Iklan
jump to navigation

Hati-Hati!!! Modus Penipuan Lady Biker dan Ibu Rumah Tangga… Sudah Banyak Yang Jadi Korban 11 Agustus 2015

Posted by peysblog in Budaya, Special Event.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun..

PEY – Menjelang acara kopdar yang akan terselenggara di mabes Lab PADAAW tanggal 15-16 Agustus nanti, ada sedikit informasi nih tentang suatu kejadian yang sering terjadi di daerah saya dan naasnya saya juga sering menjadi korban. Bagi kawans yang akan mengikuti kopdar semoga bisa hati-hati dan bagi pembaca semoga informasi ini bisa menghindari aksi penipuan karena sebenarnya sudah mulai merajalela ke pelosok daerah manapun.

cewek helm

Penipuan dengan modus ini ada dua macam, yang satu melibatkan lady biker dan satunya lagi melibatkan ibu rumah tangga. Mangga disimak.

  1. Sebagai biker kaum Adam, sering kali kita disugahkan pemandangan menarik di jalan raya dari kaum hawa, para lady biker yang menggunakan masker serta helm half face dan kadang kaca mata sungguh sedap dipandang, misterius namun malah terlihat cantik sehingga membuyarkan konsentrasi. Padahal ini adalah modus, enak dilihat padahal belum tentu ketika sudah membuka helm dan maskernya. Yuk kita buktikan dengan membuka “pakaiannya” sedikit demi sedikit dengan ilmu photoshop biar seru.

cewek helm1 copy

Yakin deh banyak banget yang udah ketipu modus macam ini

2. Ini yang agak parah, karena terjadi di rumah saya sendiri. Keluarga kecil yang pada lebaran kemarin tertipu oleh sang Polda (polisi dapur) aka Nyonya Menir yang bermaksud efisien dan kreatif namun ada unsur penipuan di dalamnya. bisa dibayangkan sebuah kaleng biskuit yang gambarnya penuh makanan enak ternyata setelah dibuka hanya berisi ranginang dan opak enye…

Khong-Guan-Rengginang-IstimewaHaduuuh, yakin juga modus macam ini sering menimpa kawans semua.

Jadi di manapun anda berada tetap harus selalu waspada. Jika di jalan jangan terpaku pada ladybiker dengan rambut terurai di antara celah helm namun wajah  tertutupi masker, dan jika dalam acara sajian ada kaleng biscuit jangan dulu percaya dengan isinya… Oya sedikit bocoran bahwa peserta kopdar untuk jatah mang maung + nopnop dan ucup masih kosong. Segera kontak saya ya.

Yang udah pernah ketipu 2 kasus ini, silakan melapor di kolom komentar 😀

semoga ceria dan salam dari Gunung

Baca juga kekoplakan lainnya

Iklan

Komentar»

1. jey - 11 Agustus 2015

sugan th naon akh,,wkwkkk.

peysblog - 11 Agustus 2015

sesuatu wkwkwk

2. ariefsupriyadi90 - 11 Agustus 2015

Kecele Haha

3. Kobayogas - 11 Agustus 2015

nggilani fotona 😀

4. paperiders - 11 Agustus 2015

pasang foto meme lainnya aja mas, itu kasian si cewek dia punya peyakit genetik langka.

peysblog - 11 Agustus 2015

thanks ya.. udah diedit

5. yht2506 - 11 Agustus 2015

hasyem….ketipu juga…
———————
https://yht2506.wordpress.com/2015/08/11/surfing-dengan-motor-trail/

6. warungasep - 11 Agustus 2015

lapoorr… nu ka hiji amit-amit, nu kadua sering… 😀

http://warungasep.net/2015/08/11/apa-testimoni-mereka-saat-tesride-honda-sonic-150r/

7. Mase - 11 Agustus 2015
peysblog - 11 Agustus 2015

rengginang enak om 😀

Mase - 11 Agustus 2015

Kena pasal penipuan tuh

8. mansarPost - 11 Agustus 2015

Untuk mensiasati penipuan nomor 2, biasanya saya sudah sedia plastik kresek warna hitam.. Jadi ketika dibuka isinya benar rengginang atau peyek atau emping dll, maka seketika itu juga isinya disita, masuk semua ke kantong kresek.. :mrgreen:

peysblog - 11 Agustus 2015

Wkwkwkwk itu strategi penculikan yang hebat

9. viewie white blog's - 11 Agustus 2015

meni penasaran kana judulna..katipu uing… 😛

peysblog - 11 Agustus 2015

ngahahahaha.. ntar beneran pas kofdar mangs

10. tukang_gorengan - 12 Agustus 2015

masih mending itu mah mang. ini paling parah ketipunya, ibu2 kasih sein ke kanan, eh beloknya ke kiri. coba gimana gak parah tuh ketipunya? nyaris aja nyeruduk kalo gak sigap wkwkwkwk…

peysblog - 12 Agustus 2015

hahaha.. kasus ketiga. sering jg tuh

11. SANSINNO.COM - 21 Agustus 2015

justru kalo lady biker cakep biasanya gag mau pake masker..soalnya kecantikannya pengen d expose gtooo…wkwkw


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: