Iklan
jump to navigation

Sonic Effect!!! Modif Satria F150 Body Custom Detail Ala GSR 750 9 Agustus 2015

Posted by peysblog in Design, Inspirasi Modif, Prediksi Desain Motor.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

satria Injeksi modif custom GSR

PEY – Sonic Effect kawans.. Satria harus segera berbenah dalam berbagai sisi. Mengenai permesinan dan sisi teknis lainnya biarlah para ahli yang berbicara. Namun ada satu inspirasi yang saya wujudkan pada gambar kali ini, ialah soal desain. Menganut gen GSR 750 tak apa-apa lah ya, sesama Suzuki kok 😀

Agak muluk-muluk sih, namun cukup realistis untuk diwujudkan dalam modifikasi karena bisa dengan body custom.

Silakan disimak beberapa penampakannya.

satria modif custom yellow

satria modif custom blue

satria injeksi modif custom hijau

Semua bagian tidak dirubah (kecuali lampu-lampu) hanya sekedar menempel dan mempoles detail GSR tersebut sehingga tampak menyatu. Saya sih seneng dengan detail robotic tapi modif seperti ini bukanlah selera kebanyakan Satria Rider yang biasanya mempreteli si ayago sehingga nampak ramping dengan engine show off tapi kadang aja juga yang terlihat cungkring hehehe.

Monggo disedot, mayan juga buat ilustrasi Satria Injeksi 2016

Semoga berguna dan salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 9 Agustus 2015
peysblog - 9 Agustus 2015

hehehe

Supono Wahyudi - 9 Agustus 2015
peysblog - 9 Agustus 2015

monggo pak 😀

Supono Wahyudi - 10 Agustus 2015

Terimakasih Pak
Dan selamat pagi 😄😄😄

Rio - 9 Agustus 2015
motomazine - 9 Agustus 2015

Semoga cepat direvisi 😳

peysblog - 9 Agustus 2015

amiiin #ups

2. Mas Sayur - 9 Agustus 2015

Kalau seperti ini,Sonic kalah telak kegantengannya…

peysblog - 9 Agustus 2015

bisa jadi

3. warungasep - 9 Agustus 2015
peysblog - 9 Agustus 2015

mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

4. ndesoedisi - 9 Agustus 2015

Ayo segera daftarkan ke laskar sukatoro biar langsung ditindaklanjuti 😆

peysblog - 9 Agustus 2015

ulah ah sok dibece wkwkwk

ndesoedisi - 9 Agustus 2015

Wkwkwk

5. agoey - 9 Agustus 2015

Ada yang kurang mang peys… Semuanya meruncing tapi undercowl dan spakbor depan bagian dalam masih membulat… Coba dilancipin juga biar lebih seirama dengan bodi yang lancip2… Saran aja..

peysblog - 9 Agustus 2015

Sip.. makasih sarannya

6. barrabaa - 9 Agustus 2015

kalo ane malah pengen sonic berbaju satria dan berbuntut mx king 😀

peysblog - 9 Agustus 2015

bener tuh… buntut mking dan lampu sonic emg paling juos d kls bebek super

7. orang awam - 9 Agustus 2015

nah kalo kaya’ gini baru seimbang ama desain sonic. keren pake banget

8. Dimas Roborizer - 10 Agustus 2015
9. Wajah Lain New CB150R Dalam Konsep Modif Ala Hypermotard | PEYSBLOG - 10 Agustus 2015

[…] Satria F Robo Detail GSR […]

10. ArifNotArip - 11 Agustus 2015

joss kang

11. Nih Ada Sonic Modifan. Kerennya di mana ya? | PEYSBLOG - 13 Agustus 2015

[…] Satria F Detail GSR […]

12. Modifikasi Vario 125 Lebih Fresh… Biaya Gak Nyampe 200.000 Rupiah | PEYSBLOG - 25 Agustus 2015

[…] Modifikasi Satria F detail GSR […]

13. Ini Dia Suzuki GSX R Versi The Lab.. Bikin Kecewa!!! | PEYSBLOG - 5 September 2015

[…] Suzuki Satria FI […]

14. 8 Kombinasi Warna Untuk Modif Honda Beat, Kereeeen | PEYSBLOG - 9 September 2015

[…] Satria dengan custom body ala GSR […]

15. Inilah Headlamp Satria FI Setelah Melalui Olah Digital | PEYSBLOG - 10 September 2015

[…] kali ini sepertinya nyata wkwkwkwk, Kenapa? Karena sebelumnya Suzuki GSX saya sebut RR Mono, bahkan Satria FI ilustrasi saya juga turut menyebar, hingga Z250 yang disebut sebagai wujud Satria […]

16. Ilusi Optic Cutting Sticker Buat Lampu CBR CBU dan Lokal Jadi Lebih Modern | PEYSBLOG - 11 September 2015

[…] Modif Satria Body Custom detail GSR […]

17. Nih Honda Superblade 150 (Bebek Sonic) Versi Peysblog… Pilih Single Atau Dual Lamp? | PEYSBLOG - 14 September 2015

[…] Satria FI […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: