Iklan
jump to navigation

Misteri Lenyapnya Uang Saat Membeli Motor 2 Desember 2014

Posted by peysblog in Jebakan Batman.
Tags: , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

 50.000

PEY – Bukan Merinding Series hanya berbagi cerita seorang Kawan tentang lenyapnya uang saat membeli motor. … So mohon pendapatannya brosist…

Suatu hari si A (sebut saja Asep gak pake Sumpena) 😀 meminjam uang kepada Ucup dan Nde masing masing sebesar Rp. 5.000.000.

5.000.000 + 5.000.000 = 10.000.000

Asep akan mempergunakannya untuk membeli sepda motor second seharga 9.700.000. Setelah berhasil mendapatkan motor idamannya, Asep mendapat uang kembalian sebesar Rp. 300.000.

10.000.000 – 9.700.000 = 300.000

Kembalian tersebut ia simpan sebanyak Rp. 100.000 dan sisanya dikembalikan kepada Ucup dan Nde agar utangnya masing-masing 4.900.000, Jadi total utang Asep saat ini adalah 9.800.000

4.900.000 + 4.900.000 = 9.800.000

Asep kebingungan karena uangnya kini hanya tersisa 100.000 padahal utangnya masih sebesar 200.000. Mestinya jumlah keseluruhan tepat di angka 10.000.000

Kemanakah uang Asep 100.000 lagi???

Tolong dibantu yaaaaa

Fun aja bro

Salam dari gunung 😀

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 3 Desember 2014

hahaha wah aneh nya, kamana tah,???

http://warungasep.net/

peysblog - 3 Desember 2014

Eta mang asep dibeulikeun naon?? wkwkwk

warungasep - 4 Desember 2014

di dot net keun wmswkswmww

2. macantua - 3 Desember 2014

Busyet

Are You Primitive Rider?????? – http://wp.me/p2XD22-1VX

3. FЭЯƔ - 3 Desember 2014

asa wawuh XD

peysblog - 3 Desember 2014

Saha nya?

4. warungasep - 3 Desember 2014
5. Rio - 3 Desember 2014
peysblog - 3 Desember 2014

Wakakak

6. KLX Adventure - 3 Desember 2014

Wkwkkwkwkwkk ngeri uangnya hilang

========

Honda CRF250L Bisa Jadi Pesaing Kawasaki KLX 250 Kalau Masuk Indonesia http://klxadventure.com/2014/12/01/honda-crf250l-bisa-jadi-pesaing-kawasaki-klx-250-kalau-masuk-sini/

peysblog - 3 Desember 2014

Hihi ngeri atw slh itung ya?

7. O 500 R First Class - 3 Desember 2014

matematis aja

9.700.000+100.000+1000000+100000 = 5.000.000 + 5.000.000
(aset asep hasil utang) (hasil utang ke ucup) (hasil utang ke nde)

dibayarkanlah 200.000 masing-masing 100.000

9.700.000+100000 = 5.000.000 -100000 + 5.000.0000 – 100000
(aset asep hasil utang) (sisa utang ke ucup) (sisa utang ke nde)

ya gak ada yang aneh,la wong jumlahnya sama aja 🙂

lanjut lagi,masih sisa seratus perak, dibagi 2 masing-masing 50 ribu buat bayar utangnya Asep

9.700.000 = 4.900.000 – 50.000 + 4.900.000 – 50.000
(aset asep hasil utang) (sisa utang ke ucup) (sisa utang ke nde)

hehehehe…

peysblog - 3 Desember 2014

Wah juosss.. bukan saya ya bro, itu asep wwkwkwk

8. Nivikolor - 3 Desember 2014

total utang pertama 10.000.000 sebelum dicicil
utang ke A 4.900.000 k b 4.900.000
jadi total utang 9.800.000 = (9.700.000/motor + 100.000/kantong)
jadi pas dong gak ada yg ilang….

peysblog - 3 Desember 2014

Asep ngitungnya gak gitu 😀

9. Taufiq - 3 Desember 2014

Hutang asep bukan 10 jt mang…
Melainkan 9,8 jt..(kan udah dipulangin masing” 100 rb–hasil pengembalian dari beli motor)
Terus beli motornya 9,7 jt..
Ya sisanya dari 9,8 – 9,7 jt kan 100 rb.

Jadi gak ada yg hilang mang..

peysblog - 3 Desember 2014

Oyayaya.. itu tuh asep yg bgitu wkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: