Iklan
jump to navigation

Motor Apapun dan Tahun Berapapun Bisa Tukar Tambah Dengan Motor Baru Yamaha 21 Agustus 2015

Posted by peysblog in Ekspedisi Motor Baru.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

trio nmax

PEY – Promo menarik nih bro… buat kawans yang mungkin saja lagi demen sama motor baru Yamaha yang kebetulan punya motor yang sudah usang atau kurang sreg lagi di hati alias bosan. Nah pada ajang IIMS yang digelar 20-30 Agustus 2015 ini, Yamaha memberikan penawaran trade in alias tukar tambah.

Produk baru Yamaha yang saat ini banyak diidamkan adalah Nmax tentunya, uniknya program trade in ini Motor dengan merk dan pabrik manapun bisa ditukar, bahkan katanya keluaran tahun berapapun bisa. Tapi tentu S dan K berlaku toh…

Salah satunya syaratnya adalah unit motor yang akan ditukar akan disurvey terlebih dahulu sehingga kisaran harga dapat ditebak, selanjutnya bisa dijadikan DP ataupun pembayaran. Misalnya masbro punya motor MT-25 kan mayan tuh kalau ditukar Mio M3 bisa dapat kembalian, ya gak? Atau bisa sebaliknya, Mio M3 tuker dengan MT-25 hanya saja perlu kredit beberapa tahun.

Anda tertarik? Monggo kunjungi IIMS yang hanya tersisa beberapa hari lagi.

Demikian…

Semoga berguna dan salam dari Gunung.

Baca juga

Iklan

Komentar»

1. SANSINNO.COM - 21 Agustus 2015

gelo si pey boga MT25 di tuker mio = Rugi loba…wkwkw

si ucil dari indihe bisa teu nyak..?? 😂

peysblog - 21 Agustus 2015

ngahahaha ngimpi
tp bajaj bisa mang, yakin deh

SANSINNO.COM - 22 Agustus 2015

arek di ganti ah ku nmaak….wkwkw kan kata orang yamaha nya juga semua merk motor ya..tahun berapa aja..hehe
masalaha si ucil ana ditawar sabaraha tah..?? pasti dibawah pasaran pisan jigana..wkwkw
trus surat2 na kumaha..?? pan urang lamun meli motor anyar kepemilikan na jadi 2…ke kena pajak progressif..ah lierr….

2. mbah_anom - 21 Agustus 2015

Ada apakah gerangan ? 🙂
mungkin mang peys bisa jelaskan ? 🙂

peysblog - 21 Agustus 2015

Ijal kuduna yg jelaskan mah

mbah_anom - 22 Agustus 2015

Walau terkesan langkah kecil,
tapi pihak YIMM Menanamkan mindset bahwa yamaha bersahabat dengan segala golongan 🙂

3. Mas Sayur - 21 Agustus 2015
peysblog - 21 Agustus 2015

17an kemari mas 😀

4. Mas Sayur - 21 Agustus 2015
5. Kobayogas - 21 Agustus 2015

ikutan mang pey

peysblog - 21 Agustus 2015

claim dulu mikanya mangs… wkwkwk

Kobayogas - 21 Agustus 2015

udah..hahahha

6. Cak Akim - 21 Agustus 2015

Dulu waktu perilisan Mio M3 Yamaha ngadain program MioTradein, hadiah utama tukar langsung Mio lama kita sama matic terbaru Yamaha, tp sampe skrg gak ada kabarnya.. Kebetulan dlu juga sempet ikutan, hahaha

peysblog - 21 Agustus 2015

namanya juga usaha hehehehe…

7. ramadhiharimurti - 21 Agustus 2015

Apapun mongtornya..sonice tukar emexking bisa? Hehe..

——-
Dazz setelah 1 tahun rilis..
http://otoborn.com/2015/08/21/tvs-dazz-matic-mungil-dari-india-2/

peysblog - 21 Agustus 2015

wkwkwkwk barang langka

8. ninja150ss - 22 Agustus 2015

Mang…mang…katanya kampung fby,tp kmrn loba ngonda juga ,,boong ah… 😆

9. goozir - 22 Agustus 2015

tuker yang patah dengan yang baru bisa ga ya?

warna baru Suzuki gixxer kerne loh…

http://www.goozir.com/2015/08/skema-2-warna-suzuki-gixxer-keren-juga-ya.html

10. Dhimas - 23 Agustus 2015

Klo yg ngebul diganti yg ga ngebul bisa ga kang?

peysblog - 23 Agustus 2015

2tak k 4tak gitu? kalo liat pernyataannya sih hrsnya bisa. Misal RX king jd MX King


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: