Iklan
jump to navigation

CB190R Sudah Nongkrong Di Dealer Sejak 28 Juli… Ada Gambar Peysblog Euyyyy 2 September 2015

Posted by peysblog in Ekspedisi Motor Baru, PADAAW.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun….

PEY – CB190R sudah nongkrong di delar sejak 27 Juli lalu….

Curhat aja sekalian berisi info nih bro, Alhamdulillah karya peysblogcorner.com sudah sampai luar negeri meskipun dibajak 😦  Ceritanya soal CB190R yang sempat saya gambarkan di sini.

Hiruk pikuk alias gegap gempita menyambut CB190R pun ternyata sampai ke negeri kita, sayangnya baru akhir Agustus lalu. Padahal jika lebih teliti beberapa web china sudah memposting keberadaannya sejak 28 Juli tentu keberadaannya lebih awal daripada itu kan? Nahhh kebetulan ada gambar yang betul betul saya kenali. Berikut screenshotnya.

Rilis cb190

Terlihat pada screenshot di atas sebuah render yang dibandingkan dengan unit asli berwarna merah yang sudah dipajang bersama motor motor lain….. Tapi eitttsss itu yang RWB kok saya kenal…???

Memang pada waktu itu,  render desain CB190R livery repsol karya saya langsung diangkat ke salah satu web roda dua tanah air,  mungkin dari situlah pihak motor1** menggunakan jurus kungfu comot untuk segera merubahnya menjadi RWB. Hehehe akusihrapopo meskipun hasil cape menatap layar lektof berjam jam akhirnya dicuri orang dan dicrop seenaknya. Karena itulah resiko ketika sudah memasuki dunia maya. Sekalinya publish ya kita harus rela. Jangan kek kasus peloncoan itu, yang publish ke sosmed siapaaaa yang kena semprot siapa wkwkwk

mirip banget wkwkwk

Ada beberapa teman mengusulkan untuk menaruh watermark di tengah gambar, kadang saya juga melakukannya tapi pada dasarnya matermark / logo peysblog itu lebar maksud saya mah untuk sedikit menutupi kelemahan detail gambarnya aja, lagian kalau ditaro di tengah kan menutup keindahan hehehe.

Ada komentar?

Mangga sampaikan.

Salam dari Gunung

Iklan

Komentar»

1. setia1heri - 2 September 2015

wah kondang tenan ki

peysblog - 2 September 2015

kondangan om

Supono Wahyudi - 2 September 2015
peysblog - 2 September 2015

monggo mas 😀

Supono Wahyudi - 2 September 2015

Terimkasih bantuannya
Whehehhe

😄😄😄

fari.fairis - 2 September 2015

kasih watermark guede aja.. 😀
kalo transparansinya tinggi, gak trlalu ganggu keindahan lah..

peysblog - 2 September 2015

sip. thanks usulnya

2. warungasep - 2 September 2015

pake watermark ku tulisan mang, nu kitu mah ngarana loo mark 😀 😀 😀

http://warungasep.net/2015/09/02/untuk-pertama-kalinya-menyentuh-all-new-honda-cb150r/

3. FЭЯY - 2 September 2015

Jangan kek kasus peloncoan itu, yang publish ke sosmed siapaaaa yang kena semprot siapa wkwkwk
>>>>>>>>>>>>>
Buahahahahahhahahaa nyindir si overstruke 5 speed weka weka weka jlub 😆

peysblog - 2 September 2015

Hus

4. mansarPost - 2 September 2015

Jangan2 dipake juga buat brosur disana.. 😀

peysblog - 2 September 2015

bisa jadi

5. macantua.com - 2 September 2015

Babug weh maen comot wae
Yang OK dan Ga OK dari CB150R Facelift – http://wp.me/p2XD22-2EJ

peysblog - 2 September 2015

usapan weh

macantua.com - 2 September 2015

Gilaaaa

6. ariefsupriyadi90 - 2 September 2015

Go internasional

peysblog - 2 September 2015

Hahha amiin

7. MotorGUE - 2 September 2015

Bikin tutorial dong om, gimana cara nggambar kaya gitu.

peysblog - 2 September 2015

boleh, yg mentah msh ada

8. reza kurniawan - 2 September 2015

Nyubi boleh usul ? biar watermark makin keliatan, gmana klo dikasih 2 biji
Pojok kanan bawah dan pojok kiri atas

peysblog - 2 September 2015

bole aja

9. arh thea - 6 September 2015

këřëñ ëůŷ .. ğåmbåřñŷå ŝåmpë dī ċőpőt ẅëb ċhīñå..
måååñtååppp…
:-D. 😀

10. Menerawang Bentuk Lampu Satria 150 FI… Ternyata Keren Euy | PEYSBLOG - 17 September 2015

[…] Web china bikin gambar mirip punya saya euy 😥 […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: