Iklan
jump to navigation

Wujud MT-15 Versi The Entire Lab 30 Juni 2015

Posted by peysblog in Design, PADAAW, Render.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

MT-15 BY PEYSBLOG

PEY – Lanjutan dari artikel sebelumnya tentang banyaknya pengunjung yang mencari sosok Yamaha MT-15 yang kini kepastian akan kehadirannya seolah semakin dekat  karena misteri kode TPT BG7. Yang katanya merupakan sport tulen Yamaha dengan footstep mirip R-15.

Menurut The Lab (PADAAW versi English 😀 biar keren), MT-15 adalah versi naked dari R-15. Namun jika R-15 ditelanjangi maka kelemahan 4 motor yang memiliki desain kurang baik yakni tidak proporsionalnya ukuran tangki dengan buritan super lancip akan makin terlihat saja. Maka dengan sedikit menurunkan bagian belakang serta menambahkan nuansa MT-125 di bagian tengah serta headlamp ala MT- 09 jadinya sesangar ini brooooo….. Hayu urang polototan.

Tapi yaaaa ini mah hanya eksperimen tanpa dasar alias imajinasi liar sebab katanya klan MT itu bukan soal desain tapi filosofi. Namun perlu dilihat juga bahwa sejauh ini yang terlihat pada MT-125 atau MT-25 adalah “Buntut tak jauh beda dengan versi faired dan selalu ada airscoop yang menambah kesan berotot”  camkan itu hehehe.. So, gak mimpi-mimpi banget kan kalau seperti ini?

Met sahur bro.

Salam dari Gunung

Nikmati juga desain dan karya lainnya

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 30 Juni 2015
2. aldo26 - 30 Juni 2015

wah…keduluan deh…hahahah…tapi sangar jadinya bro..:)

peysblog - 3 Juli 2015

bikinj lagi yg bening, sy gk bisa

aldo26 - 3 Juli 2015

hahahaha..

3. PotretBikers - 30 Juni 2015

Inikah Sport 150cc DOHC ?? 🙄

————————————————–
Moge Bodong >> http://potretbikers.com/2015/06/30/moge-bodong-sepertinya-sudah-menjadi-rahasia-umum/

peysblog - 3 Juli 2015

yang sabar ya lek 😀

4. Kobayogas - 30 Juni 2015

sedot ah mangggg

5. warungasep - 30 Juni 2015

wah wah wah mang robah heula eta blok mesina pahili, maenya nu kanan dikiri???

http://warungasep.net/tag/mt15

peysblog - 3 Juli 2015

ahihi knyahoan euy

warungasep - 3 Juli 2015

Untung we kuurang can di dongkot mang wkwkwk, diedit noal??? Mun moal ku sy pang ngeditkeun wkwkwkw, make blok magnet Honda Grand tapi wkwkwkwkwkw

peysblog - 3 Juli 2015

edit ue sok

6. iphong - 30 Juni 2015

mun make buntut r125 langkung ajib mang

7. viewie white blog's - 30 Juni 2015

keren mang…

8. yht2506 - 30 Juni 2015
9. SANSINNO.COM - 30 Juni 2015

kebagusan sih kalo gini mah mang..nanti jatuhnya penonton kecewa…heee

10. ndesoedisi - 30 Juni 2015
peysblog - 3 Juli 2015

Aya na byson doank di lembur mah wkwkwk

11. balimotorider - 30 Juni 2015
peysblog - 3 Juli 2015

Yes time will tell

balimotorider - 4 Juli 2015

😉

12. dewitya - 30 Juni 2015

wow makin makin yaa

13. kang epot - 30 Juni 2015

teu muluk muluk ah
body mt125 tarikan kos rxking

peysblog - 3 Juli 2015

Boleh lahhh

14. Ketika Desain Yamaha MT09 + MT125 + R15 Bersatu dalam sebuah Render,, Maka Jadilah Yamaha MT-150…!! | mansarPost - 1 Juli 2015

[…] kebutuhan tersebut ternyata sudah diwujudkan sama mang Peys juragan peysblogcorner.. Beliau sudah membuat renderan sang MT-150 dengan tiga basis utama,, desain buritan dari Yamaha […]

15. mbah_anom - 2 Juli 2015

Headleamp-na nunduk style mang pey, 11-12 ama vixion 🙂
shroud gak kaya MT yg lain :*

peysblog - 3 Juli 2015

nunduk itu bikin motor keliatan nonggeng, gk usah terlalu nonggeng makanya

mbah_anom - 3 Juli 2015

Karena nonggeng itu yamaha !
Ingat nonggeng ? Ingat yamaha ? Ekekekeke :v

16. Melihat Persoalan Kemiripan Desain New CBSF VS NVA dan Sonic VS Satria Dari Sudut Pandang Hukum Dan Logika | PEYSBLOG - 6 Juli 2015

[…] MT-15 yang banyak dicari […]

17. Bingkisan Render CB190R Thailand Versi Peysblog | PEYSBLOG - 24 Juli 2015

[…] MT-15 Versi The Lab […]

18. Motor Apapun dan Tahun Berapapun Bisa Tukar Tambah Dengan Motor Baru Yamaha | PEYSBLOG - 21 Agustus 2015

[…] Ini Dia MT-15 Versi The Lab […]

19. Ini Dia Suzuki GSX R Versi The Lab.. Bikin Kecewa!!! | PEYSBLOG - 5 September 2015

[…] Yamaha MT15 […]

20. Inilah Headlamp Satria FI Setelah Melalui Olah Digital | PEYSBLOG - 10 September 2015

[…] Yamaha MT-15 […]

21. Nih Honda Superblade 150 (Bebek Sonic) Versi Peysblog… Pilih Single Atau Dual Lamp? | PEYSBLOG - 14 September 2015

[…] MT-15 Versi The Lab […]

22. Spyshot MT-15 Hanya Modifan Atau Ada Hubungannya Dengan Bocoran Headlamp Aneh Ini? | PEYSBLOG - 15 September 2015

[…] menyatu dengan tanki, ini bukan khas Yamaha apalagi klan MT, biasanya shroud terpisah menambah kesan otot pada body depannya. Nah yang ini nggak. Bisa jadi lagi-lagi memakai […]

23. Seganteng Inilah Wajah MT-15. Dual Eyes Ngumpet dan Nunduk Style Ala Z1000 | PEYSBLOG - 18 September 2015

[…] MT-15 versi the lab […]

24. Yamaha Kembangkan Mesin DOHC 150CC, Percaya Gak? | PEYSBLOG - 2 Maret 2016

[…] R15, MX King, Xabre dan Byson. Sementara dalam list sebenarnya masih mungkin untuk menelurkan MT-15, Fazer, dan WR. Lengkap sudah!!! Lantas kalau seperti ini bagaimana […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: