Iklan
jump to navigation

Mobil Di Jaman Batu… Inikah Bukti Canggihnya Teknologi Purbakala? 25 Januari 2015

Posted by peysblog in Jebakan Batman.
Tags: , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

Ilustrasi Penggalian Situs Purbakala

Ilustrasi Penggalian Situs Purbakala

PEY – Sunday means Son-day… Seperti itulah minggu ini, bercengkrama bersama si Gundul Al dengan sekedar bermain laptop dan browsing gambar. Setelah beberapa gambar berhasil didownload dan dilihat berulang kali, lha kok ternyata ini gambar kendaraan di jaman purbakala… tepatnya dari jaman Litikum aka jaman batu pemirsa.

Mungkinkah ini yang menjadi bukti canggihnya teknologi purbakala???

Dari pada penasaran lebih baik mari kita pelototi bersama gambar Mobil Jaman Batu

Flint and Car

flint and car 2

Ooooo ternyata Flinstone… Tapi eitssss jangan dulu anggap remeh lho, bisa jadi tokoh dan alur cerita pada kartun ini memang nyata. gak percaya? silakan kembali ke masa lalu ūüėÄ

Selamat Liburan, Have Fun

flinstone's car

Wowww udah ada yang terwujud

Spesifikasi :

Roda : Batu

Frame : Kayu

Roof : Kulit Hewan

Sistem Bahan Bakar : FI (Flinstone Imagination)

Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. Rijal RGZ - 25 Januari 2015

Asa ku rarieut tea mang pey :v

peysblog - 26 Januari 2015

wkwkwk sminggu skali ualh cius wae mang ijal

2. warungasep - 25 Januari 2015

hshahaha

peysblog - 26 Januari 2015

wkwkwk

3. giripur - 25 Januari 2015
peysblog - 26 Januari 2015

belum launching wkwkwk

4. ardiantoyugo - 25 Januari 2015

hahaahaaa… perdebatan iki wingi…

peysblog - 26 Januari 2015

wkwkwk,, untunge saya biker ūüėÄ

5. mansarpost - 25 Januari 2015
peysblog - 26 Januari 2015

nanti klo udah ada di dealer wkwkwk

6. Kobayogas - 25 Januari 2015
peysblog - 26 Januari 2015

Yoiyo atuuuh

7. SANSINNO.COM - 26 Januari 2015

itu mobil cocok untuk di gunung seperti jalan ka rumah nte mang..hahahah pisssss ūüėÄ

peysblog - 26 Januari 2015

Wehehehe mantap, mudik k smi

SANSINNO.COM - 26 Januari 2015

haha…dilarang kendaraan kitu asup sukabumi mah..pan sukabumi mah kota mang..hahaha

8. Tiper…. Kendaraan Sisa Perang Yang Masih Beroperasi Hingga Kini | PEYSBLOG - 19 Agustus 2015

[…] Bukti Teknologi Mobil Jaman Purbakala […]

9. Review Fisik Honda BR-V Both Revolutionary Vehicle Yang Mengejutkan!!! | PEYSBLOG - 30 Agustus 2015

[…] (Baca juga : Bukti Adanya Teknologi Mobil di Jaman Purba) […]

10. Honda Tengah Menggarap “Project 2&4”, Apa Jadinya Ya? | PEYSBLOG - 2 September 2015

[…] Bukti teknologi mobil dari Jaman Purbakala […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: