Iklan
jump to navigation

Bukan Lagi Kunci T, Alat Canggih Ini Mampu Membuka Kunci Kendaraan… Waspadalah 13 Maret 2015

Posted by peysblog in Potret Jalanan.
Tags: , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

turbo decoder

PEY-Kunci merupakan bagian pengaman yang paling dominan pada sebuah kendaraan, baik itu mobil maupun motor. Sering kali kita lihat di parkiran ada motor yang sampai menggunakan kunci ganda / gembok sebagai pengaman tambahan. Lain halnya dengan mobil yang cenderung menambahkan sistem pengamanan di area kemudi yang tentu berada di bagian dalam / interior mobil itu sendiri. Sementara pengamanan terluar yakni kunci di bagian pintu tetap saja memiliki kelemahan yaitu mampu dibuka dengan kunci manual.

Akibat berkembangnya teknologi, beragam inovasi banyak ditemukan, tak hanya yang baik tapi inovasi yang kontroversial pun terlahir, seperti alat pada gambar di atas yang bernama Turbo Decoder.

turbodecoder2

Turbo Decoder yang bergelar a masterpiece of precision mechanics merupakan sebuah alat yang mampu memecahkan kombinasi bentuk kunci berbagai merk kendaraan khususnya mobil, bentuknya seperti lempengan kunci mentah dengan ruas-ruas khusus yang dapat disesuaikan dengan cara diputar sehingga pintu mobil dapat terbuka tanpa merusak kuncinya. Bagaimana pengoprasiannya? mangga disimak video berikut.

Alat seperti ini memang berguna dan bahkan sangat berguna, hanya saja kegunaannya tidak dibutuhkan setiap waktu, justru lebih banyak efek negatifnya IMHO. Bayangkan jika sebuah Turbo Decoder dimiliki oleh tangan-tangan jahil/jahat, apakah kunci pintu yang selama ini merupakan pengamanan terluar bisa tetap disebut aman?

Semoga dengan lahirnya alat ini, kita menjadi tambah waspada dan bagi produsen kedaraan diharapkan dapat menemukan inovasi baru untuk menambah keamanan pada produknya.

Salam dari Gunung

Iklan

Komentar»

1. MotorGUE - 13 Maret 2015

Mantab nih kuncinya

peysblog - 13 Maret 2015

pengen ya? hati hati ah šŸ˜€

MotorGUE - 13 Maret 2015

ho oh pengin kunci ini terus bawa ke suka makmur

peysblog - 13 Maret 2015

wehehehe…

2. Mase - 13 Maret 2015

Duh makin berinovasi saja nih model kejahatan he

peysblog - 13 Maret 2015

Jaman makin modern ya penjahat jg modern :D, smoga gk dipake penjahat lah

3. SANSINNO.COM - 13 Maret 2015

jadi sistemna kos muka konci brangkas nya mang..mencari kombinasi paling pas..edaan pinteran jelema teh..wah bahaya lamun aya di indonesia mah bakal jadi bahan dipake mencuriii

http://sansinno.com/2015/03/13/ini-salah-satu-alasan-dominan-kenapa-seorang-biker-memilih-ninja-sebagai-tunggangannya/

peysblog - 13 Maret 2015

internasional mangs… org indonesia bs beli, sieun ah

SANSINNO.COM - 13 Maret 2015

jadi kos konci inggris nu bisa asup kamana wae…edaaaan iyeu ge hiji konci bisa asup ka mana wae..ngeri

4. aldo26 - 13 Maret 2015

kemajuan teknologi, selain menguntungkan bagi orang baik-baik, juga menguntungkan bagi orang jahat..hehe

https://aldobendul.wordpress.com/2015/03/11/suzuki-gixxer-slk-masuk-indonesia-maen-sendiri-atau-maenan-sama-r15-dan-cbr-150-r/

5. warungasep - 13 Maret 2015

wah mang pey jd tuksng kunci hahahdhdhsjdhshsjfhshafgsjst

peysblog - 13 Maret 2015

hahaha… mnang tapa mangs

6. FŠ­ŠÆY - 13 Maret 2015

šŸ˜€

7. binunrider - 13 Maret 2015

bangsatna ge kudu ngamodal beli itu mah.. US$ 1500 lebih

peysblog - 13 Maret 2015

kan pendapatan na ge $3000 šŸ˜€

8. mansarpost - 13 Maret 2015

kunci universal…

yang mantap tetap kunci dengan jurus elemen kayu guru Yamato… šŸ˜€

http://mansarpost.com/2015/03/13/pilihan-warna-yamaha-mx-king-150-dan-jupiter-mx-150/

joy - 13 Maret 2015

pasti abis nonton naruto kemaren, pas episode markas orochimaru hahay

mansarpost - 13 Maret 2015

Huahaha,, nda ketinggalan… šŸ˜€

peysblog - 13 Maret 2015

kumpulan penggemar naruto wehehehe. juos

9. putra - 13 Maret 2015

hampir tak ada lagi skat baik dan buruk. semoga hy di gunakan untuk kbaikan saja.

10. putra - 13 Maret 2015

giliran liat vidio nye, ah itu memang di tujuin buat pinjam kendaraan orang laen tanpa harus minta ijin dulu. gile dah..

peysblog - 13 Maret 2015

waspadalah… waspadalah šŸ˜€

11. balimotorider - 13 Maret 2015

ini biasanya emang disediakan master key nya om terutama di hotel2 tapi klo tukang kunci pinggir jln saya rasa sgelintir org yg punya
http://balimotorider.com/2015/03/12/jupiter-mx-king-150-sudah-ada-di-bali-sob/

peysblog - 13 Maret 2015

nah.. bnr tuh. bhya klo bredar di jlnan mah

balimotorider - 14 Maret 2015

Yo jelas bahaya bgt om……

12. Mas Sayur - 13 Maret 2015

ini kalau di jual bebas di pasar-pasar…wooh..bahaya… šŸ˜¦

http://bakulkangkungjpr1.com/2015/03/13/rem-cakram-macetlengket-alias-terkunciini-penyebabnya/

peysblog - 13 Maret 2015

bener om… khusus mekanik aja lah klo bs mah

13. lagadar - 13 Maret 2015

klo kunci buat bobol cinta ada ga ya ? hehehe

peysblog - 13 Maret 2015

ada.. mau?

14. mbah_anom - 13 Maret 2015

Kunci yg gituan bisa di pake buat buka pintu hati seseorang yang terdalam gak ? šŸ˜„

peysblog - 13 Maret 2015

bisa donks… saya sering nyoba #eh

15. kuroz - 13 Maret 2015

kuncinya bukan kunci universal satu kunci cuma bisa buat satu vendor mobil. juga cuma bisa buat buka pintu. untuk menyalakan mesin butuh kunci elektronik khusus.

peysblog - 13 Maret 2015

yup.. betul bro

16. kaleng bekas - 13 Maret 2015

musti ditest apakah bisa dipakai buat buka kunci gembok dan kunci pintu rumah. kalau bisa berarti harus ganti masal ke kunci elektronik atau yang lain yang lbh canggih.

peysblog - 14 Maret 2015

khusus mobil aja sih… itupun mobilnya merk tertentu, tp bs jd ke depannya ada lg yg lbih gokil drpd ini

17. De Nature Indonesia - 14 Maret 2015

good job

18. grandis - 15 Maret 2015

looohhh..ini mah sama aja ngasih tau penjahit eh penjahat…

peysblog - 15 Maret 2015

tergantung orgnya bro

19. fakhri - 22 Maret 2015

rasanya kok lbh aman kunci kijang jantan punya bapak ane dlu ya
Kuncinya bulat gitu pake kunci t pun gabisa wong bulan gitu kayak tabung wkwkwk
*cmiw

20. Menjadi GoJek Itu Syaratnya Mudah Dengan Penghasilan Harian Mencapai Rp. 800.000? | PEYSBLOG - 12 Agustus 2015

[…] Turbo Decoder, alat yang mampu membuka berbagai kunci kendaraan […]

21. Review Fisik Honda BR-V Both Revolutionary Vehicle Yang Mengejutkan!!! | PEYSBLOG - 30 Agustus 2015

[…] (Baca juga : Waspadalah…!!! Alat ini bisa membuka kunci kendaraan Anda) […]

22. Djoko Untung - 9 Oktober 2015

saya tukang kunci beli alat dimana hargax berapa ya tolong infox

23. Djoko Untung - 2 Desember 2015

berapa hargax boss trubo decoderx bos

peysblog - 4 Desember 2015

coba cek di e-bay klo gak salah 30.000$

Djoko Untung - 4 Desember 2015

sekitar berapa itu boss .bisa kunci jenis apa itu boss

24. Andi Supriyadi - 17 Juli 2016

Saya pembuat kunci duplikat, terkadang ada kunci mobil yg tertinggal di dlm mobil & pemilik suka hub sy, sy lakukan cara manual, unt beli alat ini bgmn caranya dan berapa harganya ? Tks

25. Shahir - 14 Agustus 2016

Dimana mau beli ini barang..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: