Iklan
jump to navigation

Gambaran Nyata Honda CS-1 150, Sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar…!!! 2 Maret 2015

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!header cs-1

PEY-Diumbar oleh Wak Haji TMC dan Mang Haji Kobayogas, sebuah sketsa yang disebut sebagai New Honda CS-1 150 yang membuat membuat saya yang sedang asyik bertapa tergugah… Hampir seminggu ini blog terbengkalai tapi apalah daya ketika ada sebuah sketsa maka di sana ada imajinasi yang membludak hingga pertapaan pindah ke depan laptop.

Petunjuk yang dibeberkan cukup banyak, dari mulai headlamp, detail body sampai stoplamp, bahkan ada selentingan yang masuk ke Lab PADAAW bahwa new CS-1 ini akan memiliki windshield seperti CS-1 lama…  Dari angin segar tersebut banyak orang menunggu akan tampak jelas dari wujud si Ayago asal pabrikan sayap mengepak ini. Sayangnya kemampuan saya cuma sabisa-bisa. So inilah hasilnya.

cs-1 150 2015 by PEYSBLOG

Setiap detail diusahakan mirip dengan deskripsi pada sketsa kedua blogger di atas. namun untuk ban sepertinya belum ada sedikitpun bocoran. Jadi “Gambot = Wajib” dalam imajinasi saya.

Selamat menikmati dan silakan dikoreksi, Saya mau tapa lagi 😀

Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. macantua - 2 Maret 2015
peysblog - 2 Maret 2015

sedoot mangs

macantua - 2 Maret 2015

siaaappppp

2. Kobayogas - 2 Maret 2015
peysblog - 2 Maret 2015

fb we lah 😀

3. Finally, Desain Ayago Honda New CS1 K56 Revealed!! Garis Desain Seperti Kawasaki Athlete | KobaYogas.COM - 2 Maret 2015

[…] bagaimana dengan desain Honda New CS1 K56 buatan Mang Pey yang sudah kembali dari pertapaan tersebut lads? Bagus atau tidak tergantung lads sendiri […]

4. ndesoedisi - 2 Maret 2015

wuih mantep euy.. katanya ukuran ban normal, 70/90-17 (depan) 80/90-17 (belakang)

http://ndesoedisi.com/2015/03/02/jalur-alternatif-cibatu-purwakarta-wanayasa/

peysblog - 3 Maret 2015

siap

5. Verry - 2 Maret 2015

kalo memang benar2 sesuai ekspetasi, jadi pengen 1 rek :3 bosan naik matic, haha

peysblog - 2 Maret 2015

ya klo itu hrs nunggu mbrojol dan testimoni dulu 😀

6. aldo26 - 2 Maret 2015
7. ardiantoyugo - 2 Maret 2015

Akhirnya jadi bebek sport…

Yang gak asik dari Vario 150:
http://ardiantoyugo.com/2015/03/01/hal-yang-gak-asik-dari-honda-vario-techno-150/

peysblog - 3 Maret 2015

ayam itu hehehe

8. warungasep - 2 Maret 2015
peysblog - 3 Maret 2015

aya mangs.. kr tapa

9. praptoR - 2 Maret 2015

lmayan kerenn.. pelek bkanya y palang 5 kang.

peysblog - 3 Maret 2015

hooh keknya. lupa nih sya 😀

10. mbah_anom - 2 Maret 2015

Aduh naha roman roman-nya malah mirip FU baheula ????

Di tunggu untuk rendering FU !

Eh iya mang !!!

peysblog - 3 Maret 2015

Ceritanya lain mangs… spertinya FU ber”tangki” sport

11. unyil - 2 Maret 2015

Modelnya terlalu FU banget…
Blm brani out of the box…

mbah_anom - 3 Maret 2015

Pengen out of the box ?
Beli tuh viar karya 😀 out of+box malahan wakwkakwak

12. Mas Sayur - 2 Maret 2015
peysblog - 3 Maret 2015

Hehehe tunggu besok pak

13. jackalride - 2 Maret 2015

setau saya menurut bocoran lik IWB, profil ban itu kecil, semacam 80/90 untuk depan dan 90/80 untuk belakang

peysblog - 3 Maret 2015

Oh ya, sy belum baca om.. mkasi infonya

14. Asep Juga - 2 Maret 2015

wow keren, jd arateul hayang ngagambar, tp keur reuseup “nyo’o” budak…….#dititah ngasuh ku indung na

peysblog - 3 Maret 2015

Sarua saya ge nggambar sok jng budak 😀

15. Inilah Perkiraan Wujud K56, Cukupkah Untuk Melawan FU ? | Achirul Personal Blogs - 2 Maret 2015

[…] Ndesoedisi.com-setelah ada bocoran info dari blogger-blogger senior seperti Wak haji TMC, Mas IWB, dan Mang Kobay maka hari ini renderan tentang bentuk K56 alias Sonic 150 mulai bertebaran, hal itu bisa dilihat di Blog Motoblast dan Peysblog. […]

16. Honda K56A Dengan Desain Seperti Ini Maka Satria FU Harus Waspada | ARIPITSTOP - 3 Maret 2015

[…] berbagai bocoran sebelumnya akhirnya muncul renderannya yang dibuat peysblog, keren […]

17. sketch51wanto - 3 Maret 2015

bannya mirip FU ktnya , itu msh berasa tembem

=======================
https://sketch51.wordpress.com/2015/02/27/kawasaki-ninja-300-carbon-edition-23/

peysblog - 3 Maret 2015

Hooh ya? Enakan tembem nih hehehe

18. mbah_anom - 3 Maret 2015

Masih inget ama kabar yg dulu kita pernah bahas ?
FU ban-nya gede melintas di daerah saya ?
Apa motor prototipe yg akan di kirim ke pusat harus di test juga ?

peysblog - 3 Maret 2015

nah mari kita gali infonya mangs, klo mnurut saya ada hbgnnya dgn penampakan frame yg sempat heboh itu

mbah_anom - 3 Maret 2015

Terlalu banyak misteri dari kubu suzuki !

19. ridertua - 3 Maret 2015

mosokkkkkkkkk…………..

mbah_anom - 4 Maret 2015

Hushhhhh 😀

peysblog - 4 Maret 2015

wehehehehe, bentar lagi diupdate pak RT 😀

20. Kluban.net - 4 Maret 2015

sadis

21. Bardy oblo - 4 Maret 2015

jozzzzz…. harga 19-21jt

peysblog - 5 Maret 2015

22 #eh

22. CS-1 V.03 Repsol Edition… Garis Bodynya Memang Pas Dengan Kombinasi Repsol | PEYSBLOG - 10 Maret 2015

[…] CS-1 V.01 […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: