Iklan
jump to navigation

Layak Ditunggu, Yamaha R Series Roda 4… Sport Artistic Pabrikan Garpu Tala 16 Maret 2015

Posted by peysblog in Design, Konspirasi.
Tags: , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

PEY – Dikabarkan dari berbagai sumber baik itu blog maupun media online bahwa langkah Yamaha untuk memproduksi mobil sepertinya semakin nampak nyata. Meski rencana jangka pendeknya hanya untuk pasar Eropa namun jika kita melihat atmosfer otomotif di Indonesia akan cukup menggiurkan. Apa sebab? Fans fanatik banyak di Indonesia loh… Makin seru nih FBH VS FBY.. ūüėÄ

YAMAHA RCAR 2

Kembali ke bahasan utama bahwa untuk produksi massal Yamaha akan membangun Yamaha Motiv dengan 2 seater bermesin 1000 cc. Namun 3 tahun silam pernah pula beredar kabar yang sangat menghebohkan dimana Yamaha tengah mendesain Mobil Sport bernama Yamaha R Car, berikut penampilannya

YAMAHA-RCAR

Desain karya Albert Robello ini sekilas nampak seperti mobil merk Lamborghini yang desain artistik dan karakternya sudah sangat melekat dengan kecepatan. Jika kita berkaca kepada roda dua sepertinya Yamaha memang mampu bermain di sektor mesin dan kalau masalah desain tak perlu diragukan lagi bukan? jadi tidak mustahil jika nantinya R series versi roda 4 akan terwujud ketika Yamaha sudah benar-benar bermain di dunia perboilan.

Lalu kenapa konsep ini diberi nama R Car seperti R series di roda dua?

YAMAHA RCAR 1

Pada gambar di atas terlihat sabab musabab pemberian nama tersebut yakni R = Less Weight, More Power. bagaimana tidak? sebab dengan berat kurang dari 1100 Kg sementara power mencapai 900 HP. Hitung sendiri lah PTWR / Power To Weight Rationya, jadi akselerasi mobil ini akan sangat menyeramkan.

Nahhhh selanjutnya tinggal kita tunggu perkembangan development Sport Car yang satu ini, sehingga para FBY akan bersorak gembira. ūüėÄ

Selamat menikmati, Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 16 Maret 2015

ah… bukan mobil listrik, ga tertarik… wkwkwkwk…

Video review Vario 150 Kars TV: http://wp.me/p1eQhG-12A

peysblog - 16 Maret 2015

wehehehe… tkt mati lampu om

mansarpost - 16 Maret 2015
hu - 19 Maret 2015
2. gasspoll - 16 Maret 2015

mantap kalo ada mobil niaga sekelas avanza buatan yamaha mau donk hehe

peysblog - 16 Maret 2015

Ntar kerjasama sama honda, mirip daihatsu + toyota, jd H dan Y bikin Avanza Xenia versi mereka, mantep kan?

3. macantua - 16 Maret 2015
peysblog - 16 Maret 2015

tuker jng asti ūüėÄ

macantua - 16 Maret 2015

mbung, weuh duit…. hayang boga FREED

peysblog - 16 Maret 2015

ūüė• saruaaaaa… ayo kita Freed

Kobayogas - 16 Maret 2015

Teuraos weh cukup mang wkwkwkkk

peysblog - 16 Maret 2015

nyaeta teu raos

macantua - 16 Maret 2015

Can aya duitna uy buruh
Ma kieu

4. aldo26 - 16 Maret 2015

R series Car, ada R15 Car juga gak ya..?

peysblog - 16 Maret 2015

Lele apa donks? r15 aja udah lele dumbo wehehehe

aldo26 - 16 Maret 2015

Hehehehe…..Raja lele dumbo

5. SANSINNO.COM - 16 Maret 2015
peysblog - 16 Maret 2015

tull banget mangs

6. sketch51wanto - 16 Maret 2015

sekalian aja balik lagi ke Formula 1 ……. #LAMPAUIDIRIMU ūüôā

=================================

https://sketch51.wordpress.com/2015/03/13/kawasaki-z250sl-dastardo/

peysblog - 16 Maret 2015

weheheheh boleh lah

7. dejectermoto9191 - 16 Maret 2015

susah, toyota adalah raja mobil terlaris di dunia

8. goozir - 16 Maret 2015

joss ra iso tuku

kenapa ducati kencang di test pramusim apa rahasianya kira kira ya?

http://www.goozir.com/2015/03/kenapa-ducati-desmosedici-kencang-di-test-pramusim-losail.html

9. Ronnyak - 16 Maret 2015

seingat saya, YAMAHA pernah supplay mesin ke F1 CMIW

10. subaru - 17 Maret 2015

Emang bakal dikasi sama toyota? Yamaha paling ditahan buat mesin untuk divisi sport cem LFA yang suaranya bikin h*rny petrolhead itu..

11. mbah_anom - 17 Maret 2015

Edyannnnnnn mun jadi yamaha nyieun massalll mobilllll bakalllll ahhh… Bakkkalll….. Ahhhhhh
hese di ungkapkan mang pey ūüėÄ hehehe

12. balimotorider - 19 Maret 2015
13. balimotorider - 22 Maret 2015

beneran keluar apa cman pajangan aja nantinya???
http://balimotorider.com/2015/03/22/keunikan-dan-keistimewaan-nyepi/

14. nacha - 1 April 2015

weleeh..awal yg bagus , ga langsung ke produksi mobil listrik ga apa ,,waktu tetap berjalan

15. tarotista online gratis - 8 April 2015

Great blog you have here but I was curious if you knew of any community forums that cover the same topics discussed in this
article? I’d really like to be a part of group where I can get feed-back frokm other experienced
people that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know.

Kudos!

16. vidente gratis - 9 April 2015

Cann I simply juhst say what a comfort to uncover someone who genuinely understands what they are talking about on the net.
You actually understand how too bring an issue to light and make it important.

More people must look at this and understand this
side of your story. I can’t believ you’re not more popular since you
certainly possess the gift.

17. putra - 16 April 2015

lamborgeni merk yamaha. joss

18. tarotista love - 3 Mei 2015

What’s up, just wanted to say, I enjoyed this article.
It was inspiring. Keep onn posting!

19. Ini Dia 7 Produk Zero Motorcycle Yang Dijual Di Indonesia Beserta Kekurangan Dan Kelebihannya | PEYSBLOG - 13 Juni 2015

[…] Yamaha R Series roda empat, artistic sport car […]

20. Tiper…. Kendaraan Sisa Perang Yang Masih Beroperasi Hingga Kini | PEYSBLOG - 19 Agustus 2015

[…] Yamaha R Car, Mobil Artistik Berbau Italia […]

21. Wooww Galeri Supercar Eksotis Di Gelaran IIMS 2015, Bikin Haus Nih… | PEYSBLOG - 29 Agustus 2015

[…] Yamaha R Car, Mobil eksotis dari Yamaha […]

22. Honda Tengah Menggarap “Project 2&4”, Apa Jadinya Ya? | PEYSBLOG - 2 September 2015

[…] R Car, Mobil Sport Artistic dari Yamaha […]

23. Speed Sisters, 4 Pembalap Cantik Dari Palestina yang Berjuang Demi Balapan | PEYSBLOG - 23 September 2015

[…] R Car Mobil Sport Artistic dari Yamaha […]

24. choenyitblog - 23 September 2015

moal kabeuli ah ,,motor ge ngiridit


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: