27 November 2014

lha cepet bingit, barusan ada di WA

2. Ferboes.com - 27 November 2014

joss

3. Ferboes.com - 27 November 2014

mantap

4. Ferboes.com - 27 November 2014

borong…

5. KLX Adventure - 27 November 2014

Keren banget om, terutama yang paling bawah. Kombinasi hitam dan putih joss banget!

========

Video Lady Bike Wash di Final Yamaha Cup Race 2014 http://klxadventure.com/2014/11/22/video-lady-bike-wash-di-final-yamaha-cup-race-2014/

6. bikerkampung86 - 27 November 2014
peysblog - 28 November 2014

Nyuuus

bikerkampung86 - 28 November 2014

Woozzzzz……. ūüôā

7. iphong - 28 November 2014

jadi sangar

peysblog - 28 November 2014

Tinggal ganti shroud

8. Bro Ndes 94 - 28 November 2014

Q yo dodolan :v

Oot – titip share : penemuan patung naga unik – http://ndeso94.com/2014/11/28/penemuan-patung-ukiran-naga-seperti-buatan-china-di-bengawan-solo/

peysblog - 28 November 2014

Oya??? ūüėÄ

9. wtf170 - 28 November 2014

pake sebulan reflektor leleh ūüėÄ

peysblog - 28 November 2014

Biasanya gitu ūüėÄ

10. warungasep - 28 November 2014
peysblog - 28 November 2014

Hoho

11. Motorcycle Fun Blog - 28 November 2014

kereen mang..lanjutkan…mang urang ngarequest renderan atuh,,lamun headlamp New CBR 150 di asupkeun ka R15 kumaha nya jadinya..?? ajib ciganamah,..hehe

peysblog - 28 November 2014

udah ada, kemarin mas Joe Motoblast bikin yang begitu

Motorcycle Fun Blog - 28 November 2014

ooh ya ya..itu request ana kirain gag dibikinin mas joe..heee

12. agoey - 28 November 2014

pancaran cahaya lampunya gimana itu ya?

peysblog - 28 November 2014

pasti kurang terang

13. omahmotorblog - 30 November 2014
peysblog - 1 Desember 2014

Hampir… sorot matanya mungkin

14. Desain Headlamp New Soul GT Pada 3 Sport Yamaha.. Kumaha Tah??? | PEYSBLOG - 5 Maret 2015

[…] NVL Transforming Predator […]

15. firman - 12 Maret 2015

Berapa harganya. Dan dimana bisa pesen min ?

peysblog - 13 Maret 2015

dapet di group NVL, coba aja share gambarnya ke situ

16. galih azzad - 6 April 2015

kalok pesen gimana mas

17. farel - 14 Juli 2015

cara pesannya gimana gan yg Transforming Predator,, bisa minta pin bb nya ngk dan kontaknya,, 27d6db56 invite pin ane mas bro

18. Inilah Tampang New CB150R Full Asesoris | PEYSBLOG - 6 Agustus 2015

[…] Headlamp Transforming Predator untuk NVL […]

19. Sonic Effect!!! Modif Satria F150 Body Custom Detail Ala GSR 750 | PEYSBLOG - 9 Agustus 2015

[…] NVL lampu predator […]

20. Ada Vixion Misterius Dengan Frame Teralis Dan Lampu TMax | PEYSBLOG - 23 Agustus 2015

[…] Headlamp transforming predator […]

21. Andri Ahmad Solehudin - 16 November 2015

mantap….!!!

peysblog - 16 November 2015

Thanks bro

22. Rivfal - 23 Maret 2016

Halo gan, eta headlamp na siga nu di luhur masih aya teu? atau aya model nu leuwih anyar/alus?
agan gaduh lapak di tokolain?
abdi hoyong euy ūüôā


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: