Iklan
jump to navigation

Wooww Galeri Supercar Eksotis Di Gelaran IIMS 2015, Bikin Haus Nih… 29 Agustus 2015

Posted by peysblog in Special Event.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

supercar 6

PEY – Akhir pekan waktunya refreshment bisa dengan jalan/riding atau sekedar cuci mata. Seperti yang saya lakukan beberapa hari lalu, turun gunung menuju IIMS bareng bro Arif.

Kesannya sih IIMS tidak begitu spektakuler untuk ajang pamer motor, maklum karena berkunjung di hari kerja. tapi beberapa mobil eksotis cukup membuat saya terhibur, sekaligus bikin haus gan… Mobil idaman aja sekejap jadi lupa, Boil Sijuki yang warna kuning weleeeh apaan itu mah wkwkwkw.

Jujur aja nih baru sekali liat langsung lambo itupun lagi lari di jalan sehingga baru kali ini bisa puas mengambil gambar dan menatap detail setiap unit. Dan bukan hanya Lamborghini melainkan merk lain seperti Dodge dan Ferrari juga dipamerkan. Sempat bingung juga liat diameter velg belakang yang luarr biasa besar begitu. Apalagi ukuran panjang dan lebarnya kendaraan, sayang banget emang kalau buat duduk berdua saza. Belum lagi groundclearance yang hampir tidak ada. weeehhh jadi nonton bari ngusapan *** ini mah.

Berikut ini beberapa foto oleh-oleh dari IIMS 2015

Monggo disedot

Demikian, semoga berguna dan salam dari gunung

#sumpahsayacumamumotomobilnyabukanspgnya ūüėÄ

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - 29 Agustus 2015

Bari ngusapan
Waspada : Paku “handmade” Ban Gembos Dalam 1 Menit…. – http://wp.me/p2XD22-2E0

peysblog - 29 Agustus 2015

ngusap tarang mang ūüėÄ

macantua.com - 29 Agustus 2015

Tarang herang eehhhh

ninja150ss - 30 Agustus 2015
peysblog - 1 September 2015

Ngusap air mata

Supono Wahyudi - 29 Agustus 2015
2. macantua.com - 29 Agustus 2015

Nu hideung.mobil uing

Waspada : Paku “handmade” Ban Gembos Dalam 1 Menit…. – http://wp.me/p2XD22-2E0

peysblog - 29 Agustus 2015

bener mirip

macantua.com - 29 Agustus 2015

Itu kitrider aseli hahahhaha

3. arh thea - 29 Agustus 2015

Bari ngusapan espege ūüėÄ

4. F–≠–ĮY - 29 Agustus 2015

ahhhh spg na saeutik -_-

peysblog - 29 Agustus 2015

Lah urg mah dtg untuk mobil bkn spg

5. Mas Sayur - 29 Agustus 2015
peysblog - 29 Agustus 2015

Mayan wkwkwk

6. SANSINNO.COM - 29 Agustus 2015

laferrari pesenan ana di pajang dulu di situ..sungguh terlalu

peysblog - 29 Agustus 2015

Ada, paling eksotis dia, hypercar gituloh

7. mbah_anom - 29 Agustus 2015

Naon merkna ? :/

peysblog - 29 Agustus 2015

Ferrari, Lambo dan Dodge

mbah_anom - 29 Agustus 2015

Texmaco teu asup ?

8. orong-orong - 29 Agustus 2015
peysblog - 29 Agustus 2015

wakakakak

9. reza kurniawan - 29 Agustus 2015

Itu bayaran spg 8jam disitu jgn2 sama kya gaji 2 bulan ogut

10. ariefsupriyadi90 - 31 Agustus 2015

Hore di sebut

peysblog - 1 September 2015

Hahahaha sering malah

ariefsupriyadi90 - 1 September 2015

Aplikasi WordPress saya hapus data ko ilng semua blog yg saya foloow . . Haha Harus foloow 1 1 lgi

11. viewie white blog's - 1 September 2015

wah aya mobil KIT nya mang peys..? knight rider

peysblog - 1 September 2015

opo KIT?

viewie white blog's - 2 September 2015

coba di mbah google. mobil knight rider.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: