Iklan
jump to navigation

Wajah Lain New CB150R Dalam Konsep Modif Ala Hypermotard 10 Agustus 2015

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Tumben-tumbennya nih Honda mengeluarkan motor yang mudah dimodif (at least by photoshop), garis desain yang tegas membuat saya penasaran ingin mengubah New CB150R yang merupakan sport naked menjadi motor real tourer. Inilah penampakannya

cb150 r Supermoto

Tidak banyak yang diubah. Hanya memotong spatbord depan dan menempatkan spatbord tinggi menempel pada lampu utama yang sekaligus mengganti lampu si CB. Kemudian pada bagian spatbord belakang diganti model custom terakhir adalah jok landai. Keseluruhan milik Hypermotard :D. Warna sebagai pemanis juga dituangkan dalam gambar ini.

Jenis motor seperti ini tidak banyak di negeri kita, meski penyuka touring sangatlah banyak. Jadi jika konsepnya bisa terwujud pasti akan sangat eyecatching alias mata ucingeun hehehehe.

cb150 r Supermoto

Semoga menginspirasi…

Salam dari gunung

Baca juga konsep lainnya

Iklan

Komentar»

1. yht2506 - 10 Agustus 2015
2. Mas Sayur - 10 Agustus 2015
peysblog - 10 Agustus 2015

ayuuh

3. FЭЯY - 10 Agustus 2015

joooossss gandos 😆

peysblog - 10 Agustus 2015

kumislu bisul

4. Kobayogas - 10 Agustus 2015

keren oge eung, jadi CB150X hehe

peysblog - 10 Agustus 2015

harus X ya ujungnya? 😀

Kobayogas - 10 Agustus 2015

iya donk adventure

5. ariefsupriyadi90 - 10 Agustus 2015

Absen siang

peysblog - 10 Agustus 2015

nuhun mangs

6. macantua.com - 10 Agustus 2015

Mantap ieu mang uy…

Hasil Kejar Target : Gap Lampu Belakang Sonic 150 R – http://wp.me/p2XD22-2Cn

peysblog - 10 Agustus 2015

ngangkrong deui yeu ge mang

7. wtf170 - 10 Agustus 2015

kalimat pembukany songong…ngoahaha…jonggol

peysblog - 10 Agustus 2015

hahahaha sssssstt jgn bilang2

8. dewitya - 10 Agustus 2015

wiihhh keren gan!

peysblog - 10 Agustus 2015

inspirasi aja gan

9. viewie white blog's - 10 Agustus 2015

ajibbb

peysblog - 10 Agustus 2015

ajaiiib

10. SANSINNO.COM - 10 Agustus 2015

asa masih kokoh keneh deltabox mang..

peysblog - 10 Agustus 2015

dasar FBY wkwkwkwk

SANSINNO.COM - 11 Agustus 2015

hahaha…saya bukan FBY mang…masih FBP nih

11. The Power of Colors. Inspirasi Modif New CB150R 7 Varian Warna Plus Repsol | PEYSBLOG - 12 Agustus 2015

[…] – Masih seputar All New CB150R kawans… Sebelumnya saya jajal konsep modif menjadi supermoto, dan sekarang giliran memodifikasi hasil modif AHM yang pada saat launching beberapa hari lalu kita […]

12. Ada Vixion Misterius Dengan Frame Teralis Dan Lampu TMax | PEYSBLOG - 23 Agustus 2015

[…] New CB150R ala Ducati Hypermotard […]

13. varih fakhruddin - 1 September 2016

Coba tampilin tampak depan sama belakang.
Saya pengen jadiin gitu juga.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: