Iklan
jump to navigation

Gambar Vario 150 Versi Motorplus Setelah Dikembalikan Ke Foto Aslinya… Gamblang Sudah!!! 24 Desember 2014

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

vario150 motorplus

PEY – Di Tengah kerja lembur yang semakin menumpuk menjelang akhir tahun.. tiba-tiba sosok yang dari awal sangat saya nantikan muncul juga.. ialah Vario 150 FI. Bocoran yang pernah saya dapatkan terbukti benar… Thank you Mr.X

Sayangnya gambar di atas sudah di “selective color” (menurut istilah photoshop) padahal sudah sangat gamblang ya? mari kita kembalikan ke bentuk semula dengan istilah “sabisa-bisa”…

Eng… Ing… Eng..

VARIO 150 TAMPAK DEPAN PEYSBLOG

Eh kok ada plat nomornya??? Tekan klakson kalau papasan Vario nomor itu brosist, ūüėÄ

Hmmm… Meski masih identik dengan Vario Techno 110, tapi wajar karena banyak orang mengakui bahwa Vartech 110 adalah salah satu matic Honda dengan desain paling wooow daripada dicontek lagi #eh, Rebuild Vartech 110 bermesin baru milik PCX 150 ditambah penyesuaian pada dimensi dan detail lain terutama pada bagian lampu yang kini memakai LED dengan layer yang terpisah menjadikan tatapannya penuh pesona … Baru kemarin saya ngemeng, nah bener kan batoknya mirip New Beat???

Selamat pagi pemirsa… Oya.. sayembara tinggal beberapa jam lagi nih¬† hehehe

Saya lembur lagi ni ūüė¶

Salam hangat dari gunung

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 24 Desember 2014
Kobayogas - 24 Desember 2014

kamu buluna kelekan

peysblog - 24 Desember 2014

Dia memang begituh wkwkwk

2. warungasep - 24 Desember 2014

Tes

3. iphong - 24 Desember 2014

Juosssss..

peysblog - 24 Desember 2014

Ganduos

4. mas huda - 24 Desember 2014

Itu bukan plat nomer saya

peysblog - 24 Desember 2014

punya siapa ya?

5. Peysblog jian Juoz Gandoz,. seMakin jelas sudah tampang gahar honda new vario 150!!! | Bikershoot.com - 24 Desember 2014

[…] Gambar Vario 150 Versi Motorplus Setelah Dikembalikan Ke Foto Aslinya‚Ķ Gamblang¬†Sudah!!! […]

6. Kluban.net - 24 Desember 2014

ooo ini yang namanya PEYSBLOG
yang terkenala banget itu

salam kenal, ane nubie

http://maskurmambang.com/2014/12/24/tvs-tormax-pengalaman-pemiliknya/

peysblog - 24 Desember 2014

Asyeeeeeem ngledek banget nih pakdhe, ia ntar mampir, sy lagi kerja mulu hehehe

7. Penampakan lebih jelas Vario 150. | Rudy SouL Blog - 24 Desember 2014

[…] (disini) dengan keahlianya dibidang olah gambar berhasil membuat bocoran gambar Vario 150 nampak lebih […]

8. ArDa - 24 Desember 2014

kira-kira sim kuring bakal tergoda gak ea :mrgreen:

peysblog - 24 Desember 2014

haha karedok, duka tah eta mah kumaha kepribadosan ūüėÄ

9. Motorcycle Fun Blog - 24 Desember 2014

eta mah plt nopol motor nte mang..hahaha

pey - 24 Desember 2014

Eh hooh apal nyak.. Prnah di smskn wkwkwk

Motorcycle Fun Blog - 24 Desember 2014

hahah…

Motorcycle Fun Blog - 24 Desember 2014
peysblog - 24 Desember 2014

mangga

10. Olah Sotosop Honda Vario 150 ala Peysblog dan motoblast ini Membuka mata | PERTAMAX7.com - 24 Desember 2014

[…] jian membuka mata tenan nih, jadi bakal kayak gini to honda vario 150 itu ( sumber peys ) […]

11. Tulus Budi - 24 Desember 2014

jozzzz…. sepertinya next soul juga bakal berpenampilan lampu ngumpet seperti ini?

peysblog - 24 Desember 2014

Hmmm masih dalam proses ini om, sbnrnya skets udah ada ditunggu aja ūüėÄ

12. Vario 150 Yang Disayang Oleh Kakak & Adiknya | Achirul Personal Blogs - 24 Desember 2014

[…] pic : Peysblog […]

13. ndesoedisi - 25 Desember 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: