Iklan
jump to navigation

Rebuilt ZX 25R / Ninja 250 4 Silinder Dari Ilustrasi Young Machine. Gamblang Kan? 22 Juni 2015

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

Ngabuburit bersama ilham pemberian Mang ABS (Asep Bahrudin Sulaeman) yang mempublish gambar ilustrasi Ninja 250 4 silinder. Gambarnya cukup jelas mirip-mirip dengan gambar versi depan yang dulu sempat saya hadirkan (klik di sini). Hanya saja gambar yang cukup besar berada di tengah halaman sehingga membuat kita tambah penasaran… Lebih disayangkan lagi setelah gambarnya rampung justru kuota internet juga rampung dan akhirnya menunggu gratisan setelah sahur…

Akibat kurang jelasnya ilustrasi di halaman majalah tersebut, jadi saya reka ulang dengan sebutan rebuilt biar agak keren 😀 , Ini diaaaaa…

KAWASAKI NINJA ZX 25R

Dari beberapa jam menyisir setiap sudut didapati bahwa beberapa part pada ilustrasi ini mirip dengan Ninja series lainnya.

  • Underbelly dan fairing bagian atas punya Ninja 650
  • Swingarm mirip punya ZX 6R
  • Buritan mirip Ninja H2
  • Secara keseluruhan basisnya desain Ninja 250Fi
  • dll

Ini dia gambar yang lebih jelasnya….

ZX 25R BY PESYBLOG

Mungkin atau tidaknya nanti ZX 25R bertampang seperti ini sepertinya masih sebatas angan-angan, meski kadang render Young Machine memiliki akurasi tinggi.

Selamat menikmati, semoga berguna dan Salam dari Gunung

Nikmati juga ilustrasi lainnya

Iklan

Komentar»

1. mansarPost - 22 Juni 2015

Tinggal nunggu versi 3Dnya aja niih kang.. hehe..

peysblog - 22 Juni 2015

boleh hehehe

2. macantua.com - 22 Juni 2015
peysblog - 22 Juni 2015

Nahhh itu dia

3. cvnadagroup2017 - 22 Juni 2015

like

4. agoey - 22 Juni 2015

Joss.. Amng peys..

peysblog - 22 Juni 2015

Okeyy

5. warungasep - 22 Juni 2015

Edun bisa mirip xitu nya??? Ijin bajak mang 😀 😀

peysblog - 22 Juni 2015

Monggo mang… Nuhun ilham na

warungasep - 22 Juni 2015

Wkwkwkw… kmha hp?? Eh hp

Jika ditanya, maxi scooter matic underbone apa yang paling murah??? Pastinya selain matic dari China ada lagi nih scootic gambot dari pabrikan Jepang, yaitu Yamaha NMax 155cc non ABS.. wow..

Ya, Tepat hari ini di Pekan Raya Jakarta yang bertepatan dengan ulang tahun kota Jakarta, Yamaha kembali merilis matic terbarunya yaitu versi non Antilock Braking Sytem (ABS) dari Yamaha NMax 155cc… dengan harga lebih murah yaitu Rp. 23,5jutaan pemirsa.. wow, sebagai pembanding dari Yamaha NMax ABS yang dirilis bulan Februari lalu adalah seharga Rp. 27jutaan, pastinya bisa hemat hingga 4jutaan pemirsa.. mantap!!!

http://warungasep.net/2015/05/19/wow-ada-nmax-livery-movistar-dipajang-di-dea

Namun, untuk mendapatkan motor matic yang memiliki fitur cerdas Variable Valves Actuation (VVA) ini, kita harus inden online dulu pemirsa, dan hanya 1000 orang saja yang beruntung karena Yamaha hanya menyediakan 1000 unit Yamaha NMax non ABS saja. Dan 1000 orang yang beruntung tersebut bisa mendapatkan jaket eklusif NMax sebagai hadiahnya.. asyiik..

Oh ya, Yamaha NMax memiliki spesifikasi mesin 4-Tak 4 valve SOHC, 155cc Liquid Cooled, dengan pengaplikasian VVa Yamaha NMax memiliki Max Power : 11,1 kW (14,8 HP) @ 8.000 RPM dan Max Torsi : 14,4 N.m @ 6.000 RPM, memiliki Kapasitas Tangki BBM : 6,6 Liter dan Berat : 126 kg berbeda 1kg dari versi ABS, dan matic Yamaha yang satu ini cukup unik karena memiliki dimensi Ban depan : 110/70 – 13 dan Ban belakang : 130/70 – 13.. wow…

Produk Yamaha yang Pernah menyabet predikat Matic Terbaik versi Otomotifnet ini tersedia dalam 4 warna antara lain :

Supreme Gunmetal (abu-abu)
Zenith Black
(hitam)
Premier White (putih)
Merah

http://warungasep.net/2015/02/18/setelah-nmax-akan-ada-lagi-xmax-lokal-di-indonesia/

peysblog - 22 Juni 2015

Apa inihhhh? wkwkwk
Hp masih jadul mangs

warungasep - 22 Juni 2015

Ah mosok

6. Mr.anom - 22 Juni 2015

Kamu mulai sibuk akhir akhir ini 😥

peysblog - 22 Juni 2015

Kamu juga… sgitunya ama aku wkwkwk

7. Mase - 22 Juni 2015

Joss mang peys

peysblog - 22 Juni 2015

Nuhun om

8. Wujud MT-15 Versi The Entire Lab | PEYSBLOG - 30 Juni 2015

[…] ZX-25 R / Ninja 250 4 Cyl […]

9. Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Sesangar Inikah Wajahnya??? | WARUNGASEP★★★☆☆ - 3 Juli 2015

[…] emang jagona nih… mantap!!! Gak kalah sama master render lainnya seperti Mas Joe dan mang Apip Peysblog […]

10. Rendering New Ninja 250 FI 2016 dari Tampak Samping, Serong Kanan dan Depan – Guantenge Puuuoolll…!!! | mansarPost - 5 Juli 2015

[…] Naaahh,, karena beberapa gambarnya seolah terpotong oleh halaman tengah buku (gambar rendering menghabiskan space dua halaman), maka bentuknya pun seolah terpotong menjadi 2 bagian, jadi agak gimana gitu ya ngeliatnya, berasa ada yang kurang.. Sooo,, atas dasar inilah para blogger master rendering tanah air berusaha mencoba untuk mewujudkan gambar rendering tersebut secara utuh, lumayan lengkap dari berbagai perspektif sudut pandang.. Rendering pertama, tampak samping yang sama dengan Young Machine yang mansarpost ambil dari juragan Peysblogcorner (klik disini).. […]

11. Motor Apapun dan Tahun Berapapun Bisa Tukar Tambah Dengan Motor Baru Yamaha | PEYSBLOG - 21 Agustus 2015

[…] Bocoran Tampang Kawasaki ZX25R […]

12. Ini Dia Suzuki GSX R Versi The Lab.. Bikin Kecewa!!! | PEYSBLOG - 5 September 2015

[…] Kawasaki ZX25R / Ninja 250 4 Silinder […]

13. Wujud Ninja 250 2016, Mirip Dengan Prototype? | PEYSBLOG - 25 Desember 2015

[…] lagi kemungkinan ada varian yang memiliki 4 silinder meski kubikasi hanya 250cc. Wajar toh jika Ninja 250 4 Silinder ini kita panggil Kawasaki ZX25R ataupun All New Ninja 250RR sebab menurut kode produk Kawasaki yang […]

14. Kawasaki Ninja 250 Fi Special Edition Dengan Paduan Warna Hijau Putih Ala H2 | PEYSBLOG - 12 Januari 2016

[…] Flat Tracker yang pasti sangat mahal lebih baik bikin Ninja H2 versi 250cc. Lumayan buat nunggu Ninja 4 Silinder […]

15. Modifikasi Warna Jupiter Z1 Berkarakterrrr | PEYSBLOG - 2 Februari 2016

[…] New Ninja 250 FI […]

16. pulsa online - 27 Juni 2016

mantappp info nya,,,,
menunggu aja
sambil promo 😀

Sorry off topic buat yang mendadak butuh 🙂
Butuh pulsa mendadak ? kouta habis ?
TOKEN PLN = ON UPDATE
PPOB Tagihan dll , = ON UPDATE
http://24jampulsa.com/ aja !!!
Accepted Payment ,
Bitcoin
Fasapay
Perfect Money
BCA
BNI
Silahkan juragan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: