Iklan
jump to navigation

5 Striping Abstract Dan Warna Velg Honda Sonic 150R. Dijamin Seger 26 Agustus 2015

Posted by peysblog in Design, The Power of Colors.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Masih seputar the Power of Colors, kali ini saya coba buat ilustrasi untuk Honda Sonic 150 R dengan striping abstract dan pewarnaan velg yang senada dengan body, 5 macam warna namun khusus untuk Sonic berwarna putih. Dijamin fresh… Perlu diingat bahwa permainan warna akan sangat signifikan terhadap tampilan. Sok mangga dipelototin.

Warna ini yang paling saya suka nih… Hijau terang namun tetap terasa kalem.

Sonic Striping hijau

Lanjut yu, menuju warna Merah

Sonic striping merah

Biru

Sonic striping biru

Gold

Sonic Abstract Gold

Dan terakhir ini Pink atau Ungu ya?

Sonic Abstract Pink

Sepertinya sih cocok dengan selera anak muda yang kepingin eksis atau terlihat ngjreng.

Demikian… semoga menginspirasi. Salam dari gunung

Baca juga modif warna lainnya

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 26 Agustus 2015
Supono Wahyudi - 27 Agustus 2015
2. goozir - 26 Agustus 2015

cakep bro sotosopnya

ECU Daytona ternyata buatan Indonesia bro

http://www.goozir.com/2015/08/ecu-daytona-ternyata-buatan-indonesia-bro.html

3. RF - 26 Agustus 2015

Warna hijaunya mantap, enak di liat mata.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan.
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

peysblog - 26 Agustus 2015

monggo

4. aldo26 - 26 Agustus 2015

saya demen yang pink, buat calon istri muda cocok nih..:P

peysblog - 26 Agustus 2015

Wasyeeemmm

5. FЭЯY - 26 Agustus 2015

anu hejo jiga cingcau 😆 😀

peysblog - 26 Agustus 2015

jiga ente #eh

6. mbah_anom - 26 Agustus 2015

Komenan ijal ngalengit 😮

peysblog - 26 Agustus 2015

nu mana jal

mbah_anom - 27 Agustus 2015

Anu motor sport honda dangak” style ekekekekek :v

7. mansarPost - 26 Agustus 2015

Pilih warna hijau aja ahh, cocok buat dipakai di musim panas kayak sekarang.. 😀

peysblog - 26 Agustus 2015

Seger ya

mansarPost - 26 Agustus 2015

Seger kang, kayak es cendol.. hehe

8. Ini Dia Yang Banyak Diminta Rider Vixion… | PEYSBLOG - 1 September 2015

[…] Striping Seger untuk Sonic […]

9. Mengadopsi Striping Ala Monster Tech3 Buat Sonic 150… Mayaaan | PEYSBLOG - 5 September 2015

[…] Sonic dengan striping abstrak […]

10. 8 Kombinasi Warna Untuk Modif Honda Beat, Kereeeen | PEYSBLOG - 9 September 2015

[…] Warna velg dan striping abstrak bikin sonic lebih eyecatching […]

11. Ilusi Optic Cutting Sticker Buat Lampu CBR CBU dan Lokal Jadi Lebih Modern | PEYSBLOG - 11 September 2015

[…] Striping Abstrak dan Warna Velg Sonic yang Suegerrr […]

12. Warna Warni Beat Pop… Pasti Bakal Banyak Yang Lirik | PEYSBLOG - 21 September 2015

[…] Sonic 150 dengan striping abstract dan warna velg […]

13. Melihat Persoalan Kemiripan Desain New CBSF VS NVA dan Sonic VS Satria Dari Sudut Pandang Hukum Dan Logika | PEYSBLOG - 28 September 2015

[…] – Munculnya All New CB150R yang “katanya” mirip NVA dan P200NS, serta Sonic 150R yang lagi-lagi “katanya” mirip Satria F menimbulkan pro kontra padahal sudah pernah saya […]

14. Gawat….!!! 4 Blogger FBH Kembali Angkat Bicara Soal Sonic, New CB150 dan Jiplak-Jiplakan Motor | PEYSBLOG - 28 September 2015

[…] motor terbaru Honda yang membombardir jagat maya di beberapa hari ini tentu saja All New CB150R dan Sonic 150R, 4 Blogger FBH pentolan D’Gujubar (sahabat dan mentor saya) kembali angkat bicara, dulu kan […]

15. Bebek Sport AHM Mau Dinamai Supra, Cocok Gak Sih??? | PEYSBLOG - 28 Oktober 2015

[…] – Bebek Sport Honda berkode K56F sebagai diversifikasi dari Honda Sonic 150R katanya akan launching tak lama lagi. Katanya loh yaaaa tunggu saja akhir November #eh. Tapi ada […]

16. Google Dan Wanita Bingung Dengan Blogger Roda Dua | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modifikasi Sonic […]

17. Inilah New Honda Tiger Bumblebee, Sisa-Sisa Harapan Yang Terserak | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modifikasi Sonic […]

18. Pengalaman Sendiri Dikejar Begal Dan Akhirnya Selamat Setelah Hampir Ditebas Golok | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modifikasi Sonic […]

19. Polling… Perlukah Sketsa Ini Dibuat Tampak Nyata??? | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modifikasi Sonic […]

20. Mau Kredit Moge Kawasaki??? Bisa Kok Karena ER-6N Setorannya Di Bawah 2 Juta Rupiah | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modifikasi Sonic […]

21. Melepas Penat Dengan NatuRace Ala TT Isle Of Man… Motor Sehat Otakpun Sehat | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modifikasi Sonic […]

22. Aksi Heroik Wolverine Indonesia… Keren Sih, Tapi Motornya??? | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modifikasi Sonic […]

23. Aero-X Hoverbike, Motor Terbang Siap Launching Tahun Depan… | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modifikasi Sonic […]

24. Surat Untuk Suzuki. “Kami Menanti Gixxer Lokal!!!” | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modifikasi Sonic […]

25. Desain PCX Sporty, Perlu Sentuhan Warna Euyyyy | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] Modifikasi Sonic […]

26. Mau Tahu Cara Menggambar / Render Motor di Photoshop dengan Rapi dan Nyata? Ini Penjelasannya (PART I) | PEYSBLOG - 8 Desember 2015

[…] CB190R di situ, kemudian Satria FU Injeksi, Honda Sonic 150R dan Yamaha Nmax. Beberapa karya yang tingkat akurasinya di atas 70%, biar semangat belajarnya […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: