Iklan
jump to navigation

Waspadalah… Vario 150 Sudah Mulai Dipajang Di Dealer 22 Januari 2015

Posted by peysblog in Cerita Dari Bogor, Ekspedisi Motor Baru, Kepologi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

PEY – Seperti biasa, ketika ada produk baru maka ekspedisi dealer saya lakukan, turun gunung untuk melihat langsung wujud motor terutama motor-motor yang bikin saya penasaran… Semenjak launching sering saya tanyakan keberadaan Vario 150 dan akhirnya hari ini….. Yesss bertemu juga si Muka Batman yang ditunggu-tunggu.

vario 150 2

Yup bro… Menurut penuturan salesnya sejak hari rabu sore, unit display Vario 150 kelir hitam sudah sampai di dealer-dealer besar wilayah Bogor, dan baru dipajang hari ini (kamis 22/1/15), beberapa unit sudah disebar ke dealer-dealer kecil di sekitaran Cibinong. Wowwww maknyooossss… lalu di manakah penampakan foto-foto hasil jepretan HP ini?

vario 150 3

vario 150 1

Huhujanan sepulang kerja menuju PT. Murni Motor Cibinong yang bertempat di Jl. Raya Bogor. Vario 150 berkelir hitam cukup menusuk-nusuk hati saya. Akibat masih segarnya produk ini untuk harga pun si sales belum hafal dan harus melihat catatannya. Ia hanya menyebut angka 20.100.000 wah tipe apa ini??? Ketika saya mintai brosur ternyata belum diprint wehehehe baru banget nih motor sepertinya, bahkan jangan-jangan saya yang mergokin penampakannya di dealer pertama kali???

Info tambahan lainnya adalah Vario 150 belum ditemani kembarannya (New Vario 125) mungkin ini adalah strategi untuk menghabiskan stok lama Vario Techno 125…

Okelah itu bukan urusan saya 😀 yang penting rasa penasaran sudah terbayar dan aslinya memang juos desain motor yang satu ini, bikin Gegana bro, dimensi yang tidak jauh dengan Vario 125 curent ditambah garis-garis desain tajam plus mata bengis menambah kegalauan pemilik Vario 125 lama 😦 …  Besok saya ekspedisi lagi ke Dealer wilayah lain…

Bagaimana di daerahmu kawan???

Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 22 Januari 2015
peysblog - 22 Januari 2015

secepatnya 😀

mansarpost - 22 Januari 2015
2. giripur - 22 Januari 2015
peysblog - 22 Januari 2015

katigax wehehe

giripur - 22 Januari 2015

Kaempat 😀

3. MotorGUE - 22 Januari 2015

Wah cibinong sudah ada ya?
mantab deh

peysblog - 22 Januari 2015

Yup… baru hari ini

4. iphong - 22 Januari 2015

Cibadak acan mang…

peysblog - 22 Januari 2015

Kburu macet jalur eta mah… mungkin besok

iphong - 22 Januari 2015

Kajeun ah..moal meli…

peysblog - 23 Januari 2015

Sarua padahal sy ge moal meuli wkwkwk

5. wongserut - 22 Januari 2015
6. mas huda - 22 Januari 2015

Wah tempat ane udah belum ya?

peysblog - 23 Januari 2015

ayo ekspedisi hehe

7. Wahyu - 23 Januari 2015

Okeh, langsung nyari ke Murni Motor di Suryakencana, Pajajaran, Sama Catur Kemang (deket imah abdi catur mah) hahaha

peysblog - 23 Januari 2015

wah org pajajaran nih.. catur we nu deket lah wkwkwk

8. warungasep - 23 Januari 2015
peysblog - 23 Januari 2015

wah pasti telat sih. kebayang jalannya euy

9. SANSINNO.COM - 23 Januari 2015

can aya di uing mah euyy…hehe

————————————–
http://sansinno.com/2015/01/23/merawat-aki-agar-lebih-awet/

peysblog - 23 Januari 2015

maklum jalur macet, tp pasti ayeuna mulai aya mang

SANSINNO.COM - 23 Januari 2015

ahha…di jalan keneh berarti…??

peysblog - 23 Januari 2015

coba cek dulu… bogor aja rabu, muoso beda dua hari ama tetengga

SANSINNO.COM - 23 Januari 2015

sukabumi mah pan di kucilkan..hahaha

10. Rijal RGZ - 23 Januari 2015

“Wort it” gak sih klo kita beli(kredit) vario 150 ? :/
cocok-nya mah ini motor buat jalan perkotaan 😮
“idlling stop sistem” di daerah kebon mah t aya guna na :D”

peysblog - 23 Januari 2015

Setuju… da aku mah dari kampung

Rijal RGZ - 23 Januari 2015

Akh da keukeuh rek ngeredit vario eta saya mah 😀
kin ku ijal urang candak ka bogor ngarah bisa mapanas mang pey :p

peysblog - 23 Januari 2015

wow teganya dirimu 😦

11. jdull - 23 Januari 2015

sesama pemakai vario 125,saya pun tertusuk kang .hhehe.

peysblog - 23 Januari 2015

wehehehe… nah kan sama

12. Mase - 23 Januari 2015
peysblog - 23 Januari 2015

Hari ini udah rame di dealer2 sini om

13. Penyuka R2 - 23 Januari 2015

Ditunggu laporan dari jatim, belum ada waktu untuk nanya ke dealer.

peysblog - 24 Januari 2015

Senin udah tayang om 😀

14. Wow, , , Daftar Harga Kredit Vario 150 Sudah Ada | PEYSBLOG - 29 Januari 2015

[…] – Seperti yang sudah diulas pada artikel Ekspedisi Dealer sebelumnya, penampakan pertama Vario 150 di dealer wilayah Cibinong-Bogor… Kini ekspedisi […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: