Iklan
jump to navigation

Terkuak…!!! Sketsa LED CS-1 Itu Hanya Editan. Ini Analisa dan Foto Aslinya 8 Maret 2015

Posted by peysblog in PADAAW.
Tags: , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

sotosop-honda-sonic-reborn-lampu-honda-cx-01

PEY – Masih ingat dengan sketsa ini? Beberapa hari lalu yang berawal dari postingan Mas Joe Motoblast yang terinspirasi dari komentator di akun facebooknya, sempat geger dan diangkat oleh beberapa Blogger R2 bahwa sketsa tersebut identik dengan Lampu LED milik Honda CS-1 150… Apakah betul demikian? Mas Joe sendiri memang agak meragukan keaslian foto tersebut. Untuk itu mari kita lakukan sedikit investigasi

Sebagai seorang pengrajin gambar, tentunya saya cukup jeli melihat detail. Pada sketsa tersebut terdapat kemiripan shroud dengan old Satria F, kemudian terdapat beberapa bercak hitam pada kontur jalan yang menjadi backgroundnya, bahkan tampak rumput di sudut kiri gambar. hal itulah yang menjadi kunci investigasi gambar kali ini.

Cobalah buka google image dan search dengan kata kunci “Satria F Tampak Depan” maka gambar pertama yang muncul adalah foto satu unit old satria yang “mirip” dengan sketsa di atas, bedanya foto tersebut full body lengkap dengan spion dan bahkan plat nomor. Untuk mempermudah perbandingan dengan sketsa yang beredar, saya sudah crop dan sandingkan keduanya pada gambar di bawah.

Mangga pelototin

analisa skets LED cs-1

Nah… Jadi apakah sketsa itu editan atau bukan? Sepertinya ya, jika memang foto tersebut asli kok terlalu persis angle serta backgroundnya?

Mengedit foto memang menyenangkan, mengisi waktu sambil berimajinasi, sayangnya pada sketsa tersebut, Seniman yang membuat tidak menyertakan keterangan sehingga dikhawatirkan ada orang-orang yang percaya… Kalaupun jadinya seperti itu, Mang Nde sih pasti bersyukur, futuristic dan keren abis bentuknya. Juosss pisan.

Menurut informasi yang beredar, Lampu CS-1 terdiri dari dua tingkatan yang keduanya dibekali LED dengan sudut – sudut yang menjadi area signlamp. Kira-kira seperti inilah, dengan penambahan windshield nantinya 😀

headlamp cs-1 sketch FINISH

Salam dari Gunung

Ikuti juga investigasi Gambar lainnya

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 8 Maret 2015

Udah mirip mang, coba bikin jadi dua kotak yg led low beam alias atas …selamat berkreasi hehehe

peysblog - 8 Maret 2015

rieut keneh wkwkwk

Kobayogas - 8 Maret 2015

Hahahaa

2. A'A - 8 Maret 2015
peysblog - 8 Maret 2015

Makasi om

3. videnciaamelia.com - 8 Maret 2015

I’m gone to say to my little brother, that he should aoso visit
this webpage on regular basis to gget updated
from latest reports.

4. Yudakusuma - 8 Maret 2015

hihihi nggak mungkin sekeren itu… itu sih level concept bike 😆

============
berbagai supercar keren di geneva yang patut dinanti munculnya di game game mobil 🙂

http://yudakusuma.com/2015/03/08/berbagai-exotic-supercar-yang-muncul-di-geneva-auto-show-2015-ada-yang-sampai-1500-hp/

peysblog - 8 Maret 2015

smoga lebih keren wkwkwk

5. RPMspeed - 8 Maret 2015

ternyata cuma soto 😀

———————–
Ini Dia
http://rpmsuper.com/2014/08/22/kenapa-handguard-motogp-cuma-sebelah/

peysblog - 8 Maret 2015

iyo lek

6. macantua - 8 Maret 2015

Sudah pasti editan kan yg bikin mamg pey wkwkwkwkwkwkk kabuurrrr

http://macantua.com/2015/03/08/cb-150-street-fire-facelift-jangan-berharap-banyak-ya/

peysblog - 8 Maret 2015

wewww lain mangs

macantua - 8 Maret 2015

Aahhh boong nih

7. warungasep - 8 Maret 2015

wah ternyata.. batu tahu sya mas peys… tengs ya eh thanks

peysblog - 8 Maret 2015

sama sy juga

8. Asep Juga - 8 Maret 2015

kalo aslinya ternyata lbh bagus dr yg editan bisa geger tuh……

peysblog - 8 Maret 2015

Nah itu dia.. geger akut dah wkwkwk

9. mbah_anom - 8 Maret 2015

Nah ceuk ijal juga apa 😀 editan etamah 😀

peysblog - 8 Maret 2015

Hooh… ini buktinya

10. JACK DANIEL - 8 Maret 2015

Kapan ya kira2 CS1 mbrojol’a ???

peysblog - 8 Maret 2015

Masih blm ada info brohhh

11. s0erya - 8 Maret 2015

lihat ja kabel gasnya gan… satu pa dua,, harusnya klo honda 2 kan?

12. Salim - 8 Maret 2015
13. SANSINNO.COM - 9 Maret 2015

bisaan uy analisa na….manteepp mang peys…..

peysblog - 9 Maret 2015

wah bisa aja 😀

SANSINNO.COM - 9 Maret 2015

gag biasa mang..soalnya lamun urang mah moal bisa hafal eta editan atau heunteu

14. orong-orong - 9 Maret 2015
15. Bocoran GSX R Hanya Hoax atau Kerjasama Kawasaki dan Suzuki Terwujud? | PEYSBLOG - 3 September 2015

[…] Headlamp Sonic itu hanya editan!!! […]

16. Lagi… Oknum Suzuki Pakai Ilustrasi RR Mono, Kali Ini Giliran Z250 Disebut Satria Fi | PEYSBLOG - 6 September 2015

[…] Terkuak… Gambar LED Sonic hanya HOAX […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: