Iklan
jump to navigation

Ilustrasi Penampakan Z150 Versi Naked Dari Ninja 150 4 Tak Di Jalanan Kota 2 Desember 2014

Posted by peysblog in Design, Ilustrasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

 Ilustrasi Ninja Naked Z 150

PEY – Ilustrasi di atas adalah teaser yang pernah diposting salah satu Blogger Kenamaan yang gambarnya kini sudah tampak nyata dalam desain iklan hasil contekan… Sosoknya merupakan satu paket dari Ninja 150 4 Tak yang dulu sempat saya gambarkan di sini…

Merasa heboh sendiri, ya udah kepalang digarap mengenai Versi Naked dari Ninja 150 bermesin Bajaj. Keukeuh ya? Kemungkinan selalu ada bila kita berfikir konspiratif, kenapa setelah Bajaj “bubaran dagang” di Indonesia kok malah ngeluarin produk Pulsar 200SS yang keren banget??? (IYKWIM) Adakah MOU??? Ah sudahlah… (emonmodeon)

Konon kabarnya produk Kawasaki dengan code name BR150 akan mengusung nama besar Z series. Akurat atau tidaknya kabar ini sepertinya hanya KMI yang tahu… Z250FI, Z250SL lalu ini apa yak??? Z150TS kah??? (TS=Triple Spark)

NINJA Z150 4tak Naked

Untuk gambar resolusi besar klik di sini.. Mangga tinggal sedot saja, kalau masih pengen warna yang lain maaf belum tersedia 😀 mungkin nanti dibuatkan

Silakan berkomentar 😀

Salam Hangat dari gunung.

Iklan

Komentar»

1. ashes - 2 Desember 2014

lebih mirip nu pikson dengan rangka tubular mang. Overall keren sih. Pi lbh keren klo headlampnya ngikutin kakak ato buyutnya (z1000) 😀

KLX Adventure - 2 Desember 2014

Galak bener kalau desainnya seperti itu. Ya memang sangat dekat dengan garis desain Z series

========

Hati Tenang, Migrasi Server Berjalan dengan Mulus http://klxadventure.com/2014/12/01/hati-tenang-migrasi-server-berjalan-dengan-mulus/

peysblog - 2 Desember 2014

Cuma dicopot fairingnya aja om,, msh yg kemarin jg

peysblog - 2 Desember 2014

headlamp kerung ya??? 😀 sy juga seneng ngeliatnya

ujang - 3 Desember 2014

Kalau ngikutin Kawak Z-800………….

peysblog - 3 Desember 2014

Sangaaaaaaaaar

2. FЭЯƔ - 2 Desember 2014

keren euy 😎

peysblog - 2 Desember 2014

Mana?

3. goozir - 2 Desember 2014
peysblog - 2 Desember 2014

Monggo

4. macantua - 2 Desember 2014
macantua - 2 Desember 2014
peysblog - 2 Desember 2014

Malah lebih gede harusnya 😀

5. Anto design - 2 Desember 2014

Wahhhh kerenn kanggg.

peysblog - 2 Desember 2014

Hehe nuhun kang

6. adityaprad - 2 Desember 2014

Kalo gitu mah bisa laris

peysblog - 2 Desember 2014

Bisa, tinggal pricing

7. aldo26 - 2 Desember 2014
peysblog - 2 Desember 2014

Muosok gak boleh sih wkwkwk, cuma kbetulan aja sy yg heboh 😀

aldo26 - 2 Desember 2014

Wakakaka….hehehe…jos jos…

8. Ferboes.com - 2 Desember 2014

jangan bagus2 amat mang… bikin pengen aja nih 😦
Mbah dharmo pensiun…
http://ferboes.com/2014/12/02/mbah-dharmo-mau-pensiun-beralih-jadi-blogger-traveling/

peysblog - 2 Desember 2014

Ntar bikin yg hitam striping merah

9. orong-orong - 2 Desember 2014
peysblog - 2 Desember 2014

yup, cuma agak gede

10. rozaqmalik - 2 Desember 2014
peysblog - 2 Desember 2014

😀

11. Mase - 2 Desember 2014

Keren bingita

peysblog - 2 Desember 2014

*S

12. Mas Sayur - 2 Desember 2014

mesin bajaj mengusung nama Ninja ? ah…semoga tidak.. 😦

peysblog - 2 Desember 2014

hehehe

13. warungasep - 2 Desember 2014

Wah saya baru lihat nih gambar yang ini, wow… Menakjubkan 😀

http://warungasep.net/

14. enoanderson - 3 Desember 2014

Geus teu kudu diomong deui…… KUEREEENNN !! Juoss 😀

peysblog - 3 Desember 2014

Nuhun suhu

15. brigade jalan raya - 3 Desember 2014

ya pokok’e jozzzz

peysblog - 3 Desember 2014

Hehe mkasih om

16. meneketehe - 3 Desember 2014

Asli cakep jadi mupeng kalo mesin bajaj ane ngga ragu… asal 3s nya dijamin..

17. Rebuilt ZX 25R / Ninja 250 4 Silinder Dari Ilustrasi Young Machine. Gamblang Kan? | PEYSBLOG - 22 Juni 2015

[…] Kawasaki Z 150 […]

18. Inilah Headlamp Satria FI Setelah Melalui Olah Digital | PEYSBLOG - 10 September 2015

[…] Kawasaki Z150 […]

19. dwi - 21 Oktober 2015

joooos kang kalau beneran gt

peysblog - 22 Oktober 2015

Gada perkembangan lagi infonya

dwi - 22 Oktober 2015

dateng”bisa getokin cibi sama viki kalau beneran kyak gni, to good to be true kah ?

peysblog - 24 Oktober 2015

Bisa jadi

20. abd.rahmad - 27 Februari 2016

Harganya tuh berapa udh masuk di indonesia ta


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: