Iklan
jump to navigation

Penampakan Detail Bajaj Pulsar 150 NS, CBSF Dan NVL Perlu Waspada 19 Januari 2015

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

PEY – Meminjam istilah mangndesodisi yakni “Kakak Sayang Adik” rupanya tak hanya di pabrikan lokal saja.. hal ini juga terjadi di Bajaj yang setelah sukses menelurkan jagoan mereka bernama Pulsar 200 NS kini desain dari sang Naked Sport diberikan kepada adiknya Pulsar 150 NS…

Meski Bajaj identik dengan India namun produk ini hadir pertama kali di Turkey. Dan sepertinya belum banyak spek yang dipublish media online sehingga masih agak abu-abu untuk mereview kesluruhan fisiknya… Bahkan foto studio pun belum ada. (atau saya yang kurang tekun surfing??)

Maka untuk sementara ini, saya hadrikan beberapa gambaran tentang sosok Pulsar NS versi 150 cc berdasarkan foto yang sudah beredar.. Sedikit penyesuaian warna sebagai favorit saya pada Pulsar NS

Bajaj pulsar 150 NS yellow

Pada foto yang sudah beredar, aslinya warna merah dengan striping yang persis dengan kakaknya

Bajaj pulsar 150 NS

Nah, jika nanti di Indonesia hadir dan dipasarkan oleh Kawasaki, beranikah mereka memberi warna ini???

Bajaj pulsar 150 NS green

Gagahnya tak perlu diragukan sehingga CBSF dan NVL wajib waspada, secara harga tentu akan ada di bawahnya. bahkan bisa jadi mengganggu kejayaan Honda Verza 😀

Lalu mungkinkah mesin ini yang digadang-gadang akan dipakai Kawasaki Ninja dan Z150??? Sepertinya tidak mungkin, tapi bisa jadi, untuk itu mari berdiskusi kembali. Klik link menu di bawah

Demikian, semoga berguna… Nantikan artikel komparasinya, so stay tune @peysblogcorner.com

Salam dari gunung

(credit to enoanderson.com)

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 19 Januari 2015
peysblog - 19 Januari 2015

nah itulah salah satunya

anwar - 20 Januari 2015

verza juga gitu, yang penting harga verza tp dah liquid cooled

2. ndesoedisi - 19 Januari 2015

kalau dijual Kawasaki pasti “lebih mahal”, kalo dijual Bajaj tenang aja..paling bentar juga kabur lagi kaya PKL dikejar Satpol PP 😆

peysblog - 19 Januari 2015

weleh kok jadi satpol??

ndesoedisi - 19 Januari 2015

😆

anwar - 20 Januari 2015

Kawasaki akan main diharga yang masuk akal, lihat Pulsar 200NS harganya bisa lebih murah dari CB150R atau NVL 150…..

3. Triyanto Banyumasan - 19 Januari 2015

Apa iya mau maksa di mari main NS150 ya si KMI. Kalo BAI reborn mungkin, kalo KMI ga tahu deh, lebih menjual pakai nama Ninja soale. imho

peysblog - 19 Januari 2015

sepertinya gak mungkin ijo ya 😀

Triyanto Banyumasan - 19 Januari 2015

kamsude NS150 kayaknya kecil kemungkinan, tp gak tahu kalo mau berantem sama Verza

peysblog - 19 Januari 2015

oyaya.. bnr banget om.. ini produk nanggung soale

Triyanto Banyumasan - 19 Januari 2015

Tul.

4. SANSINNO.COM - 19 Januari 2015
peysblog - 19 Januari 2015

ah gak juga,, masih ada kok hehehe

SANSINNO.COM - 19 Januari 2015

kalo mesin mah udah pasti mang 😀

5. Kobayogas - 19 Januari 2015

Justru Bajaj yg harus kawatir… Mau berantem sama CB dan NVL kok nanggung. Yg lemah sudah sepatutnya memiliki banyak keunggulan…yg ditawrkan pulsar apa ya kira-kira

peysblog - 19 Januari 2015

mantaaaabh…

Rijal RGZ - 20 Januari 2015

Jiganamah di harga mang obay ! :p keunggulanamah !

6. giripur - 19 Januari 2015
7. Alki Rahmatullah - 19 Januari 2015
8. warungasep - 19 Januari 2015

rem tukangna baskom lain piring nya

Rijal RGZ - 20 Januari 2015

Jiganamah kastroll kang asep 😀
ehhhh duka boboko kitu ! :p

warungasep - 20 Januari 2015

hahaha pelkna nyiru nu uyut 🙂

9. Rijal RGZ - 20 Januari 2015

Weh weh weh !
Klo bener ni motor mesin-nya hasil kolaborasi (bajaj/ktm/kawasaki) bakal jossss pisan mang pey :p
moga tembus 18hp lah biar bisa di pake ngarit jukut 😀

peysblog - 20 Januari 2015

wewww susah2 dibikinin motor malah dipake ngarit wkwkkwk

Rijal RGZ - 20 Januari 2015

Ya mo di pake apalagi atuh di cianjur mah 😦
mending di pake ngarit jukut saja lah 😀

10. wisnu3ds - 20 Januari 2015

ganteng yah….

peysblog - 20 Januari 2015

mirip kakaknya 😀

11. cupcake - 23 Januari 2015

mantep, masih karbu apa uda FI,.?
gatau knp, sy lbh suka yg air cooled bgini,

peysblog - 23 Januari 2015

belum ada review lengkap om.. ktanya sih FI


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: