Iklan
jump to navigation

Facelift CB150R Bukan Lagi CB-SF Tapi CB-SFA, Bagaimana Kalau Begini? 29 Maret 2015

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , ,
trackback

Sampurasun…!!!

NEW-CB150R-SFA

PEY – Apa kabar sodara-sodara sebangsa dan setanah air? Pertapaan kembali gagal setelah dibuat gatal dengan kabar seputar facelift CB150R berbasis SFA, ada pula pengunjung yang meminta ilustrasi akan kabar tersebut… Okelah mari kita menelaah desain SFA terlebih dahulu untuk kemudian menggabungkannya dengan CB-SF agar menjadi CB-SFA…

Desain Konsep SFA sepertinya memang akan diterima semua kalangan terlebih para penggemar nakedbike yang suka moge look… Namun jika untuk menggantikan posisi CBSF maka SFA terlalu mewah dan keluar dari kebiasaan AHM. Untuk itu saya ubah beberapa part seperti headlamp agar tetap berkarakter Honda, lalu desain Velg yang memang sebelumnya sudah dibocorkan para blogger kondang serta beberapa detail lain…

Dan inilah dia.

NEW CB150R SFAJika penamaan SFA adalah singkatan dari Street Fire’s All out maka bukan tidak mungkin desain seperti ini akan benar-benar dipakai nantinya

Bagaimana?

Silakan dikoreksi, saya mau tapa lagi. Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. mansarpost - 29 Maret 2015

setuju banget kang kalo begini,, inden satu.. 😀
btw ijin sedot yak.. 😀

http://mansarpost.com/2015/03/29/prediksi-hasil-motogp-qatar-2015-berdasarkan-analisa-ngawur-ala-mansarpost-d/

peysblog - 29 Maret 2015

monggo lek… td pagi gambar dasarnya nyedot punya sampean 😀

mansarpost - 29 Maret 2015

Huahaha,, ane nyedot entah dimana lupa.. 😀

sketch51wanto - 29 Maret 2015

numpang modif extrim 🙂

=======================
Honda SFA Roadster

https://sketch51.wordpress.com/2015/03/27/honda-sfa-roadster/

Petruk - 6 April 2015

MotoGP sangat berpengaruh pada penjualan motor murah untuk entry level / pemula / orang yang baru punya motor / bisa naik motor 😀 , tapi tidak berpengaruh pada motor premium / motor mewah untuk advance level / orang mahir / orang berduit ……………………. 😀 😀 😀 😀

2. ardiantoyugo - 29 Maret 2015

posisi ridingnya jadi tegak banget ya…

Asiknya Viar Cross X 200: http://wp.me/p1eQhG-14l

peysblog - 29 Maret 2015

hooh tuh..

3. warungasep - 29 Maret 2015

wah mang pey tidak menyimak, mang haji kobay bilang headlampnya mirip k56 😀

siang gan izin share ya… D
Ada Penampakan Motor Sport Berstriping Suzuki 150cc… Motor apa ya??? | WARUNGASEP★★★☆☆ – http://warungasep.net/2015/03/29/ada-penampakan-motor-sport-berstriping-suzuki-150cc-motor-apa-ya/

peysblog - 29 Maret 2015

kan itu sudah dirubah mangs… mirip reflektornya mah 😀

warungasep - 29 Maret 2015

sedoy mang

Kobayogas - 29 Maret 2015

hek teh kalau mau buat cing atuh tanya heula wkwkwkw… nanti di kasih yang akuratnya.. banyak yang gak sama tuh hehe…
———————
http://kobayogas.com/2015/03/29/bring-those-sweet-memories-back-suzuki/

ndesoedisi - 30 Maret 2015
4. Mase - 29 Maret 2015
5. SletingDoll - 29 Maret 2015

Headlamp ga ky gt kang…
Mirip cs150rs/sonic reborn/apalah namanya….hehehe…

6. Rio - 29 Maret 2015
7. mbah_anom - 29 Maret 2015

Klo gitu mah malah kaya KTM duke 390 wanna be 😦
Masih keren nu lampuna boled” kahandap europa motor pisan !!!! 😀 wkwkwkwkwk

8. brigade jalan raya - 29 Maret 2015

enjoss. dudukannya satu hati :mrgreen:

9. Yudakusuma - 29 Maret 2015

jossss….

===============
gallery meme blogger otomotif papan atas, ngakak ngga abis abis :v
http://motokars.com/irfan-pertamax7-collection/

10. bambang rosadi - 30 Maret 2015

josssss gandos…!!!!!!

11. orong-orong - 30 Maret 2015
12. AditSopoJarwo - 13 April 2015

keren ari eta lampu sein depan blakang mana

13. http://alltomhar.Myshowroom.se/ - 16 April 2015

Wow alltså… Minsann suverän text. Jag värdesätter beskedet /x

14. RPMspeed - 25 April 2015

malah nyeleneh 😀

————————-
Tentang Komstir Oblak
http://rpmsuper.com/2015/04/25/ciri-ciri-komstir-oblak/

15. Render CB150R 2015, 80 Persen Mendekati Wujud Aslinya | PEYSBLOG - 2 Mei 2015

[…] CB-SFA […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: