Iklan
jump to navigation

5 Alasan Yamaha R1 dan R1M Laris. Dari Eksklusifitas Sampai Tanda Jadi Yang Hanya 10Jt Saja 24 Agustus 2015

Posted by peysblog in Ekspedisi Motor Baru, PADAAW.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Larisnya moge Yamaha yang hadir di ajang GIIAS tahun 2015 ini cukup mengherankan, dengan jatah 10 unit yang langsung ludes diboyong para pembeli, padahal harganya sendiri cukup bikin melotot untuk standar ekonomi kebanyakan orang Indonesia. Iseng? Bisa aja sih kalau untuk kelas atas, karena nilai uang itu kan tergantung ekonomi orangnya sendiri. Mahal menurut kita tapi belum tentu menurut orang lain apalagi yang sudah hobby moge dan dompet tebal.

yamaha r1 m

Tapi bukan itu intinya… Dari hasil analisis di LAB dari beberapa sumber bacaan, ternyata memang wajar saja hal itu terjadi dan bahkan jika punya uang untuk menebusnya, saya sendiri pasti tergiur dengan segunduk layanan yang ditawarkan.

Lalu apakah itu? Berikut saya rangkum beberapa keistimewaan yang “mungkin” mendongkrak penjualannya di GIIAS tahun ini

  1. Eksklusifitas Produk

Yamaha R1M yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit untuk disebar ke seluruh dunia dan ternyata Indonesia kebagian 10 unit, yang datang di kloter pertama di ajang GIIAS ini baru 5 unit masing masing untuk R1 dan R1M, tentu saja motor ini terasa lebih eksklusif jika dibanding moge lainnya.

  1. Mekanik Pribadi Dalam 7 Hari

Dalam 7 hari Yamaha meyiapkan mekanik yang siap siaga selama 24 jam jika dalam kondisi darurat sehingga tak perlu khawatir ada trouble pada moge yang satu ini. Emang sih Cuma 7 hari tapi kalau untuk produk baru apalagi yang jumlah produksinya kecil tentu tak banyak mekanik yang mampu menghandle masalah yang ada.

  1. Garansi 3 Tahun/36.000 KM

Ini terdengar biasa, namun untuk kelas moge dengan harga ratusan juta rupiah hal-hal kecilnya saja sudah barang tentu berharga tinggi, Garansi resmi ini mencakup penggantian oli, filter oli, filter udara, busi, aki, kampas rem dan lain-lain.

  1. Ada proses Detailing setelah servis

Proses detailing ini adalah perawatan tampilan yang dilakukan setelah servis sehingga motor akan tetap terlihat seperti baru hingga usia 3 tahun.

  1. Tanda jadi cukup 10 Juta saja

Rupiah lemah??? Gak masalah…. Ini yang bikin ngiler, tanda jadi untuk bisa memboyong Yamaha R1 dan R1M cukup dengan Rp. 10.000.000, tapi ini bukan berarti DP loh ya, hanya sekedar tanda jadi untuk sebelum proses administratif lain. Istilahnya booking motor mungkin. 😀

Demikianlah 5 hal yang saya coba rangkum, mungkin ada tambahan atau koreksi dari kawans semua jadi silakan berkomentar.

Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. Rideralam - 24 Agustus 2015

Mumer gila…

Gila bener harganya hahahah

ninja150ss - 25 Agustus 2015
peysblog - 25 Agustus 2015

kita kapan ya? hehehe

2. kusnanto - 24 Agustus 2015

wow, bak jualan kacang sj, langsung ludes.

peysblog - 25 Agustus 2015

kacang setengah miliar hahaha

kusnanto - 25 Agustus 2015

hahaha betul….

3. Ferboes - 24 Agustus 2015

Laris banget
. Biker Ini Menyesal Beli Honda CBR250R… Motor Baru Seperti Bukan Motor Baru…!!! – http://wp.me/p3RQvE-4xr

4. Cak Akim - 24 Agustus 2015
5. aditya - 24 Agustus 2015

Satu lagiiii..
R1M enceesssss ngelibas cbr1000rr.. Bahkan bmw1000r pun ampun2.

peysblog - 25 Agustus 2015

Muoso? wkwkwk

6. RF - 24 Agustus 2015

Paket pembelianya jozz banget.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: