Iklan
jump to navigation

Ada Headlamp Misterius Yang Mengingatkan Pada Sketsa Headlamp CS-1 Reborn 11 Januari 2015

Posted by peysblog in Design, Kepologi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

PEY – Langsung aja bro. Masih ingat dengan sketsa ini?

Batok Headlamp CS1 setelah Sketch Generating

Nah tadi malam saya menemukan sebuah gambar headlamp misterius yang mengingatkan saya pada sketsa IWB di atas… Karena saya yang mengolahnya tentu masih sangat ingat garis-garis tepian dan bentuknya.

headlamp misterius

Atau jangan-jangan??? Akh gak mungkin. Dari presisi material plastik/fiber di tepian headlampnya sih seperti modifan… Dan setelah ditelusuri watermarknya menuju ke toko asesoris. Tapi headlamp apa itu ya?  Sebab kalaupun sketsa yang pernah saya buat itu benar, maka bentuk Headlamp CS-1 ayago jadinya mungkin akan mirip ini,,, dengan penggunaan LED tentunya

Selamat liburan, INGAT INI BUKAN BOCORAN but just for fun.. kecuali pertanyaannya nih beneran, mohon pencerahan ya. Headlamp apa ya? Kok Keren?

Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 11 Januari 2015
pey - 12 Januari 2015

Wewww inget jaman SD oey wkwkwk

2. bintang timur - 11 Januari 2015

itu headlamp byson modifan fiber milik lent automodif,, biasanya pake lampu projie,,,

pey - 12 Januari 2015

Ooo byson toh??? Pantesan kek kenal

3. Asep Juga - 11 Januari 2015

sy jg merasa ini modifan….

pey - 12 Januari 2015

Hooh uing ge mang

4. prasetyo676 - 11 Januari 2015

Keren headlamp nya kang. Apa itu headlamp custom buat modifan Byson kayaknya.

Wow : Ferrari 458 Ini Dibiarkan Teronggok Berdebu Tak Terurus di Parkiran | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2015/01/11/wow-ferrari-458-ini-dibiarkan-teronggok-berdebu-tak-terurus-di-parkiran/

5. Rijal RGZ - 11 Januari 2015

Mungkinkah itu headlamp facelift dari P200 NS 2015 ??????

pey - 12 Januari 2015

Ah ga mungkiiiiin…

Ijal hadir uae euy, sugan nunggu renderan SPG tea?? Tenang udah disiapkan wkwkwk

Rijal RGZ - 12 Januari 2015

Haha :v
tah eta pisannn masih inget keneh si amang mah 😀 wkwkwkw 😆
tapi selain itu juga ijal pengen jadi komentator of the year :p leuwihhh rieuttttt

*lieurrrrr tea lah !!!!
Bolger yg baik adalah bloger yg responsif ! Tullll ??? :p

peysblog - 12 Januari 2015

tunggu setaun lagi eta mah

6. giripur - 11 Januari 2015
pey - 12 Januari 2015

Mungkin headlamp rx-king hehhehe

7. agun - 12 Januari 2015

CS150R

peysblog - 12 Januari 2015

apa itu? 😀

8. web page - 13 Januari 2015

Hi there, I want to subscribe for this web
site to get latest updates, so where can i do it please help
out.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: