Iklan
jump to navigation

Paduan Warna Dan Livery Eksklusif Vario 125 / 150. Buanyak ada 14 Nih 3 September 2015

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Mendengarkan keinginan teman untuk memodifikasi adalah salah satu hal yang menyenangkan. Walaupun cuma “sabisa-bisa” tapi sering juga dimintai saran dalam memadukan warna kendaraan. Jika tanpa sentuhan warna motor memang membosankan dan kadang terlihat kaku. Tapi yaaa sesuai selera juga sih.

Ada beberapa orang meminta rekomendasi untuk me-“make-up” New Vario 125/150. Namun yang paling spesifik adalah Bro Arif, ia menginginkan livery simple namun tetap berkarakter serta warna velg yang senada dengan motornya.  Maka kali ini saya buatkan 14 macam pilihan. Untuk sementara mari kita bahas dulu konsep Vario 125 Black milik bro Arif. Yuuuu lanjoet

vario modif dark orange

Ada cetakan huruf  TS pada samping depan si motor, dengan angka kecil yang saya juga gak tau artinya. Mungkin maksudnya Tutut Sawah  92 unit kali ye. hehehe Atau bisa jadi itu adalah inisial dan tahun lahir pemilik. Nah makanya saya sebut eksklusif mencerminkan pemiliknya kan? Ada tambahan di body belakang berupa tulisan “VARIO” itupun sebenarnya bisa saja dirubah sesuai selera karena intinya hanya untuk menyeimbangkan bagian depan dan belakang. Sementara di bagian depan Bro Arif meminta racing strip. Ini sih tidak dianjurkan soale bakal susah pengaplikasiannnya.  Warna velg yang juga senada membuatnya akan tampil lebih fresh.

Warna lain silakan dipilih

Lhoo kok cuma hitam dan putih???

Tulll…. Kendaraan pun layaknya kanvas. Bagi yang suka modif warna alangkah baiknya memilih kendaraan warna putih. Atau minimal hitam deh.  Karena kedua warna tersebut netral dan sangat mudah dikombinasikan.  Buat yang punya warna merah maaf ya vroh hehehe

Semua gambar tersebut di atas baru sebatas konsep, Mau liat aslinya? Kita tunggu motor bro Arif keluar dari D’Gujubar Modification Shop Chapter Bogor.

Demikian. semoga berguna dan salam dari gunung

Simak juga ulasan lainnnya

Iklan

Komentar»

1. mbah_anom - 3 September 2015

Nyieun anu old blade atuh nu mang 😥

peysblog - 3 September 2015

wani piro jal wkwkwkwk

mbah_anom - 3 September 2015

Ke di bere randa ekekekeke

2. warungasep - 3 September 2015
peysblog - 3 September 2015

Rinso Edition buat mbletak duor?

warungasep - 4 September 2015
3. ariefsupriyadi90 - 3 September 2015

Tunggu sponsor haha

peysblog - 3 September 2015

siyaaaf

ariefsupriyadi90 - 3 September 2015

Mang Wisnu vw mau nitip nama mang . . Gratis chat velk haha

peysblog - 3 September 2015

Hah??? wah sy jg harus gratis klo gitu

4. SANSINNO.COM - 3 September 2015

nyien livery jang si ucil atuh mang..basic warna na hitam tp…

5. Cak Akim - 3 September 2015
6. Mase - 3 September 2015

Keren pol… itu habis brp duit… 😆

peysblog - 3 September 2015

baru ngonsep om 😀

7. Kobayogas - 3 September 2015
peysblog - 3 September 2015

woww sieun

8. ndesoedisi - 3 September 2015
peysblog - 3 September 2015

pilokan we wkwkwk

ndesoedisi - 4 September 2015

ah gengsi, mun make sotoshop pan keren wkwkwk

9. Mengadopsi Striping Ala Monster Tech3 Buat Sonic 150… Mayaaan | PEYSBLOG - 5 September 2015

[…] 14 Paduan Warna Eksklusif Vario 125 / 150 […]

10. 8 Kombinasi Warna Untuk Modif Honda Beat, Kereeeen | PEYSBLOG - 9 September 2015

[…] Paduan Warna Eksklusif buat Vario 125/150 […]

11. Ilusi Optic Cutting Sticker Buat Lampu CBR CBU dan Lokal Jadi Lebih Modern | PEYSBLOG - 11 September 2015

[…] 14 Decal Eksklusif untuk Vario 125/150 […]

12. Warna Warni Beat Pop… Pasti Bakal Banyak Yang Lirik | PEYSBLOG - 21 September 2015

[…] 14 Paduan warna eksklusif Vario 125 / 150 […]

13. Cara Menggambar / Rendering Motor di Photoshop (Part II) | PEYSBLOG - 23 Desember 2015

[…] > opacity). Kalaupun mau teksnya dibuat untuk ngonsep cutting sticker bisa dilihat di “Modifikasi Warna dan striping Eksklusif Vario 125 / Vario 150” Stelah selesai tinggal save sesuai dengan format yang kita […]

14. ridersepuh - 25 Desember 2015

mang.keren juga yg merah.vario 150 blackmatte ane mau modif warna.smisal selain cat,alternativ apa mas.nubie.sayang jga kalo d cat

peysblog - 31 Desember 2015

Ya skotlet aja bro. yang penting dipadu. pasti keren. Kalau cat mah maen di velg aja. Warna gold cocok buat matte black

15. Modifikasi Honda Tiger Neo Cafe Racer | PEYSBLOG - 17 Januari 2016

[…] Cutting Sticker Vario 125 / 150 […]

16. Modifikasi Warna Jupiter Z1 Berkarakterrrr | PEYSBLOG - 2 Februari 2016

[…] seperti pada Yamaha Xabre 150 ada pula konsep Cutting Sticker Honda Beat dan konsep modifikasi Cutting Sticker Vario 150 yang berkarakter bahkan ada pula Modifikasi Warna GT 125 yang sadis dan manis mirip permen. Ehehehe […]

17. faisal aditya - 5 Maret 2016

boss saya mau mesan bisa nggak,gmn caranya,,??

peysblog - 6 Maret 2016

kalo cutting mnding langsung pasang. pesen ke tukang skotlet om

18. Ade - 23 Oktober 2016
peysblog - 25 Oktober 2016

sip mantaaaap

19. mega - 17 Maret 2017

Admin, klau boleh ikutan memakai striping itu, dimana memesan nya ?

peysblog - 22 Maret 2017

boleh dipake om… desain ane gratis. silakan bawa fotonya ke tukang cutting 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: