Iklan
jump to navigation

Cerita Kopdar D’Gujubar Dan Galeri Koplak 7 Januari 2015

Posted by peysblog in Special Event.
Tags: , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

penunggu warung

PEY – Warungasep namanya cukup dikenal di dunia blogsphere, tokoh inspiratif bagi beberapa orang termasuk saya karena benar di balik kesibukannya menjaga warung ia pun tetap berbagi ragam tulisan dan karyanya lewat alat sederhana bernama Nokia X..

Sabtu malam (03/01/14) akibat kemalaman menuju kota peraih anugerah Adipura yakni Ciamis, jalanberterrios bersama keluarga dan tertahan di jalur selatan akibat kemacetan. Akhirnya dulur-dulur saya yang berada di kota Tasikmalaya dihubungi. Komentator lawas dengan Nickname Oldblade yang kini lagi “pundung” menjemput di terowongan Rajapolah. Beberapa menit kemudian tepatnya pukul 01.10 sampailah di warungasep yang ternyata sudah menyiapkan club CBR setempat untuk menyambut blogger gunung wkwkwk… Sayangnya tidak bisa test-testan atau ngobrol panjang dengan mereka karena sudah terlalu larut malam…

Stinky mouth n broken folding gate

Singkat cerita saya dan keluarga ditolongin oleh mang Asep dan Ferry (eks-ridertasikpundung.com), sementara keluarga tidur di dalam, saya dan dulur-dulur ngobrol panjang yang pastinya mengarah ke aktifitas blogging termasuk nickname ketika menjadi komentator… Ayoooo saya siapa ya??

Selain bahasan itu ada juga obrolan seputar info bocoran yang sebenarnya saya simpan untuk membangun dulu rasa PD, mungkin ke depannya akan saya publish semua tapi sepertinya beberapa info telat toh Vario 150 udah muncul kemaren L tapi seat height dan time line peluncurannya belum kan??? Ditunggu aja lah

ferry 1

kumaha mang

Segala macam sempat dibicarakan hingga tak terasa adzan subuh menggema dalam dinginnya udara Tasikmalaya. 8 Batang rokok dan 2 gelas kopi saya habiskan. Cape tak terasa ketika sudah berkumpul seperti itu…

Pokoknya terima kasih banyak kepada Mang Asep yang sudah rela 24 jam tanpa tidur dan menyiapkan berbagai sajian untuk saya sekeluarga. Rekomended banget nih buat kawan-kawan yang tersesat atau kemalaman di Tasik japri saja mang Asep hehehe…

Beberapa jepretan di warungasep

Semoga kepengen

Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 7 Januari 2015

Hahaha folding gate.. 😀 wah eta bisaan euy, ngagitar di warung jadi di gunung hehehe… Siip lah mang, hampura teu bisa memberikan pelayanan yg spesial buat para tamu dari Bogor.. Hehe

http://warungasep.net/2015/01/07/iseng-iseng-menjadikan-hp-android-sebagai-kanvas-pakai-aplikasi-sketchbook/

peysblog - 7 Januari 2015

pan mentana diganti background mang hehehe… nuhun pisan mang poho kripik oleh2 na teu dibahas

warungasep - 8 Januari 2015

wkwkwk kiripik

eh mun bekgrona keur konser mah hege

peysblog - 8 Januari 2015

ooooh hayang konser poho deui mang hehe

2. JalanBerkarisma - 7 Januari 2015
peysblog - 7 Januari 2015

hahah selalu si eta mah

3. mansarpost - 7 Januari 2015
peysblog - 7 Januari 2015

ayuuuh om

mansarpost - 7 Januari 2015

Sayang banget bang toyib jarang pulang…. Wkwkwkwkwk

4. KomMotor - 7 Januari 2015
peysblog - 7 Januari 2015

wah naha mreun kudu ka cirebon saya euy

KomMotor - 7 Januari 2015

Ulin atuh mang pey ka cirebon, sakalian ziarah.. 😀

peysblog - 7 Januari 2015

silaturahim ka mbah ucin… siap lah wkwkwk

KomMotor - 7 Januari 2015

Awwww… sayah na diliwat…
Hikz… 😦

peysblog - 7 Januari 2015

#eh wkwkwk sarua kan markasna didinya hehe

5. Alki Rahmatullah - 7 Januari 2015
peysblog - 7 Januari 2015

alhamd akrab mas… besok2 boleh donk ke depok hehehe

Alki Rahmatullah - 7 Januari 2015

Alhamdulillah menjalin silaturahmi xixi. Dipersilahkan sangat mang,japri aja nanti yak kalo main ke Depok 🙂

6. Peysblog, Datang Jauh Dari Jonggol Berkunjung ke Warungasep | WARUNGASEP★★★☆☆ - 7 Januari 2015

[…] sumber gambar: peysblogcornet.com […]

7. macantua - 7 Januari 2015

asoooyyy…… uing iraha nyak…. ka pangandaran aaahhh

http://macantua.com/2015/01/07/itulah-gunanya-tekhnologi-electric-starter/

peysblog - 7 Januari 2015

cieee mnurut bocoran cnah bulan depan

8. Mase - 7 Januari 2015
peysblog - 7 Januari 2015

ngohahahaaa ditulungin doank om

Mase - 7 Januari 2015

ah yg gak di foto pasti “lain-lain” dech

9. adityaprad - 7 Januari 2015

Ooo ferry hamil?? :v 😀
Ehh sebenernya relatif deket nih sama cilacap

http://adityaprad.wordpress.com/2015/01/07/ini-nih-pemenang-yamaha-revs-your-bike-banyakan-modif-jangkung/

peysblog - 7 Januari 2015

ooo cilacap lek??? sama mang ndesodisi ya

10. Motorcycle Fun Blog - 7 Januari 2015

uing iraha nyak bisa ulin kadinya..wkwkw

peysblog - 7 Januari 2015

ah nu dekeut heula ue mang, wkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: