Iklan
jump to navigation

Update Gambaran Honda CS-1 V.2, Full Detail… Keren Sumpeh 4 Maret 2015

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

PEY – Update dari artikel sebelumnya tentang wujud Honda CS-1 150 **, beberapa hal saya ubah berdasarkan bisikan sana sini… Dan hasilnya sangat mengecewakan karena jujur saja kok terlalu keren mungkin malah disangka muluk-muluk…

Ini diaaaaa….

cs-1 150 2015 v-2 by pesyblog

Perbedaan dengan edisi pertama yaitu :

  1. Full detail
  2. Buritan yang lebih memanjang
  3. Body di dekat jok ujung depan jok dibalut warna yang sama
  4. Headlamp
  5. Tebeng yang lebih ramping
  6. Penutup pada bagian mesin

Seharusnya ban, knalpot dan swingarm diganti dengan ukuran yang lebih kecil, tapi justru detail itu yang paling susah, hanya setelah body dibalut dengan warna putih, kok jadi keinget motor CS-1 operasional kantor desa ya? Jadi dengan terpaksa menambahkan beberapa teks dan tribal alakadarnya untuk membuatnya tampil ciamik.

Selamat menikmati dan Salam dari Gunung

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 4 Maret 2015

cakeb om, tapi ane yakin cakramnya model biasa
http://orongorong.com/2015/03/04/yamaha-r3-top-speed-187kmjam/

peysblog - 4 Maret 2015

hooh bikin detail kaki2 susah euy

mansarpost - 4 Maret 2015
macantua - 4 Maret 2015
peysblog - 5 Maret 2015

saya juga yakin bgitu

2. O=O - 4 Maret 2015

cakep om, tp kesan lubang di sayapnya it lho yg gak AHM banget

peysblog - 4 Maret 2015

biar dingin maksudnya hehehe… baru sebatas sketsa bro.

3. Bonsai Biker - 4 Maret 2015

jozzz

peysblog - 4 Maret 2015

Ganduooos

4. warungasep - 4 Maret 2015

nah ini baru pas mang… tpi jigana tebeng depan lebih lebar kedepan mang, eta hungkul.. nu lainnya mirip

peysblog - 4 Maret 2015

wahh mang asep udah liat ya? wkwkwk

5. mbah_anom - 4 Maret 2015

Moal kabita 😀

peysblog - 4 Maret 2015

da rek ka malesia wkwkwkw

mbah_anom - 4 Maret 2015

Hahahaha 😀 buka WA gera mang 🙂

peysblog - 5 Maret 2015

HPna can bener euy

6. ndesoedisi - 4 Maret 2015
peysblog - 4 Maret 2015

cieeee rek indent 😀

7. SANSINNO.COM - 4 Maret 2015

meli ah…tapi pake duit nte nya mang..hehehe

peysblog - 4 Maret 2015

wahh begaaaal wkwkwk

SANSINNO.COM - 4 Maret 2015

hahah..begal uang

8. silent - 4 Maret 2015

Keren kang renderan yg ini .. headlampnya gak terlalu dongak kayak yg sudah2 ,, semoga seperti ini jooozz .. 🙂 🙂

peysblog - 5 Maret 2015

Juooosss

9. ardiantoyugo - 4 Maret 2015

cakep ginih… aslinya jangan sampe anti klimaks…

Soul GT 125:
http://ardiantoyugo.com/2015/03/04/yamaha-merilis-all-new-soul-gt-125-bluecore/

peysblog - 5 Maret 2015

biasanya begitu 😦

10. bekjul sakti - 4 Maret 2015

keren mas..saya suka bannya yg gambot gitu
cuma leg shield agak kepanjangan

peysblog - 5 Maret 2015

bannya gak gambot bro, ini hanya imajinasi saya aja

11. chakim92 - 4 Maret 2015

Beuhh… Sadisss kang..
Mantappp iki

peysblog - 5 Maret 2015

kok ora bikin lek?

chakim92 - 5 Maret 2015

anu lek, lepinya kena penyakit.. belum install potoshop lagi 😦

12. jey - 4 Maret 2015

kl bentuk sesuai penampakan yg itu ,saya kesemsem naksir hayang meuli .

peysblog - 5 Maret 2015

ini baru kalau bro 😀

13. jildhuz - 4 Maret 2015
peysblog - 5 Maret 2015

betul bro

jildhuz - 5 Maret 2015

Takutnya kaya cb150 om, wkakak, dulu bayanganya cbr telanjang. Eh jadinya kaya gitu

peysblog - 5 Maret 2015

wehehehehe tp kata yg udah pernah liat, body render V-2 mirip

jildhuz - 5 Maret 2015

Nah semoga mirip om, semoga aja mirip ya lebih bagus dari render, jangan miripnya lebih jelek, kalo lebih jelek, ente aja jadi desainer ngahaem, ngoahahhaah

14. aldo26 - 4 Maret 2015

Apakah aslinya akan sekeren ini..???? hehehe
aldobendul.wordpress.com

peysblog - 5 Maret 2015

siap inden

15. dioardi - 4 Maret 2015
peysblog - 5 Maret 2015

Hmmm begitulah

16. facebook like hack - 4 Maret 2015

Oh my goodness! Awesome article dude! Many thanks, However
I am going through difficulties with your RSS.

I don’t understand why I can’t subscribe to it. Is there anybody
having the same RSS problems? Anyone that knows the
solution will you kindly respond? Thanks!!

17. speed93 - 4 Maret 2015

alusss uy … mun ciga kitu asli na .. rek kredit ah.

peysblog - 5 Maret 2015

hahaha nembe angan2 mangs… tp cenah mirip aslina

18. maskewu - 5 Maret 2015
19. CS-1 V.03 Repsol Edition… Garis Bodynya Memang Pas Dengan Kombinasi Repsol | PEYSBLOG - 10 Maret 2015

[…] CS-1 V.02 […]

20. Desain Gahar Satria FJ115 Youngstar Versi Ayam Bangkok | PEYSBLOG - 18 Mei 2015

[…] New Sonic […]

21. Ini Dia Sport Honda Roda Tiga | PEYSBLOG - 1 Juni 2015

[…] Sonic Full Body […]

22. Komparasi Awal Honda Sonic VS Satria FU… Lebih Panjang, Lebih Nunduk, Lebih Sporty | PEYSBLOG - 4 Juli 2015

[…] Sonic V.02 […]

23. Menerawang Bentuk Lampu Satria 150 FI… Ternyata Keren Euy | PEYSBLOG - 17 September 2015

[…] Sketsa Sonic Full Body (alhamdulillaaaah yang ini miriiiip bangets) […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: