Iklan
jump to navigation

CS-1 V.03 Repsol Edition… Garis Bodynya Memang Pas Dengan Kombinasi Repsol 10 Maret 2015

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

PEY – Berdasarkan koreksi dari beberapa pihak… akhirnya CS-1 V.03 muncul juga, kini dengan versi Repsol Edition. Sebagian detail sudah saya rubah di mana ukuran ban yang lebih kecil dari versi sebelumnya dan tentu kedua cakram di tiap roda…

cs-1 v.3 repsol edition

Menurut orang-orang yang sudah melihat wujud asli dari CS-1 150, gambaran yang saya buat cukup mirip khususnya bentuk body… Ingat hanya bentuk body dan ternyata body seperti ini sangat pas jika diberi kombinasi livery Repsol.

Lalu akan adakah Livery Repsol pada CS-1 nantinya? Sepertinya ya, mengingat itulah ciri khas Honda yang selalu menghadirkan varian Repsol Edition pada motor kuenceng yang menjadi andalan di kelas masing-masing. Sport Full Fairing di CBR150R, Sport Naked di CB150R, Bebek di Blade dan kabarnya nanti Vario 150 juga akan ada versi Repsol sebagai andalan di kelas Matic meski sampai saat ini belum nampak juga kehadirannya.

So… CS-1 150 Repsol Edition. Kumaha tah?

Salam dari Gunung

Nikmati juga

Atau Livery Repsol lainnya

Iklan

Komentar»

1. aldo26 - 10 Maret 2015
peysblog - 10 Maret 2015

nah itu maksudnya

aldo26 - 10 Maret 2015

moga2 sesuai ekspetasi kita2 bro aslinya

2. ndesoedisi - 10 Maret 2015
peysblog - 10 Maret 2015

cieee nu siap indent

ndesoedisi - 10 Maret 2015

mun lila kaluarna, bakal diganti ku MX KIng ngoahahahahaaaaa

3. warungasep - 10 Maret 2015
peysblog - 10 Maret 2015

wkwkwkwk bisa jadi

4. F–≠–ĮY - 10 Maret 2015

meuli ah nu kitu,heg make ban cacing ameh gahooolll XD

peysblog - 10 Maret 2015

ruksaaaak sapoe ge ku ente mah

5. mbah_anom - 10 Maret 2015

Insyallah ini motor bakal Keren,simple,minimalis tapi pas,
berlimpah fitur !!!!!
Amin !!!! ūüėÄ

peysblog - 10 Maret 2015

Ameeens

6. SANSINNO.COM - 10 Maret 2015

sudah tercipta seperti jodoh gag bisa lepas risol dan honda mah..hee

peysblog - 10 Maret 2015

Wehehehe bener

SANSINNO.COM - 10 Maret 2015

sama seperti mang peys dan si vagetawa…ehh#

7. sendal jepit putus - 10 Maret 2015

Livery repsol di cb150r emanya ada?
belum pernah liat ane

peysblog - 11 Maret 2015

klo di bogor ada om… sedikit penampakannya di artikel “Siap-siap CBR 150 R sudah sampai di pelosok” coba cari judul itu ūüėÄ berdampingan dgn CBRnya

8. balimotorider - 12 Maret 2015
9. samadyo - 29 April 2015

berhubung saya kurang seneng bentuk ayago maka pengin tau kepastian yg versi bebek sport ini yg saya tunggu2 kepastiannya broow

10. samadyo - 29 April 2015

soalnya sketsa itu sdh sangat bagus jadi bila ada versi bebeknya bodinya tetep seperti itu dengan firing depan khas bebek, yg terpenting stoplampnya nempel kesasis bukan kebodi yg kebanyakan manggut2 kurang kuat juga gakkalah pentingnya mudah2an ada bagasi jas hujan

11. Rebuilt ZX 25R / Ninja 250 4 Silinder Dari Ilustrasi Young Machine. Gamblang Kan? | PEYSBLOG - 22 Juni 2015

[…] CS-1 V.03 (Final) […]

12. Komparasi Awal Honda Sonic VS Satria FU… Lebih Panjang, Lebih Nunduk, Lebih Sporty | PEYSBLOG - 4 Juli 2015

[…] Sonic 150 V.03 Repsol […]

13. Bingkisan Render CB190R Thailand Versi Peysblog | PEYSBLOG - 24 Juli 2015

[…] Gambar utuh New Sonic 150 R Repsol […]

14. Motor Apapun dan Tahun Berapapun Bisa Tukar Tambah Dengan Motor Baru Yamaha | PEYSBLOG - 21 Agustus 2015

[…] New Sonic 150R Repsol Edition […]

15. Ini Dia Suzuki GSX R Versi The Lab.. Bikin Kecewa!!! | PEYSBLOG - 5 September 2015

[…] Honda Sonic Repsol […]

16. Nih Honda Superblade 150 (Bebek Sonic) Versi Peysblog… Pilih Single Atau Dual Lamp? | PEYSBLOG - 14 September 2015

[…] Honda Sonic Versi Repsol […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: