Iklan
jump to navigation

3 Nmax Special Livery motoGP Laguna Seca… 23 Februari 2015

Posted by peysblog in Design, Modifikasi, The Power of Colors.
Tags: , , , , , , ,
trackback

-3 Nmax Special Livery motoGP ini bisa jadi inspirasi modif-

Sampurasun…!!!

3 Desain Modif NMax

PEY – Tim Yamaha Moto GP memang sering memberikan kejutan-kejutan pada tampilan motornya. Seingat saya Sirkuit Laguna Seca selalu menjadi ajang pamer Special Livery tersebut (CMIIW). Selagi masih hangat bahasan tentang Yamaha NMax, bagaimana jika 3 Livery Yamaha kita coba aplikasikan pada si maxi skuter sebagaimana yang berjejer di atas…?? Kalau dulu kan hanya Modif Warna NMax, nah kali ini special livery motoGP Yuuuuks kita simaks ceritanya.

Gauloises Yamaha Racing Team 2005

NMAX SPECIAL EDITION Kuning

Memperingati tahun ke 50 Yamaha di ajang Moto GP, dominasi warna kuning menjadikan motor ini terlihat “ngejrueeeeng” dibandingkan peserta lain. Inilah livery yang paling saya sukai di antara livery lainnya.

Yamaha Factory Racing 2013

MODIF NMAX SPECIAL LIVERY Biru

Yang satu ini memang bukan special Livery tapi saat sponsor FIAT tak lagi tampak di tebengnya, membuat motor ini tampak simple dan bahkan diadopsi oleh beberapa motor produk YIMM, contohnya pada Vixion modif MT-15

FIAT Yamaha 2010

MODIF NMAX SPECIAL Putih

1000 wajah penggemar Yamaha ikut bonceng dalam ajang MotoGP, sebuah penghargaan yang besar bagi para fans, mungkinkah para FBY akut yang suka bakar-bakaran di blog ada pada foto itu?

Jika Yamaha mau menelurkan Special Livery pada Nmax, bukan tidak mungkin mendongkrak kegantengan… atau malah bisa jadi terlihat malah kurang sreg mengingat motor ini berbasis elegan.

Selamat menimati. dan salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 23 Februari 2015

coba buatin livery airbus house… :mrgreen:

Performa Vario 150:
http://ardiantoyugo.com/2015/02/23/mencoba-merasakan-performa-honda-vario-150/

peysblog - 23 Februari 2015

nah boleh tuh :D…

sketch51wanto - 27 Februari 2015

ntar klo uda rame dijalanan pasti muncul bentuk yg aneh2 😀
—————————–
HOT !! Kawasaki Ninja 300 Carbon Edition #23 !!

https://sketch51.wordpress.com/2015/02/27/kawasaki-ninja-300-carbon-edition-23/

2. aldo26 - 23 Februari 2015

kreren keren mang…

peysblog - 23 Februari 2015

lagi belajar.. soale serign ada yg request livery

aldo26 - 23 Februari 2015

ah ini bukan belajar namanya..udah master ini…:)

3. Kobayogas - 23 Februari 2015
peysblog - 23 Februari 2015

kumaha atuh? 😦

4. mbah_anom - 23 Februari 2015

Mungkin livery repsol bisa jadi opsi lain tuh 🙂

peysblog - 23 Februari 2015

tuh ada yg vespa

mbah_anom - 23 Februari 2015

Wew akh

5. macantua - 23 Februari 2015
peysblog - 23 Februari 2015

wkwkwk.. can bisa oprasina

macantua - 23 Februari 2015

Aku kapan ya….

6. Yudakusuma - 23 Februari 2015

Weww kereeennn
….

=========
Review Daihatsu Sirion Minor Change, lebih keren + akrab dengan keluarga muda
http://yudakusuma.com/2015/02/23/review-daihatsu-sirion-minor-change-model-lebih-agresif-nyaman-buat-sahabat-muda/

peysblog - 23 Februari 2015

bungkus om

7. warungasep - 23 Februari 2015

Kalo bisa setelah dicuci lalu kasih pembilas, misalkan moltu ultre atw dony, jadikan jemuranmu harum dan mewangi… Nah disitu kadang saya merasa sedih 🙄

http can nyeuseuh dot kom

peysblog - 23 Februari 2015

gagal paham, duh tinggaleun istilah2 anyar euy

8. enoanderson - 23 Februari 2015

Ngke NMAX edisi Sinar Jaya mang, nu warna-warni tea 😀

peysblog - 23 Februari 2015

aya kosub di kampung mah wkwkwk

enoanderson - 23 Februari 2015

wkwkwkwkwk 😀

9. Dioardi - 23 Februari 2015
peysblog - 23 Februari 2015

hehehe mkasi bro

10. cicak kreatip.com - 23 Februari 2015

bro tak pinjeme gambare 😀

peysblog - 23 Februari 2015

monggo lek

cicak kreatip.com - 23 Februari 2015

tq brooo… 😀 apik bro yg biru 😀 juossss

11. Yamaha Nmax Livery MotoGP..!! | cicakkreatip.com - 23 Februari 2015

[…] ngomongin Livery MotoGP ne…melihat olah sotoshop bro peysblogcorner kok bagus juga yo, he’em berikut olah digital Yamaha Nmax Livery MotoGP, kira kira gimana […]

12. Een Endang El-Muhyi - 24 Februari 2015
13. dhaLGombes - 24 Februari 2015

Benjut tenan kang
Tambah ngiler ane
Bagusssss banget iki
matikE jadi gahar cui

peysblog - 24 Februari 2015

bungkuuuus bro wkwkwk

14. Miniatur Honda CB150R 2015 Sudah Ready? | PEYSBLOG - 2 Juni 2015

[…] 3 Nmax Special Livery Laguna Seca […]

15. Sonic Effect!!! Modif Satria F150 Body Custom Detail Ala GSR 750 | PEYSBLOG - 9 Agustus 2015

[…] NMax Special Livery Laguna Seca […]

16. Ada Vixion Misterius Dengan Frame Teralis Dan Lampu TMax | PEYSBLOG - 23 Agustus 2015

[…] 3 Striping Nmax ala motoGP La Guna Secca […]

17. Mengadopsi Striping Ala Monster Tech3 Buat Sonic 150… Mayaaan | PEYSBLOG - 5 September 2015

[…] 3 NMax Special Livery […]

18. Komparasi NMax VS PCX… Banyak Hal Bisa Kita Gali Dari Foto Ini | PEYSBLOG - 27 September 2015

[…] kita buat Modif NMax Special Livery karena kan PCX sebelumnya sudah. […]

19. NMax Dalam 11 Warna… Kuatkan Imanmu..!!! | PEYSBLOG - 27 September 2015

[…] juga nih kalau kuning, putih dan biru mungkin bisa bikin Modif Nmax Special Livery ala motoGP, ya […]

20. Spesifikasi Dan Harga Yamaha NMax | PEYSBLOG - 27 September 2015

[…] Nmax dan mungkin karena ini motor Yamaha maka lebih ke MotoGP biasanya konsep yang terbayang sih NMax Special Livery,keknya cocok […]

21. Google Dan Wanita Bingung Dengan Blogger Roda Dua | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modif Nmax Sporty […]

22. Inilah New Honda Tiger Bumblebee, Sisa-Sisa Harapan Yang Terserak | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modif Nmax Sporty […]

23. Pengalaman Sendiri Dikejar Begal Dan Akhirnya Selamat Setelah Hampir Ditebas Golok | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modif Nmax Sporty […]

24. Polling… Perlukah Sketsa Ini Dibuat Tampak Nyata??? | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modif Nmax Sporty […]

25. Mau Kredit Moge Kawasaki??? Bisa Kok Karena ER-6N Setorannya Di Bawah 2 Juta Rupiah | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modif Nmax Sporty […]

26. Melepas Penat Dengan NatuRace Ala TT Isle Of Man… Motor Sehat Otakpun Sehat | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modif Nmax Sporty […]

27. Aksi Heroik Wolverine Indonesia… Keren Sih, Tapi Motornya??? | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modif Nmax Sporty […]

28. Aero-X Hoverbike, Motor Terbang Siap Launching Tahun Depan… | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modif Nmax Sporty […]

29. Surat Untuk Suzuki. “Kami Menanti Gixxer Lokal!!!” | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modif Nmax Sporty […]

30. Desain PCX Sporty, Perlu Sentuhan Warna Euyyyy | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modif Nmax Sporty […]

31. Mau Tahu Cara Menggambar / Render Motor di Photoshop dengan Rapi dan Nyata? Ini Penjelasannya (PART I) | PEYSBLOG - 8 Desember 2015

[…] CB190R di situ, kemudian Satria FU Injeksi, Honda Sonic 150R dan Yamaha Nmax. Beberapa karya yang tingkat akurasinya di atas 70%, biar semangat belajarnya […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: