Iklan
jump to navigation

NMax Dalam 11 Warna… Kuatkan Imanmu..!!! 26 Januari 2015

Posted by peysblog in Design, The Power of Colors.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

PEY – Nampaknya kehadiran Nmax bukan hanya membombardir dunia roda dua, bisa jadi banyak suami berdebat dengan istrinya šŸ˜€ …. Betapa tidak??? Spesifikasi dan harga Yamaha Nmax yang lumayan mampu mengubah cara pandang suami sebagai Kepala Keluarga sementara di sisi lain sang Kapolda (Kepala Polisi Dapur) yang merangkap sebagai menteri keuangan sibuk mengatur buku kas umum Rumah Tangga… Walaaaaaah mumet..

Ingat paparan di atas bukan curhat, hanya sekedar membayangkan saja :D..

Sebagai “bahan” iming-iming istri”, šŸ˜€ saya hadirkan 11 warna untuk maxi scooter Yamaha ini, barangkali bisa membantu visualisasi bukan membantu membohongi istri

Inilah mereka..

Mayan juga nih kalau kuning, putih dan biru mungkin bisa bikin Modif Nmax Special Livery ala motoGP, ya gak?

Demikian… semoga berguna

Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 26 Januari 2015

buatin yang pink polkadot buat Mang Kobay…

hal aneh dalam setiap spyshoot
http://ardiantoyugo.com/2015/01/26/hal-aneh-yang-dapat-diamati-dalam-setiap-spyshoot-mobil-baru/

peysblog - 26 Januari 2015

wakakak.. itu ada om

2. agoey - 26 Januari 2015

yang unyu-unyu… šŸ˜† šŸø

peysblog - 26 Januari 2015

wkwkwk monggo kang

3. hendry24 - 26 Januari 2015

jadi lagi ngelobi mentri keuangan nih kang? hihii šŸ˜€

peysblog - 26 Januari 2015

hooh kang wkwkwk

4. warungasep - 26 Januari 2015

Wew… Mang pey siap2 ngincer nu warna naon yeuh hahaha… šŸ˜€

http://warungasep.net/2015/01/26/apa-yang-terjadi-dibelakang-mobil/

peysblog - 26 Januari 2015

ungu donks #eh

5. chakim92 - 26 Januari 2015
peysblog - 26 Januari 2015

betul bro.. putih belum muncul soale

6. ndesoedisi - 26 Januari 2015
peysblog - 26 Januari 2015

bukan saya mang šŸ˜¦

ndesoedisi - 26 Januari 2015

Hahahahaaaaaa

7. Kobayogas - 26 Januari 2015
peysblog - 26 Januari 2015

isooo, mang kob2 aja iso

8. Rijal RGZ - 26 Januari 2015

Untung can boga pamajikan šŸ˜€
jadi moal aya debat :p

*meuli ge moal ! :v

peysblog - 26 Januari 2015

wehehe… kirain berpaling hati

Rijal RGZ - 26 Januari 2015

Nu kamari ge setoran keneh mang pey šŸ˜€

peysblog - 26 Januari 2015

wah… Sarua hiksā‚¬

peysblog - 26 Januari 2015

wah… Sarua hiks

9. Bonsai Biker - 26 Januari 2015

njemurrr

Bocor alus gan, rumornya Honda Sedang persiapkan peluncuran Forza, “Matik Mewah Boleh jadi penantiang N-Max”
http://bonsaibiker.com/2015/01/26/selentingan-bocor-alus-honda-sedang-mempersiapkan-peluncuran-matik-wah-forza-menjawab-tantangan-yamaha-n-max-150/

peysblog - 26 Januari 2015

wah perlu investigasi ni mbah… smoga ja bener

10. jdull - 26 Januari 2015

pengen yg warna pink terus merah kuning hijau dan biru ,,hehehe

peysblog - 26 Januari 2015

wahahah pelangi

11. Ferboes - 26 Januari 2015

bajaaaaakkkkk šŸ˜†
Modifikasi Honda Verza Full Fairing Dan Swingarm Banana…!!! – http://wp.me/p4OJM5-hW

peysblog - 26 Januari 2015

monggooo

12. 11 Varian Warna Yamaha N-Max | Ferboes.com - 26 Januari 2015

[…] Lengkap banget kan varian warnanya…?? Sayangnya, gambar diatas bukan warna resmi yang dikeluarkan oleh pihak Yamaha. Melainkan hasil karya dari Mang Peys yang mendapat ilham dari hasil bertapa selama 7 hari 7 malam yang ada disini. […]

13. Blank Canvas - 27 Januari 2015

hue and saturation . . mangstapp

peysblog - 27 Januari 2015

plus Level juga wkwkwk

14. wisnu3ds - 27 Januari 2015

saya lebih suka desain pcx kang bro….ini 27 harga yang lumayan….kalo punya duit sih sikat..premium class…..dapet NMAX…mantap lah…pcx harga tetep mah kelaut ajah…

peysblog - 27 Januari 2015

nah harga itu yg paling bikin mumet…

15. Asal Usul Nama Yamaha NMax | PEYSBLOG - 6 Februari 2015

[…] Warna Wani NMax […]

16. 3 Nmax Special Livery motoGP Laguna Seca… | PEYSBLOG - 23 Februari 2015

[…] 11 Warna Nmax […]

17. 5 Striping Abstract Dan Warna Velg Honda Sonic 150R. Dijamin Seger | PEYSBLOG - 26 Agustus 2015

[…] Yamaha Nmax dalam 11 warna […]

18. 8 Kombinasi Warna Untuk Modif Honda Beat, Kereeeen | PEYSBLOG - 9 September 2015

[…] Yamaha NMax dalam 11 warna […]

19. Warna Warni Beat Pop… Pasti Bakal Banyak Yang Lirik | PEYSBLOG - 21 September 2015

[…] Nmax dalam 11 warna […]

20. Spesifikasi Dan Harga Yamaha NMax | PEYSBLOG - 27 September 2015

[…] ajib euy, nanti kita buat minimal 11 warna Yamaha Nmax dan mungkin karena ini motor Yamaha maka lebih ke MotoGP biasanya konsep yang terbayang sih NMax […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: