Iklan
jump to navigation

Gawat….!!! 4 Blogger FBH Kembali Angkat Bicara Soal Sonic, New CB150 dan Jiplak-Jiplakan Motor 7 Juli 2015

Posted by peysblog in Kepologi, Lelucon.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Setelah kemarin mengangkat artikel yang sedikit hot, kini saatnya kita refresh sejenak dengan artikel coeg namun mengangkat isu yang sama…

dgujubar masuk tipi

Percaya atau tidak (sebaiknya jangan percaya sih) Bahwa akibat munculnya 2 motor terbaru Honda yang membombardir jagat maya di beberapa hari ini tentu saja All New CB150R dan Sonic 150R, 4 Blogger FBH pentolan D’Gujubar (sahabat dan mentor saya) kembali angkat bicara, dulu kan sempat saya angkat kenapa dan bagaimana hikmah menjadi FBH, dan kali ini mereka berhasil menjawab pertanyaan saya ini “Menurut amang kumaha sih ini teh? Nyontek atau gimana sih? Rame pisan tuh”

Nah bagaimana jawaban mereka? Yuk kita simak

  1. Yogas Mohammad Airlangga Cipta Kusuma (44 Tahun, Manajer perusahaan asuransi perlengkapan dapur, Jakarta) admin kobayogas.com

yogas

KBY rasa kemiripan sih sah-sah saja, contohnya dalam pekerjaan yang KBY tekuni banyak kok ditemukan kemiripan karena sudah ada pakem dalam pembuatannya, contoh panci dengan wajan itu berbeda fungsi tapi lads kan tahu sendiri posisi kupingnya sama, ya kan? Bisa juga saling mengisi, istilahnya tak ada wajan panci pun jadi. Geberrr aja lads

  1. Asep Irfan Hakim Arifiandi Jaya (36 Tahun, Pengusaha minimarket jamu oplosan, Tasik) admin warungasep.net

asep

Pemirsa jangan kebawa repot, kalau jamu tiruan itu baru bahaya kan urusannya nyawa. Justru yang paling banyak ditiru itu nama Asep. Silahkan buktikan sendiri, paling banyak nama Asep di tanah Sunda itu niru saya loh mang.

  1. Rajendra Buana Hermansyah (40 Tahun, CEO Pabrik Otomotif, Bandung) admin macantua.com

Raza

Ane gamau pusing ah, dulu ada yang nanya-nanya nama H*no dengan R*no yang hampir mirip. Pernah juga headlamp mobil ane si asti (M*zda Astina) disebut mirip ferrarri. Bini ane aja mirip ama pacarnya si Bontot. Yang penting pas dan sesuai selera coy.

  1. Achirul Shaleh Busapa Abimanyu (38 Tahun, Dekan Fakultas Ilmu matchiologi UMMS, Purwakarta) admin ndesoedisi.com

???????????????????????????????

Kemarin Nde mendapat bisikan dari Mbah Mbuh Sapa, perihal jiplak atau contek itu sudah menjadi budaya di negeri kita, buktinya banyak mahasiswa lulus karena nyontek. Yang penting jangan nyontek waktu maen domino, Nde yakin gak bakal bisa sama.

Demikianlah opini mereka. Anda percaya?

Motornya aja CBR semua, aku kapan ya?

Rider ninja

Kabur dulu akhhhh

Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - 7 Juli 2015

Njirrrrrr

Kelemahan All New CB150R Facelift Ala Macantua.com – http://wp.me/p2XD22-2w6

ndesoedisi - 7 Juli 2015

njir ngakak disebut bini mirip pacarnya bontot kurang net 😆

macantua.com - 7 Juli 2015

Jiga boga kawani wae eta bontot.net

peysblog - 7 Juli 2015

buntut.net wkwkwk

macantua.com - 7 Juli 2015

Weuh buntutan si eta mah

peysblog - 7 Juli 2015

kan ceunah mirip wkwkwk

balimotorider - 8 Juli 2015

wakakakkakakaak…….

2. Kobayogas - 7 Juli 2015

Shaleh busapa abimanyu wkwkwkwkwk

ndesoedisi - 7 Juli 2015

Mbuh Sapa aslina nah 😆

Kobayogas - 7 Juli 2015

wkwkwkwk

3. iphong - 7 Juli 2015

koyo ngono tohhh

4. Mr. Uip - 7 Juli 2015

wew, hot memang pecinta otomotif roda dua ini,… sampe2 blogger FBH angkat bicara, sekarang waktunya komengtator untuk segera unjuk jari dimana komengtator berbeda2 fansboy,.. yah walaupun berbeda tetap junjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika…

ndesoedisi - 7 Juli 2015

padahal saya FBY yang tidak punya motor Yamaha 😥

peysblog - 7 Juli 2015

Merdekaaaaaaaaaaa

5. BsB - 7 Juli 2015
6. Hanagan - 7 Juli 2015

Nasibnya juga sama kah??

Nasib “Blogger Ternakan” ??

Wkwkwkwkw :mrgreen:

ndesoedisi - 7 Juli 2015

mending ternakan daripada idealis tapi bikin status “aku kapan ya dapat amplop” ngoahahahahaaaa

premann,bersendaljepit - 7 Juli 2015

s7, ternakan ahmprett

7. Rio - 7 Juli 2015
8. dejectermoto9191 - 7 Juli 2015

kocak “Pengusaha minimarket jamu oplosan” hahaha

peysblog - 7 Juli 2015

hehehe udh ada sekarang mah

9. yht2506 - 7 Juli 2015

Woogh begitu tho…..panteesssss…..

10. roda2makassar - 7 Juli 2015

hahaha,,,,, ane pantau di FB ehh dapat artikel nya,,,, JOSSS….

peysblog - 7 Juli 2015

lelucon aja om biar dingin lagi

11. premann,bersendaljepit - 7 Juli 2015

hahaha kekompakan blog fbeha kendor

peysblog - 7 Juli 2015

kan one heart wkwkwkwk

12. mbah_anom - 8 Juli 2015

Klo judulnya 4 bloger FBY mang peys bakal bingung siapa aja :v ekekekekekeke

peysblog - 9 Juli 2015

tah eta masalah na wkwkwk knl na ngefbeha kbeh

13. prasetyo676 - 8 Juli 2015

Baru tau saya nama lengkap para suhu ternyata panjang banget… Hehehe.. 🙂

peysblog - 9 Juli 2015

rata2 5 kata om 😀

14. arh thea - 8 Juli 2015

=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª ternyata rame euy.. #weloveontakabeh

15. Ferboes - 8 Juli 2015

tua semuaaaa 😆

peysblog - 9 Juli 2015

yang muda mah saya atuh

Ferboes - 9 Juli 2015

Hahahahhaaa

16. Mas Sayur - 8 Juli 2015

Wkwkwkwk,mang Maung paling tua.. 😀

peysblog - 9 Juli 2015

Kan emang ia mas wkwkwk

17. Dioardi - 8 Juli 2015

wakakaka sakit perutku ngakak..!

peysblog - 9 Juli 2015

tenang om.. lg puasa 😀

18. warungasep - 8 Juli 2015

wah aku dagang Ciu wkwkwkw

mang komen urg mana nya? asa pertamax da

http://warungasep.net/2015/06/11/evolusi-motor-ayago-honda-dari-dulu-hingga-sekarang/

peysblog - 9 Juli 2015

ah ora ono mangs

19. chuphes - 8 Juli 2015

Ooh ….koment pertamaku di blog mang pey

peysblog - 9 Juli 2015

makasih atuh sering2 mampir

20. Otak-Atik Gathuk (48) Inilah Alasan Kobayogas Membeli N Max 155 Non ABS | Achirul Personal Blogs - 11 Juli 2015

[…] yang namanya manusia itu butuh pencitraan. Terlanjur di cap sebagai seorang blogger FBH (artikel disini) tentu saja merupakan sebuah kondisi yang kurang bagus untuk seorang blogger papan atas, sehingga […]

21. liatin aja - 12 Juli 2015

ketawa aja , pasca bayar apa pra bayar ???wkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw

peysblog - 24 Juli 2015

kredit bro wkwkwk, pasca DP

22. Hati-Hati!!! Modus Penipuan Lady Biker dan Ibu Rumah Tangga… Sudah Banyak Yang Jadi Korban | PEYSBLOG - 11 Agustus 2015

[…] 4 blogger itu kembali bicara, kini soal sonic dan satria […]

23. Dari Tim Iklan Mio Sampai Jadi DPO… FBY Ini Tetap Cinta Mati Sama Yamaha | PEYSBLOG - 20 September 2015

[…] 4 Blogger FBH kembali bicara, kali ini soal kemiripan motor […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: